Review: Derma Angel Acne Patch Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel | Liamelqha

by - Monday, April 17, 2017

Welcome back to my blog!

Haiii!! Apa kabar kalian?

JERAWAT MERADANG itu sakit dan bikin sebel. Bikin sebel, sekali datang bengkak, sakit, dan merah lagi. Ganggu penampilan banget. Apalagi kalau paginya ada urusan yang mengharuskan tampil maksimal.  
Tapi masalahnya, kalau jerawat meradang itu langsung dipecahin pasti bikin penampilan nggak banget. Isinya nggak keluar semua, ada kemungkinan berdarah dan menyisakan darah putih yang juga menganggu. Mau ditutupin pakai foundation pasti tekturnya nggak tertutup, nggak ditutupin foundation masih kelihatan merah. Serba salah yah kan jadinya?

Aku kadang juga begitu, tapi keseringan sih jerawat yang muncut itu jerawat mateng. Jerawat mateng? Itu lho, jerawat yang sekali muncul tau-tau udah ada isinya (warna putih susu) yang sudah siap dikeluarkan.Tapi kalo cara keluarinnya nggak bener bisa jadi luka dan infeksi yang tadinya nggak meradang jadi meradang.   Ga tau kenapa si jerawat itu suka banget muncul di area sekitaran hidungku. Ntah apa salah hidungku sama jerawat itu. Kalau sudah begini rasanya kesel banget, apalagi munculnya pas lagi tidur. Bangun tidur sekali ngaca, ternyata ada si jerawat itu. Padahal siangnya aku ada acara mau hangout dan si jerawat mateng itu bikin nggak pede banget.


Nah, belakangan ini aku sering lihat Derma Angel Acne Patch. Seumur-umur aku belum pernah nyoba yang namanya acne patch. Aku selalu kepikiran, mukaku bakalan kelihatan seperti macan tutul kalo menggunakan acne patch gitu. Apalagi dulu aku pernah lihat temenku pake dan motifnya itu warna-warni  ada gambarnya. haha. Tapi itu sih jaman sekolah SMK dulu (waktu masih muda).

Tapi setelah dilihat-lihat, kok aku merasa tertarik yah sama Derma Angel Acne Patch ini. Pengen nyobain untuk jerawat yang mateng. Soalnya klaimnya Invisibility, Anti Acne dan Protection. Jadi, aku belilah Derma Angel Acne Patch, buat stok dirumah. Yah, kali aja tiba-tiba si jerawat mateng itu muncul dan aku sudah siap mencoba (siapa tau bakalan suka kan).

Sebelum, aku cerita pengalaman aku dengan jerawat dan Derma Angel Acne Patch ini, aku mau bahas sedikit nih tentang si Derma Angel Acne Patch ini.

Apa Derma Angel?
Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparan) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Brand ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand.

Apa keunikan Derma Angel?
Derma Angel memberikan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan jerawat, dengan keunikan sebagai berikut:
1. Invisibility (Transparan): Sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch menyatu dengan warna kulit alami dan make up.
2. Anti Acne (Anti jerawat): Mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan (nanah). Sedikit memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi
3. Protection (Perlindungan): Lapisan luar tahan air (waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas. Tingkat kerekatan untuk menjaga integritas patch tanpa bergulir (tidak mudah lepas)

 

Derma Angel Acne Patch ini ada 3 variasi yaitu Day, Night dan Mix patch.
Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipis dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah. Konsumen dapat menggunakan patch malam bagi yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) adalah paket dengan nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam).


Langkah menggunakan Derma Angel:
- Langkah 1: bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan
- Langkah 2: lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat
- Langkah 3: Secara halus tekan the patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan.

Informasi penting:
- Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian.
- Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi.
- Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit.
- Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung.

Varian Derma Angel ini bisa dibeli di e-commerce dan modern pharmacy dengan harga:
- Day 12 pcs, Rp. 36,000,-
- Night 12 pcs, Rp. 36,000,-
- Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp. 51,000,-


Jadi, kemarin itu aku beli Derma Angel Acne Patch varian kombinasi di Century. Awalnya aku mau cari yang malem ajah, tapi nggak ada. Jadi aku beli yang kombinasi. Beberapa hari setelah aku beli Derma Angel Acne Patch ini, muncullah di jerawat mateng ini. Munculnya di area samping hidung
(ga tau kenapa hidung lagi).

Aku sadar jerawat ini muncul waktu setelah bersihin make up sore hari, sebel dong. Malah besoknya aku ada acara mau jalan-jalan sama teman-temanku (baca: bawa anak main). Jadi, langsunglah aku tempelin Derma Angel Acne Patch. Karena posisi jerawat matengnya di samping hidung pas di pinggiran hidung, aku fikir bakalan susah nempelnya. Ternyata nggak lho. Gampang banget dipasangnya dan nggak berantakan.

Lalu sebelum tidur, aku bersihin muka lagi pake micellar water dan Derma Angel Acne Patch ini nggak bergeser tetap menutupi jerawatku. Jadi selama aku tidur jerawatku terhindar dari gesekan dengan bantal (yang dapat menyebabkan jerawatku pecah kapan saja) dan juga menyembuhkan jerawatku.

Besok paginya kurang lebih sekitar 10 jam pemakaian, aku lihat Derma Angel Acne Patch ini sudah penuh dan kurang lengket . Lalu aku lepaskan acne patch nya dan jerawat matengku hilang tanpa jejak mulus. Nggak ada yang namanya iritasi, kulit terkelupas ataupun berdarah. Kalau dilihat dari dekat ada terlihat sedikit lubang ditempat jerawat itu tumbuh. Tapi, bukan lubang bekas luka, tapi lubang yang terbuat karena pori-porinya terbuka dan isi jerawatnya sudah keluar. *maafkan foto yang agak blur, jerawat beserta isinya dan komedo disekitarnya*.

 

Nah, setelahnya aku mencuci wajahku, lalu dikompres bekas jerawatnya dengan es batu (untuk menutup lubang pori-pori tadi) dan siap menggunakan skincare seperti biasa. Aku bisa makeup-an seperti biasa tanpa terganggu sama bekas jerawat.

Kok, aku ga tau Derma Angel Acne Patch ini dari kemarin-kemarin yah? Kalau begitukan aku nggak perlu susah payah mengatasi jerawat mateng yang ganggu itu. Sampai dihidungku ada 1 bekas jerawat mateng yang nggak hilang karena dulu aku pencet sampai berdarah. *huhu* kasian kulitku.



Tapi sekarang, aku ga perlu khawatir lagi sama jerawat mateng yang suka muncul tiba-tiba bikin mood hilang dan bikin nggak pede. Karena, kalau jerawat itu muncul tinggal ditutupin aja pake Derma Angel Acne Patch dan setelah jerawatnya hilang, aku bisa tampil cantik tanpa khawatir dengan jerawat. *haha*. I can say Goodbye Acne!

Mau tau tentang Derma Angel secara lengkap? Ke Facebooknya Derma Angel aja.

Ini adalah pengalamanku menggunakan Derma Angel Acne Patch ini. kalian udah tau Derma Angel Acne Patch? Udah pernah nyobain Derma Angel Acne Patch? Efek di kalian bagaimana? Bagiin pengalaman kalian di kolom komentar yah. :D

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha

Disclaimer: ”This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”

You May Also Like

52 comments

  1. Iya liaa.. ini bisa banget nyembuhin dan nutupin jerawat.. wajin banget di stock.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, beneran dalam semalam jerawat mateng itu hilang.
      Mau nyetok yang malemm, tapi di sini baru nemu yang paket day n night. hihi.

      Makasih udah mampir Kak Aya..

      Delete
  2. Keren bgtttt, makin ga sabar mau cobak masaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw,, lagi nunggu jerawat yah Nann,,
      coba dhee,, aku shock sama efek ngangkat isi jerawatku.. hihi..

      Makasih udah mampir Nan..

      Delete
  3. Aku suka yang varian Night nya kak, lebih works on me daripada yang Day nya ga tau kenapa hihi.
    Btw itu jerawatnya matengn banget ya ampun, aku salah fokus :p

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cindy ga ikutan??
      Oh yah? Jerawatan nya pengen dapet me time pas malem kali. wkwk..
      Iyah tuh, auk napa jerawatnya begitu. Sekali muncul langsung mateng gtu. wkwkwk..

      Makasih udah mampir Cindyy..

      Delete
  4. Liaaaa, aku juga suka banget nih derma angel yg night nya. beneran bikin goodbye acne~

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Ray, beneran goodbye acne dhe. habis pake, aku langsung bisa dandan.. muahahah..

      Makasih udah mampir Ray..

      Delete
  5. Aku juga mau buat bruntusan di dahi.. kayaknya lebih enak gini drpd salep yh oles-oles ya kak li


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deepp,,
      Enak gini sih daripada yang oles. Dulu pernah coba pake yang oles juga. Yang oles lebih buat ngeringin sih,, hihi..

      Makasih udah mampir Devii.,,

      Delete
  6. Wahh.. praktis ya buat bersihin jerawat.. berarti derma patch ini untuk nyerep jerawat uda mateng ya?

    www.blossomshine.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Kak Gracia,, dia nyerap nanah/isi jerawatnya ituu.. hihi..

      Makasih udah mampir Kak Graciaa,,

      Delete
  7. enak banget ya tipis gitu pas ditempelin patchnya, jadi ngejangkau area yang tersembunyi. jadi pengen coba juga XD

    www.laucchi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah chii, awalnya aku juga ga yakin bisa ga yah di tempel disitu. Ternyata apikk,, nggak ganggu lagii..
      Coba chii, kali ajah pas lagi ada jerawat yang bikin gengges,, hihi..

      Makasih udah mampir Chi..

      Delete
  8. aku kira kalo pakai yang day ngga bisa pakai makeup, ternyata emang tipis banget ya kak
    oke banget ini buat jerawat yang mau meletus hihi

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. Yess!! Buat jerawat yang mau meletus. yang bikin galau, mau dipecahin apa nggak.

      Makasih udah mampir Ai,,

      Delete
  9. Keren nih..>.<
    Aku baru denger Derma Angel ini.. Hehe Nice Review Kak..😊

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Sellaaa,,
      Iyah nih, aku juga baru tau. hihi..

      makasih udah mampir Sella,,

      Delete
  10. Aku kudu nyetok nihhhhhhhhh

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyetok rannnn!! biar setiap saat si jerawat muncul bisa langsung di tempelinn. hihi..

      Makasih udah mampir Rani.. :D

      Delete
  11. aku pengen coba variant night nya bangetttttt,,,
    yang Daynya juga favorite aku hihi

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain kakk,, sama aku jadi suka banget sam derma angel ini. Ga takut lagi jerawat berbekas, apalagi klo ada jerawat begini, tanganku gatel pengen mencetin. Wkwk..

      Makasih udah mampir kak Putrii..

      Delete
  12. kayaknya kalo dipake malem enak nih, tempelin obat jerawat dikit trus ditutup. jadi jerawat ga kena kotoran di sarung bantal. thanks infonya lia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kaakk, nggak kena kotoran di sarung bantal dan nggak ke gesek2 juga.. thank u kak, semoga bermanfaat 😁..

      Makasih juga karena udah mampir kak..

      Delete
  13. Bener banget, kalau udah ada jerawat mau make up tipis-tipis juga gak enak ya.. Untungnya cepet kempes kalo dipakein Derma Angel ^^

    Salam kenal,
    catconfessions.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Dea,
      Salam kenal juga :D
      Iyah, bener banget, mau conceal kemerahannya benjolannya ga ketutup, mau nutupin benjolannya makeup jadi tebel banget.

      Makasih udh mampir kak...

      Delete
  14. Unyuuu ya hahaha. Hebat bisa sembuhin jerawat. Coba dulu pas aku jerawatan pake ini ya. Tapi untungnya sekarang udah kelar jerawatnya hahaha.
    Nice info produk nih 👍

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung udh bye sama jerawat yakk ce. Ini jerawatku mentel!! Munculnya dsitu.

      Makasih udah mampir cee..

      Delete
  15. derma angel ini ampuh banget emang, aku pertama kali pake dijerawatku yg gede gitu langsung kempesss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh,, jagoan banget yah derma angel ini Din.. hihi

      Makasih udah mampir yaahh...

      Delete
  16. Aku laku laki tidak guna makeup ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laki-laki pun dapat guna derma angel ni. Bisa untuk menutupi jerawat supaya tidak terinfeksi oleh debu ketika sedang beraktifitas diluar.. :)

      Thank you for visiting. :)

      Delete
  17. aduh derma angel ini mah daebak, aku pake bentar di jerawat yang udah mateng, pas dilepas langsung kempes.

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nisaa, cuma kalo pakenya kurang lebih 10jam. Hilanggg, tak berjejak. Wkwk..

      Makasih udh mampir Nisaa..

      Delete
  18. Di lipatan hidung jg nggak keliatan yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Vir, awalnya ku kira bakalan ganggu.
      Eh, nyatanya nggak.. hihi..

      www.liamelqha.com

      Delete
  19. pengen cobaaa deh soalnya kalo dateng jerawat pengen tiba2 ilang aja gitu hihi thanks for sharing liaaa <3

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cobain Ca,,
      Masama Ca,

      Makasih udah mampir Ica..

      Delete
  20. Keren ya Lia itu Derma Angel..

    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih kak Fia, keren yakk,,


      Makasih udah mampir Kak Fia,,

      Delete
  21. Ka liaa aku cuma pake 8 jam udah cukup mantap efeknya tinggal bekasnya aja haha lol

    lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woahhh!!
      Cepet yak Li di kamu, besoknya ngampus no worry lagi sama jerewi yak..


      Makasih udah mampir Liana..

      Delete
  22. Halooo...
    wah perlu aku coba ah nnti, tertarik selain gmpang ngempesin jrawat putih dan juga modelnya yg transparan jd bisa dipake klo lg makeupan :) dan harganya terjangkau jg ya...
    tq share artikelnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Vit,,
      Iyah ni Kak,, jerawat putih itu udah mateng tetep ajah ganggu yah kann,,


      Makasih udah mampir Kak Vitri,,,

      Delete
  23. Ini ampuh yang buat jerawat yg ada putih2nya ya kak. langsung keserap .. bahkan ga sampai semalam wkaak...

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Ginn,,
      Pertamanya ga mau high expectation kan, ehh, pas pagi buka patchnya langsung sumringahhh.. wkwk,,,


      Makasih udah mampir Ginaa,,

      Delete
  24. goodluck beb!! emang bagus banget nih produk, aku juga pake haha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Dithhh,,
      Iyah, dulu ga ngerti bginian. coba tau dari dulu ya kann.. hihi..


      Makasih udah mampir Judithh,,,

      Delete
  25. DIA HILANG! :O OMG. Ini penemuan terhebat buat aku yang kadang suka punya jerawat nongol tanpa diundang.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakk vinnn, dia hilanggg!! tanpa meninggalkan pengalaman pahit..
      *lahh

      Makasih udah mampir Vinaa..

      Delete
  26. Replies
    1. iyah kakkk, luar biasaaaa.. hihi..

      Makasih udah mampir Kak..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^