[SPONSORED] Review: Bio-Essence Shape V Face Look Younger Royal Jelly+ATP Creates Feminine Charm || Liamelqha

by - Monday, March 27, 2017

Welcome back to my blog!

Hai semuanya, apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu yah.

Aku itu punya pipi yang agak sekseh alias berisi. Nggak banyak sih cuma dikit ajah (efek berat badan naik) *hihi*. Emang dari dulu kurang lebih sih begini ajah. Karena aku punya rahang yang agak lebar, jadi kelihatan pipinya gede.

Meskipun sudah terbiasa dengan pipi ini, tapi kadang untuk beberapa posisi untuk foto aku merasa kurang pede. Ada beberapa posisi untuk foto malah membuat mukaku jadi kelihatan makin tembem. Nah, kemarinan aku dikirimin produk yang sudah terkenal banget dengan produk-produknya yang bisa meniruskan pipi. Pasti kalian sudah tau kan sama produk ini. Dulu susah untuk didapatkan di Indonesia, tapi sekarang sudah di jual langsung di Indonesia lho. Yap, bener banget, produk ini adalah Bio-Essence.
Aku dikirimin travel set Bio-Essence Shape V Face Look Younger Royal Jelly+ATP Creates Feminine Charm. Di dalam travel ini isinya ada 3 produk, yaitu Deep Exfoliating Gel 10g, Radiant Youth Essence 5g dan Face Lifting Cream 10g. *Bonus meteran.


Royal Jelly (Superior Youth Restoring Power)
Queen bees feed exclusively on Royal Jelly, accounting for their incredible longevity. Their lifespan is 40x longer than the worker bee! This shows the superior anti ageing effects of Royal Jelly

ATP - ADENOSINE TRIPHOSPHATE (The Source of Energy)
ATP helps to supply and communicate energy to skin cells like a continuous current, improving micro-circulation effectively to renew and repair skin.

Deep Exfoliating Gel 10g

Manfaat produk:
- Secara lembut & tanpa rasa sakit membantu mengangkay komedo hitam dan komedo putih
- Membantu mengangkat sel kulit mati agar penyerapan nutrisi produk berikutnya menjadi lebih baik
- Membantu penampakan kulit terlihat cerah, terasa lembut dan halus
- Membantu mengurangi minyak berlebih
- Penggunaan make up jadi lebih mudah, tahan lama & tampak lebih natural
Cara pakai:
Pastikan wajah dan tangan dalam keadaan kering. Oleskan ke wajah secukupnya lalu usap dengan gerakan memutar hingga serpihan-serpihan kecil dari sel kulit mati dan kototan keluar. Bilas dengan air, lanjutkan dengan pemakaian pembersih.

Radiant Youth Essence 5gr

Manfaat produk:
- Membantu melembabkan dan menutrisi kulit
- Membantu penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik
- Mengandung anti oksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas
- Membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan
Cara pakai:
Gunakan dua kali sehari. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar. Saat pemakaian, produk ini terlihat berminyak, namun setelah beberapa saat nutrisi produk akan terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dapat juga digunakan pada tangan dan kaki untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Cocok untuk segala jenis kulit.

Face Lifting Cream 10gr

- Memelihara kulit kencang dan kenyal
- Membantu mengangkat penampakan kontur wajah dengan pemijatan
- Membantu menyamarkan penampakan garis-garis penuaan (antara hidung dan pipi)
- Membantu menutrisi kulit & melembabkan kulit
- Membantu meringkas pori
- Membantu memelihara tekstur kulit
- Membantu memelihara keremajaan kulit, meningkatkan pesona keanggunan yang feminin
Cara pakai:
Setelah menggunakan pembersih dan toner, oleskan Face Lifting Cream pada wajah dan pijat secara lembut dengan gerakan keatas. Krim ini menggantikan kebutuhan moisturizer harian. Untuk mendapatkan hasil optimal di rekomendasikan menggunakan bersamaan dengan 3 rangkaian perawatan Bio-Essence Royal Jelly + ATP (Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence & Face Lifting Cream).

*Bonus Meteran
 

Swatches:

Deep Exfoliating Gel, Radiant Youth Essence, Face Lifting Cream

Efek setelah menggunakan Deep Exfoliating Gel adalah mukaku jadi lebih bersih dan halus. Untuk di area lipatan hidung ada sedikit rasa cekit-cekit ketika kena dengan produknya. Deep Exfoliating Gel ini cepat banget ngerontokin daki-daki di wajah. Di aku, baru ajah aku taruh produknya di wajah, aku langsung berasa ada butiran-butiran daki gitu. *huekkss*. Yang unik adalah Radiant Youth Essence. Kenapa? Karena awal aku meratakan produknya di wajah, itu rasanya kayak lagi pake face oil dan face primer yang berbahan silikon. Licin gimana gitu. Tapi setelah produk meresap sensasi itu hilang semua. Nggak ada rasa licin sama sekali. Face lifting Creamnya itu berwarna putih dan sangat creamy tapi nggak membuat berminyak. Ini juga kalau kita terlalu semangat memijat wajah ke arah atas rasanya agak kesat-kesat gimana gitu.


Yang aku rasakan setelah menggunakan ketiga produk ini adalah, wajahku jadi halus, lebih cerah dan ukuran wajahku jadi berkurang 1cm. Yang awalnya 13.5cm setelah 10 menit dibiarkan menjadi 12.5cm. Yeay! Efek lifting dari Bio-Essence ini bertahan di aku sekitar 12 jam. Lalu ukuran wajah ku kembali normal. Aku pikir ini wajar, karena produk face lifting kalau tidak ditekuni pemakaiannya hasilnya akan kembali seperti semula.

Sampai disini dulu yah review Bio-Essence Shape V Face Look Younger Royal Jelly+ATP Creates Feminine Charm ini. Semoga review ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari produk perawatan wajah Bio-Essence.

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha

You May Also Like

8 comments

  1. Asik nih kalau wajah menjadi lebih tirus :)

    ReplyDelete
  2. Wah hebat berkurang 1cm. Mungkin bakal permanen kalo dipakai rutin kali yaa atau sama diet sekalian hehe :D


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina,

      Iyah nih, semoga bisa permanen kalau di pakai rutin yahh..
      hihi..

      Makasih udah mampir yah ^^

      Delete
  3. mom berkurang 1cm ya? Aku berkurang 0.5cm hehehe. Kayanya yang deep exfoliationg gel nya aku mau beli fufll size nih, efek ngebersihin sel2 kulit matinya aku suka <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah Cin,
      Mayan nih di aku berkurang 1 cm..
      enak yah Cin deep exfoliating gelnya. baru taro di kulit udah berasa yah..

      makasih udah mampir Cindy, ^^

      Delete
  4. aku juga udah cobain ini..n berasa bersih wajahnyam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih mba Nova,

      Habis pake ini berasa bersih banget yah..

      Makasih udah mampir yah Mba, ^^

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^