RandomTalk: Segarkan Dan Ceriakan Harimu Dengan Izzi Fine Fragrance Mist || Liamelqha

by - Friday, March 16, 2018

Welcome back to Journey About Makeup!

Haii! Apa kabar temen-temen semua hari ini?

Udah bulan Maret ajah nih yah, padahal sepertinya baru aja merayakan pergantian tahun. Bener ga? Semakin cepat waktu berjalan, semakin bertambah umurku, semakin banyak pekerjaan yang menanti, membuat aku makin suka flash back ke masa-masa remajaku. Bukan untuk mengeluh tentang yang terjadi, tapi untuk mengambil pelajaran berharga yang saat itu tidak terpikirkan oleh aku. Contohnya, kenapa aku nggak kepikiran untuk tekun menulis di blog saat aku SMK padahal saat itu aku sudah mulai mengenal makeup lho. Kalau aku mulai nulis dari saat itu, yakinlah tulisan di blog ini pasti sudah banyak, haha *lemparinkaleng*.



Dulu itu aku masuk kategori orang yang aktif dalam kegiatan yang diadakan di sekolahku. Jaman SMP dan SMK aku pernah menjadi bagian dari organisasi OSIS. Terus banyak banget kegiatan di luar sekolah juga. Aku juga pernah ikut cerdas cermat tingkat kota bersama dua orang temanku dan masuk tipi lokal lho *soksokmalu*. Aku juga suka nyanyi dan pernah ikutan nge-band *ciee, anak band*. Sayangnya saat itu aku belum terlalu kenal sosial media untuk mempromosikan kemampuanku.

Makanya aku berpikir, remaja jaman sekarang ini enak banget. Banyak media untuk menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki. Tapi, jangan lupa untuk menggunakan sosial media untuk hal yang baik dan tepat.

Nah, temen-temen yang punya banyak kegiatan di luar rumah pernah ga sih ngerasa nggak percaya diri karena aroma pada badan atau baju? Jadi gini, misalnya temen-temen punya dua atau tiga acara lebih pada hari yang sama tapi lokasinya berbeda. Nah, karena musti berpindah lokasi pasti baju yang digunakan saat itu jadi ada aroma yang kurang enak karena perjalanan ataupun yang lain kan? Aku sering banget ngalamin itu, mau naik motor ataupun mobil. Ataupun waktu lagi jalan sama temen di mall terus mau dijemput sama gebetan terus badan jadi ada aroma mall. Kan jadi tengsin, nanti bisa-bisa gebetan jadi illfeel lagi yah kan? Terus jadi nggak mood buat kegiatan berikutnya.

Tapi, kalian tau nggak kalau aroma atau wewangian itu bisa ngeboost mood seseorang? Iyah, selain itu bisa juga meningkatkan rasa percaya diri kamu. Salah satunya adalah produk wewangian dari Izzi. Temen-temen pasti sudah tau kan produk Izzi? Aku sering lho pake produk wewangian dari Izzi ini, varian yang sering aku gunakan adalah Izzi Body Mist aroma True Love.



Nah, sekarang Izzi memiliki produk baru yaitu Izzi Fine Fragrance Mist. Izzi Fine Fragrance Mist ini ada 3 varian lho, Hearts Beats, Dear Diary dan Secret Crush. Ketiga variannya ini memiliki paduan aroma floral dan fruity yang cocok banget buat kamu yang aktif. Wanginya yang tahan lama, cocok digunakan untuk melewati kegiatan kamu bersama teman ataupun gebetan kamu lho. Ditambah dengan kemasannya yang lucu, cantik juga kalo mau dibawa kemana-mana menyesuaikan dengan kegiatan kamu. Ya kali aja kan, lagi jalan sama temen-temen trus ketemu sama orang yang kamu idolakan. Bisa langsung semprot Izzi Fine Fragrance Mist, biar dia merhatiin kamu.



Izzi Fine Fragrance Mist
Izzi Fine Fragrance Mist hadir dengan varian wangi yang tahan lama, pastinya setia menemani segala aktivitas kamu bareng besties! Sesuaikan varian wangi yang cocok untuk menemani momen seru kamu dan besties!

Izzi Fine Fragrance Mist Heart Beats
Perpaduan segarnya wangi buah jeruk dan cherry becampur dengan bunga jasmin.





Izzi Fine Fragrance Mist Dear Diary
Perpaduan aroma buah berry, lemon dan aroma bunga lili.





Izzi Fine Fragrance Mist Secret Crush
Kombinasi segarnya wangi buah apel dan manisnya strawberry becampur dengan bunga mawar.

 



Ingin tau lebih banyak tentang Izzi? Jangan lupa cek sosial media Izzi yah!



Aroma-aroma dari Izzi Fine Fragrance Mist ini pasti akan menyempurnakan penampilan kamu. Dengan menggunakan Izzi Fine Fragrance Mist ini ketika hangout sama besties kamu, momen hangout kamu dan besties pastikan akan terasa lebih seru dan memorable. Jadi jangan lupa bawa Izzi Fine Fragrance Mist di dalam tas kamu dan sharing bersama besties kamu yah. :D



Tenang aja seperti yang aku bilang tadi, kemasannya lucu, ringan dan aman nggak mungkin pecah kalau dimasukin ke tas. Butiran mist yang keluar dari aplikatornya pun halus dan kecil-kecil, jadi nggak bikin basah.



Aroma favorite ku dari ketiga varian Izzi Fine Fragrance Mist ini adalah varian Secret Crush, karena aromanya nggak terlalu manis. Kalau temen suka sama aroma yang manis, kalian pasti akan suka dengan varian Heart Beats. Sementara, kalau yang suka aroma yang segar Dear Diary bisa jadi pilihan kamu untuk kegiatan di siang hari. Kamu bisa semprotkan di area leher ataupun pergelangan tangan.



Kalau temen-temen udah pernah nyobain produk Izzi ini? Atau produk Izzi yang lainnya? Sharing yuk aroma favorite kamu!



Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha


You May Also Like

3 comments

  1. harumnya pewangi ini saya juga suka, sebab aromanya lembut dan harum, saat mencium aromanya timbul perasaan nyaman, padahal aromanya dihembuskan oleh cewek yg sekedar lewat didepan muka. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Kang, wanginya nggak keras. :D. Bikin tambah pede juga nih parfumnya. :D

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^