Event: Makeup Tetap Kece Meskipun Punya Segudang Aktivitas || Liamelqha

by - Sunday, September 25, 2016


Hai,,hai,,

Welcome back to my blog!

Gimana nih kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu yah. Kali ini aku memberikan sedikit informasi tentang pekerjaan aku. Aku adalah seorang mama muda (bahasa kerennya mamud. haha..), kerjaan aku yah ngurus keluarga dan anak. Aku juga ngeblog disini. Yah, kadang juga jalan sama temen-temen, ngejalanin kerja sampingan dari rumah juga dan kadang nerima kerjaan makeup-in temen yang ada acara. Jadi kegiatan aku bervariasi mulai dari dalam rumah sampai ke luar rumah. 
 
Eitss, cuma intro-nya ajah kok yang ada cerita tentang kegiatan aku yang biasa aja. Selebihnya aku bakalan cerita tentang produk yang bisa bikin penampilan kamu oke sepanjang hari. Jadi, buat kamu yang lagi nyari produk wajah jangan kemana-mana yah.. 

Nah, karena kegiatan aku yang nggak menentu itu, aku pengen nyari produk wajah yang ringan tapi bisa menutupi kekurangan di wajah aku. Jadi kalo misalnya aku dadakan harus keluar makeup ku tetap tampak licin dan halus sampai 10 jam . Malu donk kalo ketemu konsumen atau temen lama terus mukaku nggak banget. Meskipun udah jadi seorang mama, tetep harus tampil cantik juga dong. hehehe.. Terus belakangan ini aku baru tau kalo Pixy Indonesia mengeluarkan produk baru yaitu Pixy Two Way Cake Cover Smooth dan aku inget dulu jaman kuliah, aku juga pake produk Pixy. Jadi kenapa nggak nyoba lagi, aku beli dhe ke konternya Pixy yang ada di salah satu department store yang ada di salah satu mall di kotaku dan nggak nyangka harga produk-produknya murah-murah (emak-emak ngirit, nyari yang murah-murah). Yukk, langsung kita ulas Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini!

 

Swatches:

 

Punyaku nomor 01 warna White Ochre.
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini ada 5 varian warna, yaitu:
01 White Ochre
02 Pink Cream
03 Natural Cream
04 Natural Peach
05 Light Caramel

Nah, awalnya aku mau ambil warna 03 Natural Cream, tapi karena stoknya kosong, aku disaranin ambil yang warna 01 White Ochre sama mbak BA (anyway, aku seneng ama mbaknya. ramah banget). Setelah aku lihat warnanya, ternyata warna 01 White Ochre ini lebih masuk di aku sementara warna 03 Natural Cream terlalu terang buat aku.
   
Packaging:
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini datang dengan kotak warna biru putih, khas Pixy banget sih menurut aku. Di sisi kanan kiri kotaknya ada keterangan nomor dan warna bedak. Di sampingnya ada keterangan cara pemakaian dan bahan-bahannya. Lalu di bagian belakangnya ada manfaat-manfaat dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini.

 

 

 

 

Nah, bedaknya sendiri case-nya itu warnanya putih, ada embos-an bunga disebelah kiri dan print-an bunga disebelah kanan dan terbuat dari plastik. Tutupnya ada klipnya, jadi nggak gampang kebuka. Didalamnya ada kaca yang gede, ada tempat spons dan ada tempat bedaknya. Tempat spons nya itu ada lubang-lubangnya, sehingga sponsnya masih kena angin. Bedaknya itu bisa dilepas, jadi kalo udah habis kita tinggal beli isi ulangnya ajah terus dipasangin lagi di case-nya. Jadi irit, nggak perlu beli sekalian case-nya. Menurut aku, kemasan seperti ini bagus sekali untuk bedak yang bisa digunakan dengan 2 cara, basah dan kering. Kenapa? Karena spons dan bedaknya terpisah. Kalo kita habis pake yang basah tinggal taro di tempat sponsnya, jadi bedaknya ngak lembab ketimpa spons.

 

 

 

 


 
Product quality:
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini membuat makeup tampak licin dan halus 10 jam, karena adanya beberapa keunggulan, yaitu:
1. Formula Beauty-Lock, membuat makeup tampak licin dan halus 10 jam

2. SPF 30 & PA+++, perlindungan optimum terhadap sinar UVB & UVA

3. 2-way Whitening, kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat Vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah

4. Squalane Oil, menjaga kulit tetap lembab


Lengkap yah, udah ada formula yang bikin makeup tampak licin dan halus 10 jam, ada SPF-nya, ada efek mencerahkan dan melembakannya juga. Go-to-product banget ini. Formula beauty lock ini bagus banget bisa bikin makeup kelihatan sempurna.

Karena ini adalah two way cake, bedak ini bisa digunakan dengan dua cara yaitu menggunakan spons basah dan kering. Cara pemakaiannya tergantung masing-masing yah lebih suka pemakaian dengan spons basah apa kering.

Nah, ini hasil pemakaian Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini di wajah aku.

 
 Disini aku menggunakan lensa karena mata aku minus, jadi kalo pake kacamata susah pake bedaknya. 

 
 Selama 5 jam aku cuma keringat biasa ajah dan masih kelihatan nggak berminyak. Nah setelah 5 jam itu aku mulai banyak aktivitas yang membuat keringat bercucuran dan hasilnya mukaku baru kelihatan berminyak di area T. Seperti yang kalian lihat, makeup tampak licin dan halus selama 10jam. Ini karena formula beauty lock yang ada didalamnya. Foto-fotonya beda pencahayaan ajah, aslinya
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini nggak mengalami oksidasi.

Price:
Aku beli dengan harga Rp 43.000,- kalo nggak salah (karena pas beli dapet gratis hadiah, jadi struknya musti ditinggalin ke BAnya dan aku lupa foto notanya). Harganya bisa bervariasi tergantung dimana kalian belinya. Kalo aku belinya di konter Pixy langsung. Murah meriah karena ini awet banget, pake dikit ajah udah bisa menutupi 1 muka. 

Tips memakai produk ini:
Pakainya ditepuk-tepuk kewajah ajah, jangan ditarik gitu. Nah, kalo kalian mau yang daya tutup yang tinggi kayak alas bedak gitu kalian bisa pake spons basah dulu, lalu ditepuk lagi menggunakan spons kering atau kuas. 


Rating: 5/5

Repurchase: Yes!

Oiyah, buat kalian yang punya kulit kombinasi tapi nggak sensitif (seperti aku) boleh nih coba produk ini.
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini nggak bikin kulit kering lho. Tapi, bisa bikin kulit kelihatan nggak berminyak juga.

 

 "Artikel di blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition"

See you soon in the next post!

Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.




You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^