Review: Beauty Treats Matte Blush Palette || Liamelqha

by - Monday, May 23, 2016

Hoolaaaaa.....

Gimana kabarnya hari ini?? Semoga sehat selalu.
Postingan kali ini akan membahas mengenai blush on atau pemerah pipi drugstore. Nah, setiap dari kita pasti pengen nyari produk yang murah dan kualitas yang bagus kan? *eittss, tapi jangan dibandingin sama yang branded yak. aku bukan ngebahas dupes yah*. Aku punya nih, referensi buat kalian yang lagi nyari blush on murah dan bagus. Pengen tau apa sih produknya? ini dia..


Awalnya aku lihat merk ini dari salah satu youtuber luar negeri *kali kalo sering nonton youtube tentang makeup, pasti tau dhe dia ini* yaitu, Emilynoel83. Aku lihat produk ini dari video dia tentang makeup palette di bawah $10. Mulai dhe aku tau tentang merk Beauty Treats ini. Sekedar tau ajah sih, nggak minat nyari atau beli. Terus waktu aku lagi nyari barang di salah satu online shop, aku lihat mereka jual produk Beauty Treats ini dan aku kepincut sama Matte Blush Palette ini yang harganya cuma Rp 140.000. Kalo menurut aku ini murah karena dapet 10 warna blush on bisa digabungin (sesuai kemauan kita) dan setiap warna itu gede-gede, lebih gede dari tutup botol air mineral. Jadi, mari langsung ke review-nya ajah yaah..

Swatches:

Packaging:
Dari segi packaging palet ini nggak ada kotak luarnya. Palet ini cuma dibungkus pake plastik bagian tengahnya. Karena nggak ada kotak luarnya, kalo diperhatikan dari dekat bagian badan paletnya itu banyak goresan-goresan kecil. Tutupnya bening, jadi kita bisa lihat langsung warna-warna blush on nya. Kemudian palet ini juga sangat FRAGILE, gampang banget pecah ringan dan garing banget (emangnya kerupuk, hehe).

Product quality:
Aku suka sama teksturnya, nggak powdery, halus, dan  gampang dibaurkan. Warna-warnanya pigmented. Sayangnya, nggak semua warna di palet ini matte. Whattt?? nama paletnya kan Matte Blush. Yupp, 2 dari 10 blush on ini hasilnya shimmery. Nggak masalah sih buat aku, cuma kecewa nggak sesuai apa yang di klaim ajah. hehehe. Blush on ini ada baunya, tapi baunya aku suka banget. Baunya itu seperti bau bedak tapi agak kayak bau sabun dikit, gimana yah deskripsiinnya.. hmmm, kalian ada yang pernah pake Hazeline Snow White yang dulu banget ga? Yang kemasan jar, isinya warna putih, sejenis pelembab gitu? Kalo pernah, wanginya persis banget. Kalo yang nggak pernah, pokoknya wangi dhe kayak sabun. hehe. Wanginya nggak nyakitin hidung kok.. Dengan adanya 10 warna gini, kita bisa gabungin lho warnanya dan bisa kita pake sebagai pengganti eyeshadow kalo pengen coba sesuatu yang baru.



Price:
Murahh bangetttt.. Karena aku dapet yang harganya di bawah Rp 150.000. Beda online shop beda harga, tapi sepertinya sih kisaran Rp 140.000 - 170.000. Dapetnya nggak cuma 1 atau 3 atau 6 warna lho, tapi 10 warna.

Tips memakai produk ini:
Pakainya tipis-tipis ajah dulu, kemudian ditambah dikit-dikit. Supaya nggak berlebihan (nanti jatohnya jadi kayak badut) dan lebih gampang dibaurkan.

Rating: 9/10
Repurchase: Nggak, ini ajah nggak tau kapan habisnya.

Nah, aku iseng-iseng pake blush on ini sebagai eyeshadow dan hasilnya cantik juga warnanya. Kalo pake eye primer sebelum pengaplikasian, warnanya lebih keluar dan lebih tahan lama (emang tugasnya si primer juga yah kan,,, hehehe).

Ini hasil pemakaian blush on in di mata dan pipi. Untuk mata aku pake warna no.5 di kelopak mata dan no.3 di bagian crease. No.5 ini, kalo kita aplikasikan dimata dan dibaurkan, hasilnya jadi lebih ke warna orange gelap gitu. Untuk pipi aku pake warna no.3 hasilnya kayak bersemu-semu gitu. hihihi..

Indoor

Indoor
 
 Outdoor
(abaikan muka jutek saiah yah!)

Jadi inilah sedikit pengalaman aku menggunakan produk ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua yahh.. Have a nice day.. Ada review yang terlewatkan?? Atau ada yang mau ditanyain?? Tinggalin pertanyaannya di comment box di bawah yahh..

See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note
: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^