[SPONSORED] Review: Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner and Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara || Liamelqha

by - Friday, April 14, 2017

Welcome back to my blog!

Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu yah.

Terkadang membuat eye look hanya menggunakan eyeliner dan maskara warna hitam saja agak membosankan yah. Ingin juga rasanya menggunakan eyeliner warna-warni sesekali. Karena, beberapa warna bisa membuat penampilan kita jadi lebih fresh.

Nah, hari ini aku mau bahas eyeliner lagi nih dan maskara. Tapi hari ini aku bahas eyeliner cair yang warna-warni, salah satu warnanya merupakan warna incaran aku dan aku belum pernah mencoba eyeliner ini sama sekali. Maskaranya juga aku belum pernah coba sebelumnya. Jadi apakah aku akan suka dengan eyeliner dan maskara ini?

Tapi, eyeliner dan maskara apa sih yang akan aku bahas?


Hari ini aku akan membahas tentang Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner dan Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara. Warna apa saja yang aku punya? Baca terus yah.

Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner
Dengan basis air yang bisa di peel off, sehingga memudahkan untuk mengkoreksi riasan. Hasil riasan juga terasa ringan dan tidak mudah luntur.


Kemasan:
Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini dikemas dalam jar yang terbuat dari plastik. Tutupnya yang juga sebagai gagang eyelinernya cukup panjang dan enak untuk pegang. Bagian jarnya sendiri berwarna sesuai dengan warna eyelinernya. Aplikatornya bentuk brush tipis gitu. Dapat digunakan untuk membuat garis tipis.


Aroma, tekstur dan warna:
Aku mendapatkan 3 dari 4 warna Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner. 4 warnanya adalah Royal Blue, Torquoise, Parsley dan Imperial Black. Aku punya 3 kecuali Torquoise. Tidak ada aroma apa-apa dan teksturnya cair tapi tidak terlalu cair. Emmm, mungkin tepatnya sedikit mirip gel.

Swatches:

(ki-ka): Imperial Black, Royal Blue, Parsley

Cara pemakaian:
Digunakan setelah menggunakan eyeshadow dan sebelum maskara

Harga dan tempat beli:
Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner bisa dibeli di Online Shop Inez Cosmetics. Harganya Rp 84,000.-

Performa:
Dari segi warna aku suka sama 3 variasi warna Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini. Royal Blue adalah warna biru tua, Parsley warna hijau daun dan Imperial Black warna abu-abu. Semua warna eyeliner ini ada glitter silvernya. Tapi sayangnya pigmentasi masing-masing warna Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini tidak sama. Royal Blue warnanya sangat pigmented, warna eyelinernya dan glitter yang ada di dalamnya menyatu. Parsley (warna yang aku incar), warnanya agak kurang pigmented. Mungkin karena warnanya agak hijau daun muda gitu yah jadi nggak begitu kelihatan dan warna ini agak patchy. Kalau kalian mencari eyeliner yang hitam pekat, warna Imperial Black ini bukan pilihan yang tepat. Karena Imperial Black ini warnanya abu-abu agak tua. Warna Imperial Black ini juga agak patchy saat diaplikasikan.

Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini cepet banget keringnya. Cuma perlu waktu beberapa detik dan eyeliner ini akan kering dan menjadi smudge proof. Tapi karena eyeliner ini diklaim berbasis air, Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini jadi kurang waterproof. Kalau cuma kena air mengalir eyeliner ini masih berada ditempatnya, tapi ketika digosok eyelinernya akan hilang menjadi serpihan-serpihan gitu dan glitternya akan menyebar.


Meskipun begitu, Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini gampang dibersihkan. Bisa dengan air atau dengan make up remover. Hanya saja untuk warna Parsley agak bandel. *haha*. Warna Parsley ini lebih lengket di kulit daripada warna lainnya. Oh iyah, Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ini masuk dalam ketegori Inez 900. Inez 900 merupakan kategori produk premium dari Inez Cosmetics.

Kelebihan:
- Kemasannya kecil, gampang dibawa dan gagangnya enak dipegang
- Smudge proof
- Tidak ada aroma
- Aplikatornya tipis dan lentur

Kekurangan:
- Kurang waterproof
- Harganya agak mahal untuk ukuran produk lokal

Rating:
4 out of 5

Beli lagi:
Tidak. Karena warna yang aku belum punya ada Torquoise yang warnanya biru juga. Mungkin akan beli lagi, kalau Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner ada warna merah. hihi..

Oiyah, aku pernah pakai eyeliner ini untuk bikin colorful eye makeup lho.

Parsley


**********

Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara
Curling (melentikkan), Volume Maximizing (Menebalkan), Lengthening (Memanjangkan) dan waterproof.


Kemasan:
Kemasannya Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara ini agak kaku jika dibandingkan dengan maskara yang beredar di pasaran saat ini. Maksudnya, bentuk tube maskara ini biasa ajah bulat lurus ajah kebawah. Ukurannya pas untuk masuk kedalam makeup pouch.


Aroma, tekstur dan warna:
Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara ini aromanya sama seperti maskara lainnya. Agak sedikit beraroma plastik, tapi bukan aroma yang bikin hidung perih atau sakit kepala. Kalau tidak dicium langsung dari tempat atau aplikatornya, nggak kecium juga. Kalau diperhatikan, Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara ini di dalamnya ada serat fiber dan hanya tersedia dalam warna hitam.
Swatches:


Cara pemakaian:
Kocok dahulu secara perlahan agar serat-serat halus menempel rata pada bulu sikat. Lapisi bulu mata helai demi helai secara bergantian pada mata kanan dan kiri. Jangan lakukan pengulangan pada daerah yang sama, agar tidak menggumpal.

Harga dan tempat beli:
Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara bisa dibeli di Online Shop Inez Cosmetics. Harganya Rp 55,000.-

Performa:
Aku mau bilang dulu yah tentang bulu mata asliku. Bulu mata asliku kaku dan turun ke bawah dan emang susah banget lentiknya. Mentok-mentok, cm bisa disisir menyatu sama bulu mata palsu.

Nambah lagi deh maskara kesukaanku. haha. 3 dari 4 kegunaan maskara ini memang terasa di bulu mataku, yaitu memanjangkan, menebalkan dan waterproof. Sementara klaim untuk melentikkan bulu matanya tidak aku rasakan. Aku merasa Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara ini cuku bisa membuat bulu mataku yang tipis terlihat sedikit lebih panjang dan lebih tebal, mungkin karena di dalam maskara ini ada serat fibernya juga.


Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara ini aku pakai pas banyak aktivitas keringatan terus nggak sengaja aku gosok pake jari. Pas aku sadar kalo aku barusan gosok bulu mata ku, aku udah kepikiran "mampus, jangan-jangan mata ku udah jadi mata panda". Ternyata sodara-sodara, apa yang aku pikirkan salah besar! Mataku bebas dari mata panda, sedikitpun nggak transfer. Yeayy!! Ini aku hapus pake micellar water nggak mau bubar lho maskaranya, cuma mau bubar kalo pake makeup remover. Kalo pake makeup remover enteng ajah bersihinnya. Berarti klaim waterproofnya terbukti yah. hihi.

Kelebihan:
- Kemasannya pas masuk makeup pouch
- Smudge proof dan waterproof
- Tidak ada aroma
- Aplikatornya gampang digunakan
- Murah

Kekurangan:
- Kurang melentikkan untuk bulu mataku

Rating:
4 out of 5

Beli lagi:
Yes! Kalau stok maskaraku sudah habis. :D

Kalau kalian ingin tau review tentang produk Inez yang lainnya, aku punya temen yang me-review Foundation dan produk konturnya Inez Cosmetics. Siapakah dia? Blogger Famous  yang punya blog tentang beauty juga, yaitu Florensia Sella yang menulis di www.florensiasella.com 


Thank you Beautiesquad for having me to try Inez Cosmetics Intense Color Liquid Liner and Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara. Thank you Inez Cosmetics for sending me this products. :)

Beautiesquad || Instagram || Facebook  ||
Inez Cosmetics || Website || Facebook || Online Store || Twitter || Instagram ||

Have a nice day!

Thank you for reading!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha


Note: jangan lupa baca halaman Disclaimer yah cantik.. :D

You May Also Like

17 comments

  1. mascaranya ngga terlalu wow ya kak :/ tapi eyelinernya baguuuus!

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Ai, tapi aku suka sama waterproofnya, badaii, kegosok jari nggak ada flaky2 nya. hihi..
      Eyelinernya cakepp, *belii aii, belii,,,* (bisikan ala-ala devil)
      Muahaha..

      Makasih udah mampir Ai

      Delete
  2. Wahhhhh, mau bangettt coba mascaranya. Tapi karena mascara cuma bertahan 6 bulan setelah dibuka makanya aku mau buka setelah mascara yang lainnya hampir abis aja deh ahahahahah

    Suka juga sama eyelinernya, warnanya keluar bangettt dan ketahanannya di aku malah bagus lho. Waterproof juga, pas aku bersihin juga gak segampang eyeliner lainnya. Kok bisa beda ya apa makeup removerku yang kurang maknyos ya? Hahaha

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk,,,
      Cece kebanyakan maskaraa siiihh, sini kirim 1, 2 juga boleh.. wkwk..
      *digeplak mama Lora*

      Mungkin cece pake primer lagi tah? Jadi lebih tahan lama dan susah dibersihinn? wkwk..

      Makasih udah mampir Cee..

      Delete
    2. Gak pake primer kok. Semua produk Inez. Waktu itu pake foundienya doang untuk base eyeshadownya hahaha

      Delete
  3. Aku underestimate maskara loh mom, ternyata se-waterproof itu yaa.
    Nanti kalo maskaraku habis, aku coba pake mascara Inez ini deh hehe. Makasih reviewnyaa :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku juga under estimate lho Cin,,
      Ternyata aku salah besaaarrr,, *minta di geplak* wkwk..
      Boleh di coba Cin,, <3

      Makasih udah mampir Cindy,,

      Delete
  4. ini maskara sebenernya lumayan banget si bikin bulumata keliatan.
    tapi di aku super lengket kak
    sedih sedih.

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bulmat aseli udh lentik, enak banget pake inii..
      oh yahhh? Emang dia rada lama sih keringnya, tapi di aku nggak lengket sih.. Kok bisa yah?

      Makasih udah mampir Ginaa,,

      Delete
  5. Wah yg waterproof nya boleh juga tuh. Aku paling ga suka pakai maskara karena itu bikin mata kayak panda. Deuuh ngga banget. Tapi kalau ada yg rekomen beneran ga bikin belepotan boleh juga ntar dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh, aku juga nggak suka. Apalagi mataku monolid..
      Yuk di cobaa,, :D

      Makasih udah mampir Levina,,

      Delete
  6. Aku belom famous Kak..wkwkwk
    Aku suka eyeliner warna birunya.. Jatuh cinta banget..>.<

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh, kamuh suka merendah begitu yakk.. guuddd..
      hihi.. Aku juga suka, cakep ini warnanyaa.. <3

      Makasih udah mampir Sella..

      Delete
  7. emang iya ya eyelinernya bisa di peel off? *baru tau* trus baru tau juga kalo pake mascara jangan berulang2 di tempat yg sama biar ga menggumpal.. pantesan selama ini aku pake mascara menggumpal melulu wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, dapet ilmu baru yah Jude,..
      *syukurlah postinganku bermanfaat* eaa~~~

      Aku sih belom pernah bisa, wkwk, nempel nyatu sama kulit sih. Kalo mau di peel off malah sakit kecubit kulit sendiri. Pake remover ajah enyaakk,

      Makasih udah mampir Jude..

      Delete
  8. Hai Lia...

    Kalau aku pribadi suka sama eyelinernya mayan tahan diaku..untuk mascaranya aku suka karena hasilnya natural, tpi yg aku gak suka ya baunya itu benar kata km ada bau gmn gt..

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh, maskaranya baunya agak aneh..
      Tapi yo ajib maskaranya, nggak nyisain mata panda waktu di bershini. hihi,,

      Makasih udah mampir Kak Vit,,

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^