RandomTalk: Mau Dapat Cashback Saat Harbolnas? Belanja di Shopback aja! || Liamelqha

by - Monday, January 15, 2018

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini?

Temen-temen pernah ga sih mendapat pengalaman yang kurang enak saat belanja online? Seperti nggak dilayani, diikutin terus sama SPG-nya tanpa ditanyakan perlu bantuan atau tidak, atau malah parahnya dijawab dengan ketus saat menanyakan tentang suatu produk? Aku sering banget, apalagi seperti diremehkan karena pakaianku yang seadanya. Yah, aku emang moody tentang penampilan saat belanja. Kadang aku rapi banget dan kadang casual banget. Kadang pake sepatu atau heels kadang pula cuma pake sendal jepit. Ketika aku menggunakan sendal jepit dan outfit yang casual (kaos dan celana pendek), disitu kadang ketidakadilan dalam pelayanan terjadi. hahaha. Bikin emosi sih, tapi males diperpanjang. Alhasil, aku lebih seneng untuk belanja online.

Aku itu paling gampang kena virus belanja segala tentang beauty dan fashion gitu. Tapi masalahnya, kadang untuk produk beauty yang baru rilis belum masuk di kotaku. Jadi mau nggak mau aku harus beli via online, karena kalo nunggu ada di kotaku udah basi kali. Nah, untuk baju-baju aku juga lebih suka beli online karena harganya jauh lebih murah. Kalo udah di offline store harganya bisa jadi dua kali lipat, yah wajar aja sih yah. Karena offline store kan juga sewa toko, bayar gaji karyawan, belum lagi keuntungannya. Jadi balik lagi ke preferensi masing-masing. Ada juga yang demen belanja baju langsung ke toko, karena bisa megang bahannya langsung bagus apa nggak. Tapi kalau aku sendiri, aku lebih memilih beli online.

Belanja online sekarang ini udah solusi paling praktis deh. Tinggal pesen dari rumah via laptop atau komputer maupun smartphone, bayar dan tinggal tunggu pesanan diantar ke rumah. Mudah dan praktis, hemat waktu juga. Yang membuat belanja online lebih memikat adalah selain harganya yang lebih murah juga banyak promo yang diberikan oleh online shop, market place maupun e-commerce.



Salah satu startup yang menawarkan promo yang menarik adalah SHOPBACK. Temen-temen udah tau ShopBack? Atau masih asing sama ShopBack?



ShopBack adalah sebuah startup baru di Indonesia yang memberikan CASHBACK setiap kali konsumen belanja di e-commerce yang bekerja sama melalui ShopBack. Cashback sendiri merupakan sebuah penawaran dimana pembeli akan mendapatkan persentase pengembalian berupa uang tunai atau uang virtual untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank pembeli.

Kenapa harus belanja via ShopBack?
Karena ada banyak banget keuntungan yang akan kita dapatkan saat belanja di e-commerce favorite kita. Lalu keuntungannya apa aja sih?Selain mendapatkan cashback tadi, kita juga bisa mendapatkan promo HARBOLNAS, diskon, kupon, dan voucher dari ratusan e-commerce populer, seperti Lazada, Zalora dan masih banyak lagi. Contohnya ada diskon shopee, diskon Zalora, diskon Lazada dan masih banyak lagi. Buat pemegang kartu kredit ada promo kartu kredit cashback juga lho. Belanja via Shopback  temen-temen bisa cari apa ajah. Karena selain bekerja sama Lazada, Shopee, Matahari Mall ShopBack juga bekerja sama dengan e-commerce ticketing, travelling, bahkan kita juga bisa cari kebutuhan sehari-hari juga lho.  Udah hemat waktu, hemat emosi, dapat diskon, dapet cashback lagi.


Kalau temen-temen penasaran sama produk yang ada di ShopBack bisa cek di sini https://www.shopback.co.id/peta-situs.


Cek disini untuk tau e-commerce partner ShopBack: https://www.shopback.co.id/semua-toko

"Ah, kalau begini pasti ribetkan prosedurnya?". Eitss, jangan berpikir negatif dulu. Cara untuk berbelanja di ShopBack ini gampang kok. Jadi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun ShopBack terlebih dahulu. Lalu cari produk yang dicari. Misalnya produk Zalora. Nanti kita akan di redirect ke situsnya Zalora. Lalu beli produk yang diinginkan dan lakukan pembayaran. Lalu kamu langsung mendapatkan cashback di akun ShopBack yang kemudian bisa dicairkan.



Nah, supaya nggak gagal dapetin cashback-nya, pastikan kamu memperhatikan Tips mendapatkan cashback yang ada di bagian kiri. Mudahkan?



"Lalu bagaimana dengan penarikan cashback?".  Tenang saja, kita bisa menarik cashback yang didapatkan melalui beberapa Bank yang ada di Indonesia atau berupa pulsa.



Nah, menarik bukan? Kalau teman-teman lagi nggak sempet untuk cari promo atau belanja di ShopBack via laptop atau komputer, tenang saja. ShopBack juga memiliki aplikasi yang bisa di install di smartphones kita, sudah tersedia untuk IOS dan Android lho. Jadi makin gampang lagi kan belanjanya.



Sekarang belanja online jadi lebih mudah dan menguntungkan yah dengan adanya cashback dari ShopBack! Solusi Belanja Cerdas dan Hemat? Di ShopBack-in aja!



Temen-temen udah pernah belanja melalui ShopBack dan mendapatkan cashback-nya? Sharing pengalaman teman-teman yuk!

Thank you for reading!
Have a nice day!
See you in the next post!

XOXO
Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^