Review: Sariayu Trend Warna Inspirasi Krakatau Eyeshadow Kit dan Duo Lip Color || Liamelqha

by - Friday, May 06, 2016


Hai guys, welcome back to my blog.
Gimana kabar kalian hari ini? Hope you have a nice day.

Kalian pasti udah tau dong, sekitar beberapa bulan yang lalu Sariayu mengeluarkan trend warna 2016 yang baru, yaitu Trend Warna Inspirasi Krakatau. Nah, mereka mengeluarkan beberapa produk dengan warna baru. Ada 2 palette, yang isi 8 dan isi 3 dan ada 12 warna duo lip color. Kali ini aku akan bahas tentang Eye Shadow Kit isi 8 warna dan Duo Lip Color no K-08.

 
Sumber dari google
 
Swatches: 

 
Eye shadow kit -Without Flash
 
 
Eye shadow kit - With Flash

 
 Duo Lip Color K-08 - Without Flash

  Duo Lip Color K-08 - With Flash



Packaging:
Si eye shadow kit ini ada kotak luarnya warna cokelat tua dan di bagian depan kotaknya ada bagian-bagian yang dipotong, supaya kita bisa lihat warnya tanpa membuka kotak. Badan palette-nya sendiri terbuat dari plastik yang standar rapi lumayan keras. Isinya ada 8 warna eye shadow dan ada double ended brush and sponge

 
 
   


 

 

Kalo si duo lip color-nya packing-an luarnya itu plastik dan kertas, seperti yang kalian lihat dibawah ini. Nah, waktu aku buka, agak bingung sih caranya gimana. Akhirnya aku sobek dari bagian belakang, karena di bagian belakang itu ada bagian yang di titik-titik tapi dikit doang (kayak kemasan sikat gigi gitu lho). Aku buka packing-nya berantakan banget. Si duo lip color ini, badannya dilapisin plastik. Karena sebelumnya udah nonton video dari salah satu blogger dan vlogger Indonesia, nggak salah dhe cara bukanya.  Cara bukanya, plastiknya ga usah di sobekin. Cukup diputar seperti mau buka produknya ajah. Jadi plastiknya ga rusak.  Untuk duo lip colornya, banyak yang komplain tentang plastiknya itu, kalo kita sobekin semua plastiknya, penanda untuk matte sama glossynya hilang. Jadi bingung bedainnya. Nah, kalo kalian terlanjur sobekin plastiknya semua, kalian tinggal kasih label ajah di masing-masing sisi, mana yang matte dan mana yang glossy. Do it as soon as possible, before you forget.

 

Product quality:
Semua warna yang ada di eye shadow kit ini adalah shimmery. Warna-warnanya pigmented, tapi untuk warna terangnya, kalo aku pake dimata nggak begitu keluar. A little bit fall out, tapi nggak berlebihan. Warna-warnanya cantik banget, netral tapi bisa untuk makeup harian, ke kampus, ke kantor, jalan-jalan nyantai, bahkan untuk ke pesta. Kita bisa banget eksplor bikin look natural sampai smokey dengan eye shadow kit ini. 

 

 

 
 
Untuk duo lip color terdiri dari 2 tipe, yaitu matte dan glossy. Kedua tipe warnanya sama-sama pigmented. Bagian yang glossynya juga berwarna sama seperti matte, bukan cuma glossy bening ajah, lebih kearah tekstur lip cream. Nggak bikin bibir kering. Hanya saja yang tipe matte agak sedikit lebih lama untuk kering (bagi aku). Oh iya, yang matte nggak kissproof yah. So, kalo kamu mau hang out dan makan, selalu bawa dalam tas yah buat touch up.

Price:
Aku beli produk ini di salah satu online shop, karena aku nggak bisa nemuin produk ini ready stock dijual di Batam. Atau mungkin kurang usaha nyari kali yah? hehehe. Si satu sisi, its easier for me karena aku nggak perlu keluar rumah muter-muter sambil bawa babyku (cuaca lagi nggak bersahabat buat anakku). Eye shadow kit aku beli dengan harga Rp 135.755 dan duo lip color harganya 
Rp 80.655.

Tips memakai produk ini:
Untuk pemakaian eye shadow warna cokelat atau biru ataupun hitam, usahakan menggunakan primer/concealer terlebih dahulu, sedangkan untuk warna yang terang ada baiknya menggunakan eye shadow base warna putih, supaya lebih keluar warnanya. Untuk pemakaian lip colornya, kalo bibi kamu kering pake lip balm dulu yah sebelum pake yang tipe matte.

Rating:
Eye shadow kit : 4/5
Duo lip color : 3/5

Repurchase: No, mau coba warna yang lain

Ini reviewku mengenasi si Eye shadow kit dan duo lip color dari Sariayu Trend Warna Inspirasi Krakatau.  Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua yahh.. Have a nice day.. Ada review yang terlewatkan?? Atau ada yang mau ditanyain?? Tinggalin pertanyaannya di kolom komentar di bawah yahh..

See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.








You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^