Tutorial: Eye Brow Tutorial with Etude House || Liamelqha

by - Tuesday, September 06, 2016

Hai,, hai,,

Welcome back to my blog!!

Setelah post terakhir aku me­-review tentang beberapa belanjaan aku dari Althea (bisa klik disini buat yang ketinggalan post yang kemarin), hari ini aku mau membuat tutorial menggunakan salah satu produk yang kemarin aku beli di Althea. Sesuai dengan judul, hari ini aku membuat tutorial alis atau bahasa sekarangnya "Ngalis". haha.. Sebelumnya aku mau bilang dulu kalau aku bukan seorang profesional (kedepannya mungkin.. aminin yahh) hehe, aku masih pemula. Kadang alisku kece, kadang amburadul. Tapi, mana tau ada temen-temen diluar sana yang punya bentuk wajah, bentuk mata, bentuk alis yang sama seperti aku, mungkin bisa ngikutin tutorial yang aku bikin ini. Jadi, langsung ke tutorial-nya ajah yah..

1. Bare eye brow. Ini alis ku sebelum di pakein produk apa-apa. Seperti yang temen-temen lihat, alisku itu depannya agak tebel dan belakangnya tipis. Apalagi mata kiriku, ujungnya lbih tipis lagi. Yang difoto ini alis sebelah kanan yahh,,

 

 2. Bentuk alis dengan menggoreskan garis lurus di bagian bawah alis dari bagian depan ke ujung alis mata. Bisa dihubungkan bagian dalam dan luar (bukan dihubungin mantan yah,, hihihi). Bentuk alis nya sesuaikan sama bentuk asli alis ajah. 

 

3. Kemudian, bingkai alis dengan membuat garis lurus yang sama seperti langkah no 2, tapi di bagian atas. Tarik ujungnya agar nyambung dengan garis yang bawah.

 

4. Lalu isi bagian alis yang kosong-kosong atau tipis. Untuk bagian depan isi tipis ajah, kalau alis aslinya udh tebel nggak usah diisi lagi. Jangan lupa disisir pake spoolie nya yah!

 

5. Untuk sehari-hari aku akan berhenti di langkah no 4. Tapi untuk makeup look yang lebih intens, aku akan menambahkan eye shadow warna cokelat tua (yang nggak ada unsur warna merah atau oren nya yah). Dan kalau mau lebih rapi lagi, bisa pakein concealer/ foundation untuk membingkai pinggiran alis. And we are done.

 

Oh iyah, disini aku menggunaka Etude House Drawing Eye Brow no 02 grey brown. Kalian bisa menggunakan produk alis apapun, nggak harus Etude ini. Kalian juga bisa menggunakan eye brow powder untuk membuat warna alisnya lebih penuh dan tebal.   Kalo nggak punya bisa pake eye shadow ajah.

Si Etude ini lagi jadi favorit aku, kalo kalian apa sih produk alis favoritnya? Mind to share it below?

Sekian dulu yah tutorial kali ini!!
Semoga bermanfaat buat kamu-kamu yah, girls!

See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha




You May Also Like

2 comments

  1. Aku punya yang black, warnanya item banget. Mau coba yang abu nanti. Produk ini emang enak banget dipakai. XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina,
      Iyah nih, enak banget dipakenya,
      nyesel nggak beli dari kemarin-kemarin.
      hihi..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^