[SPONSORED] Review: Beleaf Brightening Body Lotion with Bio-Marine Collagen || Liamelqha

by - Monday, May 08, 2017

Welcome back to my blog!

Hai-hai! Apa kabarnya kalian hari ini?

Hari ini aku mau me-review satu produk beauty, tapi bukan produk makeup atau face skincare. Jadi, aku pernah ikut kampanye nyobain produk dari Yukcobain. Nah, setelah beberapa kali coba ikut daftar kampanye, akhirnya aku diberitahukan melalui email kalau aku mendapat kesempatan untuk mencoba Beleaf Brightening Body Lotion with Bio-Marine Collagen.

 

Buat yang belum tau apa sih Yukcobain itu, aku jelasin secara singkat yah. Jadi, Yukcobain itu merupakan sebuah platform yang memungkinkan kita untuk mencoba produk secara gratis dan kita juga bisa menuliskan review tentang produk tersebut. Jadi kita juga bisa tau pendapat orang lain tentang produk tersebut. Buat info lengkapnya, cus langsung ajah mampir ke websitenya Yukcobain.

 

Kembali ke topik utama!

Merawat wajah adalah hal yang penting untuk kita, terutama kaum wanita. Tapi kadang kala, kita lupa untuk merawat bagian tubuh lainnya seperti kulit tubuh kita. Kadang sekedar mandi saja dirasa cukup, sehingga terkadang kulit menjadi kering dan kurang sehat.

Kadang aku berpikir, sabun dan lulur badan sudah cukup untuk menutrisi kulit aku. Tapi ternyata salah besar.  Kulitku terlihat sehat tapi jika tergores dengan kuku atau benda lain kulitku langsung jadi goresan putih-putih, jika tidak diimbangin dengan pelembab untuk melembabkan kulit badan. Memang beberapa menit kemudian akan hilang, tapi ini menandakan kalau kulit ku itu kering.

Kali ini aku, berkesempatan mencoba Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen. Jadi, ini pertama kalinya aku tau apa itu Bio-Marine Collagen. Bio-Marine Collagen merupakan kolagen yang diperoleh dari sisik ikan laut.  Mendengar ini pasti ada yang berpikir, jadi body lotionnya "amis" dong? Jawabannya tidak sama sekali. Aromanya itu asin-asin manis floral gitu. Di awal, wanginya akan tercium agak menyengat tapi akan memudar beberapa detik kemudian.

 

Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini manfaatnya adalah memberikan nutrisi pada kulit dengan Bio-Marine Collagen yang membantu memperbaiki elastisitas kulit dan kekencangan kulit serta Tranexamic Acid untuk mencerahkan warna kulit hingga tampak lebih indah.


Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini dikemas dalam botol berwarna putih dengan tutup silver berukuran 250ml. Di satu sisinya ada gambar cangkang kerang dan rumput laut. Perpaduan antara biru dan putih pada label, membuat Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen  ini terlihat sangat mengusung tema laut.  Warna body lotion ini adalah putih susu bersih yang setelah diaplikasikan tidak menyisakan residu warna apa-apa.



Cara menggunakan Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini adalah : Oleskan lotion keseluruh tubuh secara merata dan gunakan setelah mandi atau saat kulit terasa kering.

Nah, aku sendiri menggunakan Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini dengan cara dituang secukupnya ketelapak tangan lalu di gosok-gosok dengan telapak tangan ,baru dioleskan ke tangan dan kaki. Saat menggunakan Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini, aku merasa aroma yang agak menyengat tapi beberapa detik kemudian aromanya sudah tidak menyengat lagi.


Setelah aku menggunakan Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini, aku merasa kulitku jadi lebih lembab dan tidak kering lagi. Kalau kulitku tergores kuku nggak ada lagi bercak putih-putihnya. Aku juga merasa kulitku jadi lebih rata warnanya. Sebelumnya, kulitku agak belang di area lengan baju tapi sekarang terlihat berkurang belangnya dan lebih cerah.

Tapi, karena Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen tidak memiliki spf, ada baiknya lotion ini digunakan saat banyak aktivitas di dalam ruangan atau pada malam hari. Buat kalian yang aktivitasnya di dalam kantor terus bisa juga coba lotion ini. Supaya menghindari kulit kering karena kena AC terus.

Kelebihan:
- Design botolnya unik dengan gambar cangkang kerang dan rumput laut
- Melembabkan kulit
- Bisa mencerahkan kulit tapi tidak langsung
- Tidak ada kesan lengket
- Ada nomor POM

Kekurangan:
- Aromanya diawal agak menyengat
- Tidak ada SPF
- Aku masih belum lihat ada dikotaku

Rating:
3.5 out of 5

Repurchase: Maybe :D
Thank you Yukcobain sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini. Aku jadi bisa mencoba dulu produk ini apakah cocok dikulitku sebelum aku beli.

Kalian ada yang pernah menggunakan body lotion ini? Bagaimana pengalaman kalian menggunakannya? Sharing yah di kolom komentar. :D

Yukcobain || Website ||

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO

Liamelqha

You May Also Like

2 comments

  1. Kayaknya gw perlu coba ya. Kulit badan gw kering dan gw seneng bereksperimen dg skincare baru. Nice review, Lia!

    Fia
    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you kak Fia. Cobain kak! Eksperimen di bodycare emang seruu..

      Makasih udah mampir kak Fia,,

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^