Sp. Review: Lanore Whitening & Anti Aging Serum and Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

by - Thursday, December 12, 2019

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini?

Belakangan ini aku itu lagi fokus sama memudarkan bekas jerawat hormonal yang merajalela nih. Makanya aku banyak mencoba produk whitening. Selain itu tetap fokus sama penuaan dini yang mau nggak mau membuat aku harus memakai produk anti aging biar tetap memiliki kulit yang awet muda. Nah, sekitar satu minggu lalu aku dapat paket dari Clozette Indonesia yang isi di dalamnya adalah 3 buah produk Lanore Indonesia dan ada 1 pouch. Pas banget dong yah buat aku yang lagi fokus memudarkan bekas jerawat.

Lanore-Whitening-and-Anti-Aging-Serum

Ketiga produknya adalah 1 buah Lanore Whitening dan Anti Aging Serum dan 2 buah Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch. Karena liat isi serumnya yang cantik jadi nggak tahan pengen langsung icip. Jadi serumnya langsung mulai aku pake malamnya. Nah, gimana reaksinya di kulit aku? Bahas yuk!

LANORE WHITENING & ANTI AGING SERUM

Lanore-Whitening-and-Anti-Aging-Serum

Klaim:
Lanore Whitening & Anti Aging Serum memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan dan membantu mengurangi garis-garus halus di wajah. Dengan formulasi campuran beberapa bahan-bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga Peony/Paenia suffruticosa root extract (whitening), arbutin (whitening), glutathione, ekstrak buah anggur (antiaging), dan vitamin C (antioksidan) dan didukung dengan menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur. Produk ini terutama untuk wanita <35thn sebagai pencegahan timbulnya garis-garis halus pada wajah sekaligus mencerahkan.

Kemasan:

Lanore-Whitening-and-Anti-Aging-Serum

Serum ini dikemas dengan kotak yang berwarna merah tua, merah cabe dan silver. Perpaduan warna ini membuat kemasannya terlihat mewah yah. Nah di kotaknya ini terdapat banyak informasi mengenai produknya. Serumnya sendiri memiliki wadah botol plastik bening dengan tutup atas bawah berwarna silver dan pumpnya berwarna putih. Pada botol plastik beningnya kita bisa melihat isi produknya. Pada kemasan botol ini tidak terdapat banyak informasi tapi informasi penting tetap dicantumkan seperti cara pemakaian dan tanggal kadaluarsa.

Ingredients:


Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, Glutathione.

Tekstur, aroma  dan warna:

can you see the shimmer particles?
Ini salah satu bentuk kemasan skincare yang tercantik yang pernah aku coba. Ini tu kayak butiran mutiara di dalam botol gitu. Butiran pearl yang berwarna pink ini terendam dalam cairan berwarna bening. Selain berwarna pink butiran pearl ini memiliki partikel shimmer yang cukup terlihat. Serum ini memiliki aroma yang kalem seperti bedak. Tekstur serum ini setelah dikeluarkan lewat pump cair loh.

Cara pemakaian:
Tekan pump, oleskan serum ke seluruh wajah dan leher secara merata dengan gerakan pijatan ringan ke arah atas. Gunakan di pagi dan malam hari secara teratur.

Is it works on me?
Saat aku menekan pumpnya gak keras ya, mungkin sistem pumpnya menyedot partikel pearlnya kemudian dipecahkan lalu dikeluarkan dalam bentuk yang sudah pecah. Lanore Whitening & Anti Aging Serum-nya memiliki tacky feeling sesaat setelah diaplikasikan, tapi beberapa detik kemudian serumnya akan menyerap sempurna dan tacky feelingnya hilang. Seketika juga wajah jadi terasa lebih halus, cerah dan glowing karena adanya partikel shimmer tadi. Di kulit kombinasiku, serum ini tidak membuat wajahku jadi terlalu lembab ataupun terlalu berminyak. Serum ini juga tidak bereaksi buruk terhadap jerawat hormonalku yang lately lagi merajalela. Aku baru nyobain serum dari Lanore ini sekitar 1 minggu dan aku belum melihat perubahan yang signifikan, yang paling bisa aku rasakan adalah kulitku jadi lebih halus dan glowing. Aku pakainya pagi dan malam,

Lanore-Whitening-and-Anti-Aging-Serum

Untuk efek antiagingnya akan terasa jika pemakaian dilanjutkan secara rutin dan dalam jangka panjang. Biasanya nanti kalau udah makin berumur baru kentara ketika ada yang bilang "hey, aku nggak menyangka kalau kamu sudah berumur XX, padahal kulitmu mengatakan kamu masih berusia 22 tahun". Eaa, kalo dibilangin gitu senyam-senyum sendiri deh jadinya. So, aku pasti akan melanjutkan pemakaian Lanore Whitening & Anti Aging Serum ini. Soalnya, umur udah mau kepala 3 tapi kulit tetap harus remaja ya kann?

Lanore-Whitening-and-Anti-Aging-Serum

Harga dan tempat beli:
Lanore Whitening & Anti Aging Serum ini dijual dengan harga Rp495.000 dan bisa dibeli di official online storenya Lanore Indonesia.

Kelebihan:
- Nggak bikin lembab yang lebay sampai jadi beruntusan
- Aromanya enak
- Isi produk pearls nya cantik

Kekurangan:
- Pumpnya agak keras
- Shimmernya banyak menempel ditangan

Rating:
4 out of 5

LANORE WHITENING HYDROGEL EYE PATCH

Lanore-Whitening-Hydrogel-Eye-Patch

Klaim:
Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch merupakan masker mata terbaru keluaran Lanore. Lanore Whitening Hydrogel Eye patch menggunakan teknologi Transdermal Delivery System (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. Kombinasi ARBUTIN & ORYZA SATIVA (RICE) BRAN EXTRACT untuk menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata sehingga tampak lebih cerah. Mengandung Aloe barbadensis leaf extract dan Camellia japanica seed oil yang berfungsi sebagai pelembab untuk menyejukkan kulit di sekitar mata, melegakan mata lelah dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata.

Kemasan:

Lanore-Whitening-Hydrogel-Eye-Patch

Kemasan eye patch ini seperti masker biasanya dikemas dalam plastik. Pada kemasannya terdapat informasi mengenai produk dan cara pemakaiannya. Maskernya sendiri ditempelkan pada plastik bening.

Ingredients:
Pada kemasan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch tidak tertera banyak informasi mengenai ingredients-nya. Tetapi tertera ArbutinOryza sativa (rice) brand extractAloe barbadensis leaf extract, dan Camellia japanica seed oil  sebagai beberapa ingredients-nya.

Tekstur, aroma  dan warna:
Eye patch ini memiliki dua sisi, satu sisi yang kering dan satu lagi adalah sisi hydrogelnya. Jadi sisi yang hydrogel ini memiliki warna bening menempel pada plastik bening. Sisi yang kering memiliki tekstur seperti kapas tipis dan berwarna putih. Masker ini juga tidak memiliki aroma.

Cara pemakaian:

Lanore-Whitening-Hydrogel-Eye-Patch

Gunakan minimal 2-3 kali dalam seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Is it works on me?
Lanore Whitening Hydrogel Eye Patchnya enak sekali loh atau mungkin karena ini perdana aku pake eye patch? Under eye aku sendiri nggak begitu gelap ya (syukurnya), pas dipakein eye patch Lanore ini rasanya langsung adem dan dingin. Padahal aku nggak masukin eye patch ini ke kulkas loh. Ini enak banget dipake kalau habis pulang beraktivitas lalu bersihin muka dan skincare-an terakhir pakein eye patch ini, kemudian dilanjutkan dengan baca buku atau scrolling IG sebelum tidur. Mata jadinya rileks (kecuali yang dilihat bahan julid-an ya. wkwk).

Lanore-Whitening-Hydrogel-Eye-Patch

Ah iya, eye patch ini sistemnya mirip patch untuk pereda demam anak. Ketika baru diaplikasikan gel -nya itu masih agak tebel. Nah ketika udah ditempelkan di under eye dan kena suhu badan kita dia seperti mencair dan diserap oleh kulit. Setelah 30 menit gitu, bagian gel nya jadi menipis. Karena dia gel jadi menempel dengan baik di area under eye, nggak turun-turun ketika digunakan sambil beraktivitas. Aku bisa maskeran sambil pake kacamata dan baca buku sebelum tidur. Enak yaa! Kayaknya bakalan re-purchase nih aku.

Harga dan tempat beli:
Satu set isi 2 Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch ini dijual dengan harga Rp25.000 dan pastinya bisa kamu dapatkan di official online store Lanore.

Lanore-Whitening-Hydrogel-Eye-Patch

Kelebihan:
- Langsung mendinginkan area under eye
- Melekat dengan mantap
- Bisa digunakan sambil beraktivitas

Kekurangan:
- selama aku pakai 2 pasang belum ada kekurangan yang menganggu sih.

Rating:
4.5 out of 5

Kamu tertarik nggak nih nyobain produknya Lanore? Atau kamu sudah pernah nyobain produk Lanore dan aku yang ketinggalan? Thank you Clozette Indonesia dan Lanore Indonesia!


Thank you for reading!
Have a nice day!
See you in the next post!

XOXO
Liamelqha

You May Also Like

1 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^