[SPONSORED] Review: Inez Cosmetics Luxury Pack || Liamelqha

by - Tuesday, June 20, 2017

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu yah. 

Inez Cosmetics Review Time!

Hari ini aku mau mengulas sebuah palet makeup lengkap dari Inez Cosmetics yang aku gunakan pada Glam Makeup Tutorial bulan lalu, yaitu Inez Cosmetics Luxury Pack. Iyah tutorial bulan lalu itu aku menggunakan produk Inez Cosmetics semua. Kebanyakan produk yang aku gunakan ada di Inez Cosmetics Luxury Pack  ini. 1 palet bisa untuk satu wajah, praktis banget yah kan.


Menurut aku, Inez Cosmetics Luxury Pack ini cocok untuk profesional maupun pemula. Karena dalam satu palet hampir semuanya sudah ada. Inez Cosmetics Luxury Pack ini adalah sebuah rangkaian koleksi tata rias wajah yang beraneka warna. Terdiri dari Lipstick, Lipshine, Correcting Cream, Eyeshadow, Blusher, Precious Powder Cake


Langsung kita bahas yuk Inez Cosmetics Luxury Pack-nya. 

Kemasan:

Inez Cosmetics Luxury Pack ini datang dalam sebuah kemasan berbentuk tas jinjing. Mirip tas laptop tapi lebih keras. Nah, Inez Cosmetics Luxury Pack sendiri terdiri dari 2 tumpukan yang terbuat dari plastik dan tutupnya terbuat dari bahan plastik mika yang agak tebal dan transparan. Tidak lupa ada logo Inez Cosmetics-nya. Tumpukan Inez Cosmetics Luxury Pack dan tutupnya ini disatukan dengan menggunakan magnet di setiap sudutnya. Meskipun hanya menggunakan magnet dan di tumpuk gitu ajah, tumpukannya nggak gampang bergeser lho. Di dalam tas jinjing Inez Cosmetics Luxury Pack juga ada selebaran yang berisi informasi tentang produk apa saja yang ada di dalamnya.

Aroma:
Demi apa Inez Cosmetics Luxury Pack ini wangi banget. Kalau kalian udah nonton video unboxing surprise dari Beautiesquad dan Inez Cosmetics, kalian pasti tau aku ada bilang kalau Inez Cosmetics Luxury Pack-nya wangi banget. Aroma seperti body lotion tapi nggak menyengat,

Harga dan tempat beli:
Inez Cosmetics Luxury Pack ini bisa didapatkan di websitenya Inez Cosmetics dengan harga Rp 800,000.-. Terlihat mahal, tapi isinya banyak. Powder 5 warna, blush on 6 warna, eyeshadow 20 warna, correcting cream 3 warna, lip shine 2 warna.

Performa:
Untuk kemasannya, aku cuma kurang sreg dengan informasi tentang produk yang dicetak di kertas. Akan lebih efisien jika informasi tentang produk dicetak langsung di kemasan atau dicetak di stiker dan di tempel di bagian belakang kemasan. Karena bagian belakangnya itu kosong.


Untuk pemula, Inez Cosmetics Luxury Pack ini udah cukup lengkap. Palingan tinggal beli foundation cair, eyeliner, maskara dan pensil alis. Karena di Inez Cosmetics Luxury Pack ini ada Correcting Cream, yang mana akan terasa kurang berat untuk beberapa jenis kulit. Blush on-nya juga ada 6 warna dan ada salah satu warnanya bisa dijadikan kontur. Untuk highlight juga nggak perlu beli lagi, karena beberapa warna eyeshadow yang ada di Inez Cosmetics Luxury Pack ini bisa dijadikan highlighter.



Eyeshadow yang ada di Inez Cosmetics Luxury Pack nggak perlu diragukan lagi pigmentasinya. Sama seperti yang ada di quad eyeshadow Inez Cosmetics. Warnanya cantik-cantik dan pigmentasinya juara, warnanya pun semua sama hanya berada di wadah yang berbeda. Akhirnya aku tau kalau eyeshadow-nya Inez Cosmetics itu ada namanya masing-masing. Ingat waktu dulu aku me-review palet Venice? Aku kasih nomor sendiri untuk menyebut masing-masing eyeshadow.

Nah, warna-warna eyeshadow yang ada di Inez Cosmetics Luxury Pack ini ada di masing-masing quad palette-nya Inez Cosmetics. Contohnya, warna Egyptian Sable, Cognac, dan Natural Peach adalah 3 dari 4 warna yang ada di palet Venice. 

Begitu pula dengan warna Charcoal Black, Forest Green dan Mint Green adalah 3 dari 4 warna eyeshadow yang ada di palet Amazon.

left-right: Deep Ocean-Sky Blue-Light Grey-Sand Stone- Egyptian Sable-Walnut Brown-Charcoal Black- Forest Green-Mint Green-Carnation

left-right: Golden Nutmeg-Orange Peel- Mandarin-Cognac-Natural Peach-Tangerine-Ruby-Pressed Violet-Pale Rose-Pure Pearl

Entah kenapa, eyeshadow warna Golden Nutmeg, Orange Peel, Mandarin, Cognac, Natural Peach, dan Tangerine ini mengingatkan aku dengan palet 35O Morphe. *mikir*


Biasanya lipstik yang ada di palet kosmetik begini rata-rata pigmentasinya agak kurang kan. Aku belum pernah menggunakan lipstiknya Inez Cosmetics, tapi berbeda dengan lipstik yang ada di makeup palet lain lipstik di Inez Cosmetics Luxury Pack ini pigmentasinya oke juga lho. Warnanya juga ada yang nude dan bold. Hasil dari lipstik ini glossy yah teman-teman. Enaknya lipstik yang ada di palet begini adalah, kita lebih gampang melihat warna-warnanya dan bisa gampang untuk membuat warna baru. Kita bisa mencampur beberapa warna untuk mendapatkan warna yang lain daripada yang lain. Hasil pemakaian lipstik di Inez Cosmetics Luxury Pack ini, bisa teman-teman lihat di postingan langkah-langkah glam makeup sebelum ini.



Nah, kalau kalian punya lipstik yang matte dan mau menambahkan kilau kalian bisa menggunakan Lipshine. Lipshine ini mirip lipgloss,  teksturnya lebih lembek dari lipstik, warnanya lebih sheer dan lebih terlihat berkilau. Ini cocok lho untuk digunakan diatas matte lipstik kalian, kalau kalian lagi bosan sama matte lipstik. Nggak bikin bibir kering.  


Di samping lipshine ada Correcting Cream. Kalau aku menggunakan Correcting Cream ini dicampur dengan foundation yang coverage-nya lebih sheer, salah satunya aku campur dengan Inez 900 Lustrous Liquid Foundation. Aku sendiri mencampur warna Vivid 03 dengan Inez 900 Lustrous Liquid Foundation warna 01 Natural. Untuk meningkatkan membuat complexionku jadi lebih full coverage. Warna Medium 02 bisa digunakan untuk mengkontur wajah (jika kalian memiliki skintone yang light) dan warna Light 01 bisa digunakan sebagai highlight


Blush on nya juga memiliki pigmentasi yang sangat baik, tapi kalau menemukan blush on yang sangat pigmented ada baiknya kalian ambil sedikit demi sedikit, kalau kurang baru ditambahkan lagi. Aku pernah menggunakan blush on warna Lady Inez sebagai produk kontur lho. Blush on dan powdernya agak powdery. Kalau diambil pake brush, serbuknya bisa kemana-mana. Untuk powdernya lebih enak kalau diaplikasikan menggunakan spons. Powdernya juga ada coveragenya, kayak two way cake gitu. Tapi nggak berat.

Kelebihan:
- Lumayan lengkap
- Kualitas eyeshadow dan correcting cream konsisten
- Lebih murah dibandingkan beli satuan
- Produk-produk di dalamnya wangi

Kekurangan:
- Informasi produknya kurang efisien di print di kertas

Rating:
4 out of 5

Beli lagi:
Nope, ini ajah ga tau kapan habisnya.

Nah, Inez Cosmetics kan punya beberapa palet kosmetik tuh. Salah satunya adalah Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette. Temenku Annisa Pertiwi udah review palet ini lho di blognya, Mampir yuk! (klik fotonya)



Thank you Beautiesquad for having me to try Inez Cosmetics Luxury Pack. Thank you Inez Cosmetics for sending me this products. :)

Beautiesquad || Instagram || Facebook  ||

Inez Cosmetics || Website || Facebook || Online Store || Twitter || Instagram ||

Have a nice day!

Thank you for reading!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha

Note: jangan lupa baca halaman Disclaimer yah cantik.. :D

You May Also Like

2 comments

  1. Lengkap banget palettenya ya Lia bisa buka jasa MUA tuh hehehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^