[SPONSORED] Review: Perfect Beauty Id Beauty Box || Liamelqha

by - Thursday, June 22, 2017

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Haiiii! Apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu yah!

Rambut adalah mahkota untuk setiap wanita. Makanya yang namanya kecantikan itu nggak hanya tentang wajah atau makeup. Kecantikan itu mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Yah sayang dong udah cantik-cantik udah cetar-cetar makeupnya tapi rambutnya lepek atau kusut nggak karuan. Ya kan? Jadi yang harus dirawat dan dijaga itu nggak cuma wajah tapi keseluruhan satu tubuh.

Tapi tetep yah, prinsip aku cantik itu nggak cuma dilihat dari fisiknya saja. Tapi dilihat juga dari isi hati, pikiran, tindakannya, sopan santunnya, pokoknya atittude dhe. Tapi nggak ada salahnya juga dong kalau rambut juga dirawat.


Nah, ngomonging merawat rambut aku lagi nyobain shampoo dan conditioner lain. Lain daripada shampoo atau conditioner yang biasa aku gunakan. Kalau kalian sudah baca Tips Merawat Rambut Abu-Abu aku, kalian pasti tau kalau aku nggak pernah pakai conditioner rambut lagi sejak rambut aku di cat warna abu-abu. Karena conditioner ajah nggak cukup untuk melembabkan rambutku yang rusak. *kok kayak iklan apa yah?*

Baca juga: Tips Merawat Rambut Abu-abu

Kalian udah subscribe Youtube Channel aku? Kalau udah kalian pasti tau kalau kemarin aku ada upload video baru tentang Unboxing Beauty Box dari PerfectBeauty.Id . Nah, kali ini aku mau me-review produk yang ada di dalam Beauty Box itu yaitu, La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner dan La Rose Rouge Cerubim Hair Brush.


Mari kita bahas La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner.


La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner
La Rose Passion Series are made with the best ingredients for your hair, it's not just water but it's deionized water, it's pure and refreshing. Plus it contains Keratin that repairs dry, chapped and damaged hair. Leaving a glow and smooth as silk healthy hair. You'll fall in love from the first time you try it. Suitable to be used everyday! Use it over and over.. and over again.

Kemasan:
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner dikemas dalam botol yang ada memiliki pump. Warna botolnya shocking pink dan berukuran 180ml. Berbeda dengan pump shampoo atau conditioner lain, pump La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini lebih pendek, kalau ditekan produk yang keluar itu sedikit *apa sih bahasa yang benarnya?*. Kalau pump botol shampoo lain, aku cuma perlu 1,5 pump ajah. Tapi kalau pump La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini, aku memerlukan sekitar 4-5 pump.


Notes: Rambut aku tebal jadi perlu produk yang lebih banyak. Aku selalu dapet penyataan "kak, rambutnya tebel banget yah" setiap kali orang salon lagi cuci dan blow rambutku. Aku ga tau sih itu pujian karena rambut tebal diinginkan banyak orang, atau itu penghinaan karena kerjaan mereka jadi lebih lama. wkwk. IDK, tapi bodo amat ah. Back to the track!

Aroma, tekstur dan warna:
Ketika aku unboxing La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini di video kemarin, aku mencium aroma sirup markisa. Aku nggak tau sih, emang seharusnya aroma sirup markisa atau aroma mawar. Kalo hidung aku sih nangkepnya aroma sirup markisa. wkwk.  Tekstur La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo  ini sangat kental. Untuk conditionernya teksturnya kental dan licin kalau kena air. La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini warnanya putih keruh kilat gitu.

Ingredients:

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Triclosan.

Harga dan tempat beli:
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini bisa kalian beli di website PerfectBeauty.Id . Harganya La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner masing-masing Rp 75,000.

Perfoma:
Aku suka sama duo La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini. Karena ini satu-satunya produk shampoo dan conditioner yang bukan produk salon yang bekerja baik di rambutku. Biasanya, kalau aku pakai produk shampoo biasa yang ada dipasaran rambut aku masih perlu masker rambut. Rambutku nggak nurut lagi sama yang namanya conditioner cuma mau sama masker.

before - after

Tapi, setelah beberapa kali aku coba La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner ini aku suka banget sama hasilnya. Aku nggak perlu pake masker lagi dan aku nggak perlu pakai hair oil setiap kali habis keramas. Tapi aku tetap pakai hair oil kalau aku ada rencana mau catok rambut, jadi habis keramas aku tetap pakai hair oil sebelum keringin rambut. Rambut aku jadi halus, nggak gampang kusut dan berkilau. Serius, rambut aku jadi lebih nurut dari sebelumnya.

**********

La Rose Rouge Cerubim Hair Brush 


Kemasan:
La Rose Rouge Cerubim Hair Brush ini datang dengan kotak plastik yang di beberapa sisi transparan, jadi kita bisa melihat sisir ini langsung dari luar. La Rose Rouge Cerubim Hair Brush bentuknya itu lucu banget. Beneran lucu banget sampai rasanya sayang mau dipakai buat nyisir. hahaha. La Rose Rouge Cerubim Hair Brush ini dari belakang berbentuk sayap peri *langsung ingat Kak Aya* dan bagian sisirnya kalau dilihat sekilas mirip bentuk hati. Kalau diperhatikan bagian sisirnya itu tinggi rendah nggak sama rata gitu. Aku dapat La Rose Rouge Cerubim Hair Brush yang berwarna Hitam Pink. Kalau nggak salah La Rose Rouge Cerubim Hair Brush ini ada yang warna Putih Pink.

Harga dan tempat beli:
Kalian bisa beli La Rose Rouge Cerubim Hair Brush ini di PerfectBeauty.id dengan
harga Rp 135,000.-.

Perfoma:
Awalnya aku selalu berpikir kenapa ada orang yang jual sisir yang bermacam-macam dan harganya pun bervariasi. Kenapa ada yang mau beli sisir yang harganya lumayan? Demikian juga dengan peralatan rambut lainnya. Tapi sekarang aku baru sadar kalau sisir pun berbeda-beda. Gampangnya ada harga ada kualitas.


Setelah rambut aku di bleaching, aku jarang sekali nyisir rambut. Karena bagian rambutku yang di bleaching itu kasar dan kusut. Kalau disisir itu sering nyakut dan sakit karena ketarik. Jadi, palingan aku nyisir sebelum keramas dan setelah keramas. Aku tak sanggup melihat rambut-rambutku yang patah karena disisir, soalnya waktu keramas dan setelah keramas rambut aku lumayan rontoknya.

Nah, setelah aku coba La Rose Rouge Cerubim Hair Brush ini aku jadi tau perbedaan antara sisir biasa yang murah dan yang mahal. Harga Rp 135,000.- termasuk dalam kategori mahal buat aku untuk sebuah sisir. Sebelum aku tau perbedaannya yah. Rambut aku yang dalam kondisi kering dan kusut, bisa dengan gampang tersisir tanpa menimbulkan rasa sakit yang berlebihan dan mengurangi patah saat rambutku disisir. Rambutku masih tetap ada yang rontok karena akarnya yang kurang kuat. Sepertinya akar rambutku perlu minum susu. wkwk.  Sisirnya juga nggak membuat kulit kepalaku sakit. Menurutku produk ini worth to buy jika kalian memiliki rambut yang kering dan gampang kusut atau rambut yang rusak seperti rambutku.

Ini adalah pengalaman jujur aku menggunakan La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner  dan La Rose Rouge Cerubim Hair Brush. Kalian sudah pernah mencoba La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner dan La Rose Rouge Cerubim Hair Brush? Gimana hasilnya dirambut kalian? Sharing yuk!

PerfectBeauty.id || Website || Instagram || Fanpage

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha


You May Also Like

4 comments

  1. wohooo sisirnya bikin jatuh cinta euy :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Gw udah lama coba sampo ini dan kudu diakui memang yang tak lekang.
    Selain rambut halus, wangi nya juga itu enak bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju kak, apalagi beneran bikin rambut aku yang kering kusut jadi lebih halus. hihi..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^