Review: Masami Jelly Lip Stain Red Red Wine & Fruit Punch

by - Monday, June 28, 2021

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!


Sejak pandemi dan wajib pakai masker keluar, siapa yang mencari produk bibir yang awet dan transfer proof ke masker? Pasti banyak, tak terkecuali aku. Aku juga mencari produk bibir yang nyaman dan transfer proof. Awalnya cari yang minim transfer karena sayang maskernya, kalo kena lip cream dan susah dicuci. Tapi akhirnya, pas keluar lebih sering pakai masker medis sekali pakai dan masker kain hanya dipakai kalau keluar di teras sekitaran rumah. Karena pake masker sekali pakai, jadi nggak mempermasalahkan juga kalo transfer. 

Masami-Jelly-Lip-Stain

Tapi yang jadi masalah kalo ternyata pake produk bibir yang nggak transfer proof dan kemudian ketemu orang dilanjut ngobrol, pas lepas masker lippennya ga cuma transfer ke masker tapi smudge ke pinggiran bibir. Duh, kecewa bangetlah yah pastinya. Makanya aku mencari yang lebih transfer dan smudge proof. Ada nih satu, eh dua warna sih yaitu, Masami Jelly Lip Stain. Warnanya Red Red Wine dan Fruit Punch, dipemakaian awal-awal cakep nih, tapi makin lama gimana yah? Bahas yuk!


Deskripsi produk:

Masami-Jelly-Lip-Stain-2

MASAMI Jelly Lip Stain is a long-wearing lip & cheek stain with a gel-like formula that blends easily and gives a lasting color. 

Manfaat:

- Vegan

- Weightless

- Moisturizing

- Vivid Color

- Long lasting

- Multifunction for cheek and lips

- Infused with macadamia oil for moisturizing and rosehip oil & vitamin C to prevent lips pigmentation


Kemasan:

Masami-Jelly-Lip-Stain-6

Masami Jelly Lip Stain ini dikemas dalam sebuah dus bermotif polkadot dengan warna yang terang sesuai dengan shadenya. Dus warna ungu untuk shade Red Red Wine dan dus warna merah orange untuk shade fruit punch. Lip stainnya sendiri dikemas dengan menggunakan botol bening dan motif polkadot berwarna hitam. Tutupnya berwarna hitam dan aplikatornya doe foot. Aplikatornya cukup nyaman, bulu yang ada di aplikatornya nggak bikin produk keluar dari bibir. Ukuran lip stain ini nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil juga. Tetap bisa dimasukkan ke dalam makeup pouch yang kecil.

Masami-Jelly-Lip-Stain-7


Ingredients:

Red, Red Wine:

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Synthetic Fluorphlogopite, Sorbitan Sesquioleate, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Squalane, Polysorbate 60, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Silica, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Diisostearyl Malate, Dipotassium Glycyrrhizate, CI 17200, CI 77499, Fragrance.


Fruit Punch:

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Synthetic Fluorphlogopite, Sorbitan Sesquioleate, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Squalane, Polysorbate 60, Diisostearyl Malate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, CI 16255, Silica, CI 15985, CI 15850, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Fragrance, Dipotassium Glycyrrhizate.


Tekstur, aroma, dan warna:

Masami-Jelly-Lip-Stain-4

Masami Jelly Lip Stain saat ini baru memiliki dua shade, yaitu Red-red wine dan Fruit Punch. Aku sih ngarepnya mereka ngeluarin shade lain soalnya aku cocok nih sama lip stain ini. Teksturnya itu gel tapi konsistensinya kayak lip cream. Bukan lip stain yang cair gitu yah tapi tetap mudah dibaurkan. Aromanya mirip aroma jelly-jelly kemasan gitu sih, manis tapi ada sedikit hint acid. Nggak ganggu sama sekali. Aromanya cuma kecium kalau kita cium produknya dari jarak dekat.


Cara pemakaian:

Place a small amount on the finger or directly on lip/cheek.

1. On Lips - Press your lips together for a natural look.

2. On Cheeks - Dab immediately in circular motion to blend for naturally flushed cheeks.


Baca juga: Masami LoveSkin BB Cushion


Kinerja:

Produk pewarna bibir ini mudah dibaurkan dan nggak begitu cepat ngeset. Jadi kita punya waktu untuk meratakan dengan baik sehingga hasilnya jadi lebih rata dan nggak patchy. Ketika sudah ngeset, Masami Jelly Lip Stain ini juga memasih menyisakan feel gelnya tapi nggak lengket dan sudah pasti TRANSFERPROOF DAN KISSPROOF. Pake masker luar biasa aman, masker jadi bebas noda produk lipstik. hihi. Lip Stain ini works well dipake gitu ajah atau dicampur sama produk lain.

Masami-Jelly-Lip-Stain-8
Fruit Punch


Selain digunakan di bibir, Masami Jelly Lip Stain ini juga bisa diaplikasikan sebagai blush on loh. Aku sendiri suka menggunakan lip stain ini, kalau mau me-refresh mood kalau lagi di rumah. Di rumah aja, bukan berarti nggak boleh dandan ya kan. Setelah selesai ritual morning skincare, aku pake lip stain ini sebagai blush on. Di aplikasikan menggunakan sponge lembab. Hasilnya natural dan tahan sekitar 4-5 jam. Kalau blush on basah begini, biasanya aku pake setelah foundation ya.


Harga dan tempat beli:

Selain di e-commerce yang ada saat ini, kamu juga bisa membeli Masami Jelly Lip Stain di websitenya Kay Collection. Produk Masami di Kay Collection lengkap deh pokoknya. Harga saat ini adalah IDR 125.000.


PRO/KONTRA:

+ Long lasting, transferproof, kissproof

+ Aromanya nggak menganggu

- Shadenya belum banyak


Rating:

4 out of 5

Masami-Jelly-Lip-Stain-9

Kalian udah ada yang nyobain Masami Jelly Lip Stain ini? Gimana pengalaman kalian? Boleh dong sharing di sini. 


Thank you for reading!


Have a nice day!


See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

1 comments

  1. Masami Jelly Lip Stain yang Red Wine cakep banget kak hasilnya! Apalagi kalau diombre gitu, aduh, keliatan fierce dan elegan dalam satu look.

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^