Tutorial: Brown Smokey Eyes for Monolid || Liamelqha

by - Tuesday, May 17, 2016

Hai!! Gimana kabarnya kalian nih hari ini?? Mudah-mudah dalam keadaan sehat dan mood nya baik terus yahh..

Kali ini aku bikin tutorial lagi nih dalam bentuk video. Sebelumnya, yaitu video pertama aku (udah pada nonton donk pastinya, #kepedean#) aku membuat simple makeup look yang bisa digunakan untuk hari-hari. Nah, video kali ini adalah tutorial tentang gimana cara membuat Smokey Eyes Look untuk mata monolid seperti aku. Makeup ini bisa kalian gunakan untuk ke pesta, acara nikahan temen, wisuda, mungkin prom night party (hadeuh, eike kagak tau kapan sih musimnya prom night. soalnya jaman eike dulu belum se-hype gini sih. anak jaman duluh sih eike.. maapkeun yah kalau salah waktunya.. haha). Jadi, sebelum aku cerita nya ngawur kemana-mana, nonton ajah yukk. Klik disini yahh...

Happy watching...

Berbeda dengan video sebelumnya, dimana aku mulai dari muka yang belom diapa-apain. Di video kali ini, aku mulai dengan muka yang udah full makeup kecuali bagian mata. Kenapa? Karena fokusnya adalah smokey eyes, jadi aku fokus untuk makeup matanya ajah dulu. Lah, nggak kebalik yah? Bukannya kalau bikin smokey eyes musti ngerjain mata dulu baru muka? Kalo untuk masalah ini, balik ke masing-masing kitanya yah, nyamannya gimana, enaknya gimana, dan kualitas eyeshadow-nya gimana. Kalo eyeshadow yang akan kamu pakai itu teksturnya powdery banyak fall out nya, ada baiknya kalau kamu ngerjain mata dulu, jadi eyeshadow yang jatuh di muka bisa kita bersihkan tanpa menganggu makeup wajah dan sebaliknya.

Tapi kalau kamu tipe orang yang rutinitasnya harus pake makeup wajah dulu, kamu bisa cari yang namanya eyeshadow shield. Ini sejenis perisai yang ditempelin di bawah mata untuk mencegah fall out eyeshadow kamu jatuh langsung ke wajah. Nggak mesti beli, sekarang udah banyak alternatif lain. (hemat, kreatif, atau pelit yah??) hahaha..

Ini beberapa selfie dengan menggunakan makeup smokey eyes ini.





Jangan lupa subscribe youtube channel ku yahhh!
Kalo kalian ada request mau aku bikin makeup look yang seperti apa, comment di bawah atau komen di youtube comment box ya. Mana tau aku bisa bikin dan bisa membantu kamu-kamu. Jadi, dukung aku terus yah supaya bisa bikin video yang makin bagus dan makin bermanfaat buat semuanyaa.

Kalau ada kritik dan saran tentang video ini, tulis di kolom komentar post ini atau komen di youtube comment box ya. yahh. Supaya aku bisa memperbaikinya di video-video berikut nya.

Thank you for reading!!

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship.

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^