RandomTalk: 5 Alasan Kenapa Harus Memilih Inez Cosmetics || Liamelqha

by - Saturday, August 12, 2017

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Halo semuanya, semoga sehat selalu yah.

Siapa disini yang belum pernah nyobain produk lokal Indonesia? Kalau ada yang belum, sepertinya kamu ketinggalan sesuatu *sokbangetgueh*. Tapi serius lho, produk lokal Indonesia sekarang itu udah mulai bagus-bagus dan update dengan produk-produk per-makeup-an dunia. Yang terakhir masih hangat adalah produk lip cream matte. Brand lokal sekarang berbondong-bondong membuat produk lip cream matte yang terbaik. Semoga nanti ke depannya contour dan highlighter lokal makin banyak yak (aku masih #teamcontouring bukan #teamconjouring). 


Kali ini aku mau membahas dan merekomendasikan salah satu brand kosmetik yang sudah melegenda di Indonesia. Teman-teman pasti udah pada tau dong brand kosmetik lokal Inez Cosmetics? Brand lokal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1998? Salah satu brand lokal yang memiliki bermacam-macam produk dekoratif (produk-produk makeup) dan treatment (produk perawatan kulit wajah dan tubuh). Aku ada 5 pertimbangan kenapa harus memilih Inez Cosmetics.

1. Kenapa harus memilih Inez Cosmetics?
Karena kualitas produknya nggak boleh diremehkan. Salah satu produk Inez Cosmetics yang beberapa tahun belakangan mulai booming (lagi) adalah eyeshadow-nya. Kenapa bisa booming? Karena kualitas eyeshadownya nggak kalah dari eyeshadow merk luar negeri plus harganya itu terjangkau. Lalu bagaimana dengan produk Inez Cosmetics yang lainnya? Apakah cuma eyeshadownya ajah yang bagus? Nggak kok. Aku punya beberapa review produk-produk kosmetik Inez Cosmetics di blog ini. Inez Cosmetics punya produk Contour dan Highlight lhoo..

warna-warna eyeshadow dari Inez Luxury Pack

2. Kenapa harus memilih Inez Cosmetics?
Karena Inez Cosmetics adalah salah satu brand lokal Indonesia yang menurutku produknya lumayan lengkap. Dari kategori dekoratif Inez Cosmetics punya semua produk mulai dari awal sampai akhir. Contohnya, foundation, correcting cream, powder (tabur maupun padat), contour & highlight, blush on, pensil alis, eyeliner, eyeshadow, maskara, sampai lipstik dan lip gloss.


Untuk koleksi treatment Inez Cosmetics juga banyak, ada kategori skincare dan body care. Ada kategori skincare untuk mencerahkan wajah, untuk kulit berjerawat, untuk kulit berminyak dan masih banyak lagi. Di kategory body care ada scrub, lotion sampai parfum.


Inez Cosmetics juga memiliki beberapa palet kosmetik, seperti palet eyeshadow yang isi 4 eyeshadow, Professional Eyeshadow Palette, Natural Eyeshadow Palette dan Luxury Pack. Bisa buat pemula yang baru belajar makeup dan profesional yang sudah handal. 


Udah mirip BA di konter kosmetik kah aku? wkwkwk.

3. Kenapa harus memilih Inez Cosmetics?
Buat kalian yang belum pernah nyobain produk Inez Cosmetics, kalian harus coba. Pertama coba dhe eyeshadownya dan kalian akan penasaran sama produk Inez Cosmetics lainnya. Selain itu harga produk Inez Cosmetics masih terjangkau dan gampang ditemukan. Di toko-toko kosmetik pasti ada deh produk Inez Cosmetics.

eyeshadow Inez Cosmetics di mataku

4. Kenapa harus memilih Inez Cosmetics?
Yuk dukung produk Indonesia jadi raja di negara sendiri dengan cara beli dan gunakan produk Indonesia. Meskipun ada beberapa yang mengatakan kualitasnya nggak seperti yang mereka inginkan, yah wajar lah yah. Kan selera orang beda-beda, kondisi kulit pun berbeda. Memiliki jenis kulit yang sama belum tentu akan cocok dengan produk yang sama, ya kannn? Kalau aku sih, seandainya aku tertarik dengan sebuah produk aku akan coba sendiri. Bukan berarti aku nggak cari-cari informasi lain terlebih dahulu, tapi aku berusaha menyaring informasi yang aku dapat sampai aku mantap hati untuk mencoba produk tersebut. Kalau nggak cocok gimana? Mungkin bisa disampaikan kepada brand terkait tentang pengalaman kamu menggunakan produknya dan sampaikan dengan bahasa yang enak di dengar. Meskipun kamu sedang "komplain" tapi tetap utamakan MANNER. Kalau cantik tapi nggak punya manner buat apa. Oke aku bakalan bikin random talk tentang ini di postingan lain. Biar isi post kali ini nggak lari kemana-mana. wkwkwk.


Kembali ke beli dan gunakan produk Indonesia, yang salah satunya adalah Inez Cosmetics. Kalau bukan kita yang beli dan pakai siapa lagi? Kalau bukan kita yang nyoba dan bilang kalau produk Inez Cosmetics itu bagus (sesuai pengalaman masing-masing) siapa lagi ya kan? Kalau bukan kita (sebagai warga negara Indonesia) yang "nge-rave" produk lokal Indonesia, orang luar mana ada yang tau. Seperti brand-brand luar yang terkenal di Indonesia, bangga juga dong kalau produk Indonesia, seperti Inez Cosmetics, bisa terkenal di luar negeri.

5. Kenapa harus memilih Inez Cosmetics?
Karena produk Inez Cosmetics disesuaikan untuk orang Indonesia. Karena disesuaikan juga dengan kondisi kulit orang yang tinggal di cuaca di negara kita ini. Warna-warna eyeshadow, lipstik, foundation dan bedak Inez Cosmetics juga disesuaikan dengan skintone orang Indonesia. 


Aku nggak bilang semua produk Inez Cosmetics kosmetik cocok di aku, karena aku belom coba semua produk Inez Cosmetics. Ada beberapa produk yang kurang cocok di aku, tapi bisa jadi cocok di orang lain. Kalau kalian mau tau reviewnya, jangan lupa mampir di review tiap-tiap produknya yah.


Produk-produk Inez Cosmetics terutama produk dekoratifnya (karena aku belum nyobain banyak produk treatmentnya) bisa digunakan untuk makeup sehari-hari, untuk pesta dan juga untuk makeup karakter. Kerenkan? Ini berarti produk Inez Cosmetics bisa digunakan oleh siapa saja mau kamu pemula ataupun senior untuk acara biasa ataupun panggung. Inez Cosmetics juga sering dipakai untuk makeup-in artis dalam suatu show juga lho. 


Kalau belum nyobain produknya Inez Cosmetics, segera cobain yaa. Atau kalian udah punya? Apakah kalian juga cinta sama produk Inez Cosmetics? Sharing yuk!

Beautiesquad || Instagram || Facebook  ||

Inez Cosmetics || Website || Facebook || Online Store || Twitter || Instagram ||

Have a nice day!

Thank you for reading.

See you soon in the next post!

XOXO

Liamelqha

You May Also Like

9 comments

  1. Helllloooo....

    Aku suka produk inez karena semua produknya bener2 juara pigmentasinya salah satunya adl eyeshadow pallete-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kakkk,,

      Eyeshadow palettenya juaraaaa, kalo ada kombinasi warna matte dan transisinya, udah lah tambah lengkap lagiii..

      Makasih udah mampir kakkk.. :D

      Delete
  2. Liaaa.. aku suka banget inez.. yampuun., esedo kebanggaan..

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Esedonya kebanggaan Indonesia yah kakk,, juaraakkk..
      hihi..

      Makasih udah mampir kak Aya. ^^

      Delete
  3. Bangga ya kosmetik lokal berkualitas bagus, harganya terjangkau, nggak kalah dari brand makeup luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih kak Edwinaa, kualitasnya ga kalah sama makeup luar,,
      hehe..

      Makasih udah mampir Kak.. ^^

      Delete
  4. Aku cuma punya inez yang concealer stick yang bisa menutupi dark circle, sama bintik hitam dan bekas merawat yang susah hilang akan tertutup dengan sempurna. Dan aku pakai cuma pas acara event aja.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, aku malah belum nyoba tuh concealer stick nya Zah. Sepertinya bagus yak..

      Makasih udah mampir yah ^^

      Delete
  5. sepertinya aku harus nyoba eyeshadow palet nya nih, kebetulan banget aku baru belajar pake eyeshadow

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^