Review: Make Over Indonesia Eyeliner Pencil || Liamelqha

by - Monday, June 13, 2016

Hai,,hai,,

Welcome back to my blog!

Hari ini aku mau me-review tentang pencil eyeliner dari Make Over Indonesia (MO Indonesia). Aku tuh suka kalo lihat orang pake eyeliner warna-warni, kesannya lucu gitu. hehehe.. Tapi aku sendiri belom berani untuk pake eyeliner warna-warni sambil jalan-jalan keluar (masalah mental sih. hahaha. takut dibilang nggak tau diri padahal udah emak-emak).

 

Jadi, beberapa waktu lalu aku lihat di instagram -nya MO Indonesia kalo mereka punya eyeliner warna-warni yang bentuknya pensil gitu. Setelah browsing sana-sini banyak yang bilang eyeliner ini bagus. Jadi aku putuskan untuk mencoba eyeliner satu ini. Agak bimbang sih awalnya mau beli warna apa, karena aku ke konternya MO Indonesia yang ada di Guardian Mega Mall Batam gak sengaja juga. Waktu lagi bawa baby ku playdate sama anak temen ku, ngelihat ada etalasenya MO Indonesia, jadi mampir dan beli yang warna Goddess Gold dan Navy Blue. Sebenernya mau nyobain beberapa produk lain dari MO Indonesia ini. Tapi karena nggak ada testernya di etalase ini, jadi aku urungkan niat untuk beli. Salah satu alasan juga karena masih ada keperluan baby yang mau di beli. hahah... (dasar emak-emak irit).

So, let's jump to the review!

Swatches: 

 
Packaging:
Eyeliner ini dilapisi plastik yang di press ke body nya sendiri, jadi pasti baru nggak bakalan bisa dicoba-coba. Tapi waktu mau dibuka, please, please banget super duper hati-hati. Kalo nggak hati-hati, eyeliner baru kalian bisa bernasib sama seperti eyeliner ku ini. Patah dibagian ujungnya *nyesekin hati*.


Eyeliner ini tutupnya bening. Jadi kita bisa lihat langsung warnanya, meskipun dari bagian bawah eyeliner ini ada warna yang sesuai sama namanya. Eyeliner ini juga musti diraut. Ini aku kurang suka sih, karena habis di raut hasilnya itu nggak begitu tajam lagi ujungnya. Atau mungkin harus pake rautan khusus? ada yang tau?

Product quality:
Tekstur dari eyeliner ini sendiri aku suka banget. Bener-bener creamy dan pigmented! Waktu diaplikasikan mulus banget, nggak perlu tenaga sama sekali. Smudge proof dan setelah produknya kering, nggak bisa diapa-apain lagi. Pastikan bener-bener keringnya. Kalo diaplikasikan tipis 1 lapis ajah produk ini cepat kering. Waterproof? Iyah. Kalo nggak di kucek pake tenaga gorila produk ini smudge proof dan waterproof. I love their quality! Thumbs up for local product!

Price:
Aku beli seharga Rp 80.000 di Guardian Megamall Batam. Mahal? Untuk ukuran produk lokal menurut aku mahal apalagi bentuknya pensil, tapi untuk kualitas produk harga ini sebanding. Kalo ada uang jajan lebih dari Pak Boss mau beli beberapa warna lagi,, #kodekeras. Pak Boss baca gak yah? hahaha.. 

Tips memakai produk ini:
Gunakan seperti eyeliner biasa untuk membuat garis di mata, atau kalian bisa gunakan ini sebagai warna dasar untuk eyeshadow kalian. Tapi ingat, kalo mau pake buat dasar eyeshadow kerjakan dengan cepat dan kerjakan per satu mata, karena produk ini cepat kering dan set. Aku punya tutorial menggunakan eyeliner ini. Bakalan tayang beberapa hari lagi yah.. So stay tune di blog aku yahh..

Rating: 8/10

Repurchase: Iyah banget, tapi warna yang lainnya.

Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experince here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.
See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.



You May Also Like

6 comments

  1. aku juga punya yang navy, begitu dibuka ternyata ujungnya udah patah, hiks.
    Sebenernya lebih seneng yang model retractable pencil gitu, soalnya aku ga punya rautannya juga, apalagi kalo punya balita pengennya yang praktis praktis. hehehe
    tapi kalo dari tekstur sama, creamy banget, enak dipake >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Febi, makasih yah udah mampir..
      Iyah nih... Kalo buat aku modelnya yg musti diserut bukan favorit aku.. Kalo ada pilihan retractable nya, pasti aku pilih yg retractable. Hehe..

      Delete
  2. Aku pengen nih coba, gara gara liat temenku pake warna navy blue pas foto2 tapi.... yaitu. creamy bgt yaaa :o


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sherly,

      Setelah dipake ga kalah seru sma eyeliner item lho Sher, Hihi.. Iyah creamy banget.. Tapi gampang dipake, ga perlu tenaga sama sekali.

      Delete
  3. waktu main ke konternya MO iseng ngetest yang warna putih, enak ya empuk-empuk gitu. Salam kenal mbak :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Isthi,
      Salam kenal juga Isthi.
      Iyah nih, enak banget dipakenya. Makin oke2 nih produk lokal kita. :D

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^