RandomTalk: Lengkapi Koleksi Pakaianmu dengan Gamis Batik Modern dari Matahari Mall || Liamelqha

by - Monday, April 02, 2018

Hai semuanya!

Selamat datang kembali di blog aku. :)

Anak-anak generasi 90-an (kalo dari umur udah nggak anak-anak lagi sih, haha) pasti udah kenal dong sama department store yang akan aku bahas kali ini. Mungkin generasi 80-an pun sudah kenal dengan department store ini. Salah satu department store terbesar di Indonesia dan tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Apakah nama department store ini?



Iyah, benar sekali department store yang akan aku bahas kali ini adalah Matahari. Kalau dulu beli baju di Matahari cuma setahun sekali pas mau hari raya, karena lokasinya saat itu lumayan jauh dari rumah. Tapi sekarang nggak lagi karena  udah ada Matahari Mall.


https://www.mataharimall.com

Matahari Mall merupakan e-commerce yang didukung oleh Grup Lippo yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. Karena itu pula produk yang ada di Matahari Mall banyak banget ada keperluan rumah tangga, perlengkapan bayi dan anak, produk kesehatan dan kecantikan dan masih banyak lagi. Sekarang belanja di Matahari bisa kapan saja dan di mana saja loh. Eits, tetap jangan lupa kalau produk fashion pria maupun wanita di Matahari Mall pun banyak tersedia di Matahari Mall. Untuk fashion wanita pun banyak banget pilihannya, salah satunya adalah pilihan Gamis Batik Modern. Pilihannya pun banyak banget, sampai akupun tertarik lho sama beberapa modelnya. Salah satunya yang model cape gini nih.


https://www.mataharimall.com/batik-distro-ba8764-gamis-wanita-shanghai-kaftan-coklat-5235264.html

Yang ini tuh harganya Rp132.000 di bagian belakangnya itu ada resletingnya.  Cocok dipake buat formal atau informal juga nih. Atau kalian suka yang motifnya yang lebih cerah? Mungkin motif yang ini bisa jadi pilihan kalian. Tapi nggak terbatas pada motif dan warna ini ajah, karena masih ada beberapa warna lain lagi yang nggak kalah cantik.


https://www.mataharimall.com/batik-putri-ayu-solo-batik-gamis-cape-c3-merah-1920118.html

Cantik bangetkan Gamis Batik Modernnya? Buat teman-teman yang berhijab banyak juga loh pilihannya. Contohnya gamis satu ini, gamis ini udah termasuk jilbab cifonnya, bagian belakangnya itu ada karet yang bisa melar dan ternyata gamis yang ini bisa untuk ibu menyusui juga. Karena kancing bagian depannya hidup alias bisa dibuka pasang.


https://www.mataharimall.com/batik-putri-ayu-solo-syari-batik-gamis-gh2-maroon-2791874.html

Selain untuk wanita, ada juga lho yang motifnya itu sepasang. Jadi buat kamu yang sudah memiliki pasangan bisa juga lho punya baju yang motifnya sama dengan pasangan kamu. Jadi kalau ada acara yang dihadiri berdua, makin cucok dong kalo bajunya memiliki motif yang sama. Harganya juga lumayan terjangkau. Kalau yang motif ini tu sepasangnya Rp350.000, tapi sekarang lagi diskon tuh jadinya sepasang Rp215.000. Murah banget dong!


https://www.mataharimall.com/batik-putri-ayu-solo-batik-sarimbit-gamis-srg503-merah-5391051.html

Tidak ketinggalan ada juga Gamis Batik Modern untuk buah hati kita. Salah satunya gamis dengan kombinasi gambar putri Disney yang kekinian, seperti kakak beradik Elsa dan Ana dari kartun Frozen.


https://www.mataharimall.com/chloe-babyshop-gamis-frozen-rok-batik-f548-pink-1336799.html

Kalau main ke websitenya Matahari Mall masih banyak lagi pilihan Gamis Batik Modernnya. Dijamin temen-temen akan bingung mau pilih yang mana. hihi.

"Tapi aku nggak sempet deh buka websitenya, jadi nggak bisa lihat-lihat produknya."

Tenang saja sekarang Matahari Mall pun sudah memiliki aplikasi untuk di ponsel yang berbasis Android maupun IOS. Jadi lebih gampang lagi nih buat berbelanja atau pun mengecek produk ataupun diskon yang sedang berlangsung di Matahari Mall. Bisa sambil nyantai minum teh atau kopi atau sambil nunggu masker kering. Aku banget sih kalo itu, sering banget ngecek produk atau diskon di Matahari Mall dari ponselku sambil nunggu masker kering. Kan lumayan tuh 15 - 20 menit.



Yuk, cek koleksi cantiknya Gamis Batik Modernnya Matahari Mall sebelum kehabisan stok. Apalagi nih, beberapa bulan lagi kan udah mau Hari Raya Idul Fitri. Buat kamu yang berencana nyari baju baru, bisa banget tuh cek Matahari Mall.

Temen-temen udah pernah belanja di Matahari Mall? Apa ajah nih yang udah pernah dibeli? Sharing yuk!

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^