MakeupLooks: Langkah-Langkah Glam Makeup Bersama Inez Cosmetics || Liamelqha

by - Tuesday, May 16, 2017

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Halo semuanya, semoga sehat selalu yah. Hihi..

Pernah gak sih kalian bingung pada waktu makeup? Bingung langkah mana yang duluan. Ngerjain mata atau wajah dulu? Nah, supaya nggak bingung lagi, hari ini aku mau berbagi Langkah-Langkah Glam Makeup aku buat temen-temen nih. Tapi, perlu diingat ini langkah-langkah makeup yang biasa aku lakukan. Masing-masing orang bisa berbeda yah langkah-langkah makeupnya.

Postingan kali ini masih kolaborasi antara Beautisquad dan Inez Cosmetics. Makeup kali ini pun ada temanya. Kita yang ikut dalam kolaborasi ini dibagi menjadi 3 tim, yaitu Natural, Party dan Glam. Yah, seperti biasanya aku memilih Tim Glam. Karena aku merasa aneh kalau muka yang sengak ini makeup natural. wkwkw.


Oh iyaa, semua produk yang aku gunakan dalam Langkah-Langkah Glam Makeup  ini adalah produknya Inez Cosmetics semua. Kebanyakan dari Inez Cosmetics Luxury Pack. Hmmm, semacam Makeup pakai Inez Cosmetics ala-ala one brand gitu tapi cheating 2 produk yang bukan produknya Inez Cosmetics. 2 produk itu pun bukan produk yang wajib juga kok, yaitu bulu mata palsu dan glitter. hihi.

Kali ini aku bergabung dengan Team Glam. Ada siapa ajah? Pasti kalian udah nggak asing lagi sama mereka, ada Sella, Virly, Juddith, Ce Luci, dan Nanda. Eits, ga lupa aku dong. Yukk, kita mulai ajah. :D

Baca juga :  Element Makeup Challenge

Jadi, biasanya yang menjadi langkah pertama aku dalam Langkah-Langkah Glam Makeup adalah complexion wajah dulu. Mau itu bikin smokey look apa nggak aku lebih suka mulai dari wajah. Kalau eyeshadownya banyak fall out, aku akan baking under eyes aku dengan loose powder atau bisa juga setelah mengambil eyeshadow dengan brush, brush-nya di ketok dulu biar nggak terlalu banyak fall out yang nempel di brush. Tapi karena eyeshadow Inez Cosmetics ini nggak begitu banyak fall out waktu diaplikasiin, jadi aku nggak baking.

Langkah-Langkah Glam Makeup:


1. Aku mencampur Inez 900 Lustrous Liquid Foundation dan Inez Correcting Cream Vivid 03 yang ada di Luxury Pack. Kemudian aku aplikasikan di wajah dengan menggunakan brush dan kemudian aku dab-dab dengan menggunakan spons lembab. Kenapa aku campur? Karena aku mau coverage yang agak tinggi, sementara Inez 900 Lustrous Liquid Foundation coveragenya sheer to medium. Makanya aku campur dengan Inez Correcting Cream untuk menambahkan coverage-nya.


Baca juga: Inez 900 Lustrous Liquid Foundation



2. Kemudian aku set foundation tadi dengan menggunakan Inez Precious Powder Cake Natural (01) yang ada di Luxury Pack. Aku mengaplikasikan Inez Precious Powder Cake dengan menggunakan spons yang lembab tadi.


3. Aku mengkontur wajahku dengan menggunakan Inez Face Contour Shading Powder. Dengan menggunakan warna cokelat gelap, aku memberikan dimensi (cieleeehh) untuk wajahku yang sehat baca:tembem ini. Aku ambil sedikit saja dengan menggunakan angle brush dan aku aplikasikan di bawah tulang pipi.



4. Setelah mengkontur pipi, aku tambahkan Inez Blush On Autumn Rose (04) yang ada di Luxury Pack untuk mengembalikan rona di wajahku.


5. Kemudian aku menggunakan Eyeshadow Pure Pearl yang ada di Luxury Pack sebagai highlighter. Aku aplikasikan dengan menggunakan mini fan brush di tulang pipi, ujung hidung dan diatas bibir.


6. Setelah selesai dengan wajah, aku mulai mengerjakan bagian mata. Dimulai dengan alis. untuk membentuk alisku, aku menggunakan Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner 02 Dark Brown. Lalu aku mengisi bagian ujung alisku dengan Eyeshadow Egyptian Sable yang ada di Luxury Pack.


7. Eye makeup ini nggak susah kok.


- Jadi pertama aku menggunakan Eyeshadow Egyptian Sable sebagai warna transisi.


- Aku menggunakan Eyeshadow Cognac di bagian kelopak mata dengan menggunakan jari saja.


- Setelah itu di bagian antara warna Cognac dan Egyptian Sable aku baurkan dengan menggunakan brush bersih.
- Kemudian aku tambahkan eyeshadow Pure Pearl sebagain highlight di inner corner dan browbone. Dengan blending brush dan Precious Powder Cake aku membaurkan warna antara highlight dan warna transisi agar lebih halus gradasinya.
- Bingkai mata dengan eyeliner. Kali ini aku menggunakan Inez Intense Liquid Liner warna Royal Blue.


- Aku melapisi bulu mata asliku dengan Inez Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara, sebelum menggunakan bulu mata palsu.


Baca juga: Inez Intense Liquid Liner dan Lash Lengthening Mascara

8. Terakhir setelah ganti baju, aku memulaskan Lipstick yang ada di Luxury Pack. Aku mencampur 3 warna yaitu, Caramel 06, Burgundy Red 09 dan Dessert Sand 35.


maafkan harsh lightingnya

9. Sebagai tambahan aku menambahkan sedikit glitter di bagian inner corner.

10. Selesai

Gimana? Gampangkan Langkah-Langkah Glam Makeup? Produk lokal juga nggak kalah lho kualitasnya dengan produk luar. Buktinya, kita bisa membuat Glam Makeup Look dengan menggunakan produk-produk dari Inez Cosmetics. Semua produk yang aku gunakan adalah produk Inez Cosmetics yang ada di Luxury Pack-nya.


Aku juga nggak menyangka campuran antara Inez 900 Lustrous Liquid Foundation dan Inez Correcting Cream Vivid 03 itu hasilnya flawless di wajahku. Selesai membuat makeup look ini, aku masih makan mie ayam pedes dirumah dan agak keringatan dan makeup ku ini masih bertahan. Hanya lipstik ajah yang hilang, soalnya mie ayam kan berminyak banget. Oh iya, sama bulu mata palsunya aku copotin sebelum makan. wkwk.


Tadikan aku udah bilang kalau, makeup masing-masing orang itu berbeda ya kan. Nah, buat kalian yang ingin tau langkah-langkah Party Makeup dari Raydita cuss langsung meluncur ke blog Elusive-Enigma yuk! (klik fotonya yakk).


Beautiesquad || Instagram || Facebook  ||

Inez Cosmetics || Website || Facebook || Online Store || Twitter || Instagram ||

Have a nice day!

Thank you for reading.

See you soon in the next post!

XOXO
Liamelqha

You May Also Like

22 comments

  1. Duh makku cantik ini garang" seksi dah looknya hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. garang" seksi, kirain garang asem. wkwkw,,
      Makasih Inez.. :*

      Delete
  2. Cakepppp,, eh baru tau correcting cream bisa dicampur liquid foundi ya? Dapet tips baru yaayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ta campur Vir, biar lebih tinggi coveragenya. hihi..

      Delete
  3. Selalu jatuh cinta sama look mu <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. kak dos mesti keren yaaahh <3
    aku suka pilihan warna esedonyaa bikin mata keliatan hidup ^^

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamuuhhh, pengaruh lensa juga gina, wkwk,,
      Mamacih ginaa..

      Delete
  5. Hai Lia...

    Kalau kamu aku gk perlu komen deh karena makeup kamu selalu perfectoooooo...waduh kalian berdua kompak ih pake bju sabrina..ikutan dung...xixixiix

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyah, aku baru sadar kok sama sabrina sama ray. wkwk..
      Ah, kamu juga perfecto kak makeupnyaa..

      Delete
  6. selalu suka eye makeupnya ka liaaaa, keceee

    www.nands.id

    ReplyDelete
  7. Sukaaaa terlihat seksiiiii 😍😍😍
    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seksi apa seksi cee.. wkwkwk..
      bulet gituu.. haha..

      Delete
  8. OMG!!!!! Suka banget sama look ini.. Keren kak..>.<

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  9. Kereeeen kaaakkkk, sumpaaah :D


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh, kamu lebih kereennn uuunnn...
      hihi..

      Makasih udah mampir unn..

      Delete
  10. Brushnya diketok dulu wkwk bahasamu itu loh mom.. Btw edit fotonya pake photoscape bukan sih? haha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, biar nggak serius-serius amat gtu jude.. hooh jude pake photoscape, apk paling gampang. aku ga pande pake sotosop.. hahaha..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^