Event: KoreaBuys Happy Bag Blog Tester || Liamelqha

by - Thursday, June 16, 2016

Hai,, Hai,,

Welcome back to my blog!

Jadi cerita kemarin setelah aku upload post tentang review eyeliner Make Over Indonesia di komunitas beauty di Facebook, aku menemukan post dari salah satu beauty blogger juga tentang sebuah event. Event ini diselenggarakan oleh salah satu Online Shop besar juga. Kalian pecinta Korea pasti tau tentang event ini. Siapakah penyelenggaranya? Yaapp, bener banget event ini diselenggarakan oleh KoreaBuys

Awalnya, aku nggak tau sama online shop ini. Karena pengalaman aku dengan produk Korea itu pasang surut, jadi aku nggak begitu beli produk Korea. Selain itu harganya juga kadang lebih mahal dari produk drugstore. Nah, karena aku lihat ada event yang menggiurkan ini, langsunglah aku capcuss ke website-nya mereka. Mereka nggak cuma jual kosmetik ajah tapi barang-barang fashion juga. Karena aku belom pernah belanja disini, jadi aku belom tau gimana prosedur belanja dan lain-lain halnya. Tapi tenang ajah, karena mereka ada menu "how to order". Mereka juga menjamin harga yang mereka berikan adalah harga termurah, barangnya asli produk Korea dan ada "1 day delivery International". Wah, menarik yah. Kapan-kapan aku harus coba belanja disini. 


 Kembali ke event dari KoreaBuys yang sedang berlangsung, aku tertarik banget dengan event yang satu ini. Namanya Happy Bag Blog Tester. Jadi event ini tentang apa sih? Event ini tentang tantangan untuk mengenalkan Happy Bag di blog masing-masing dan kita juga diminta untuk menuliskan alasan kenapa pengen Happy Bag. Ada 5 pemenang yang akan dipilih dan dikirimkan Happy Bag ini. 


Daritadi ngomongin Happy Bag mulu, Happy Bag apaan sih? Nah, Happy Bag itu sendiri adalah Bag (tas/bingkisan) khusus dari KoreaBuys yang harganya murah Rp 200.000, berisi beragam produk senilai Rp 1.000.000. Bayar Rp 200.000 tapi dapet produk-produk yang totalnya bisa 5x lipat, murahkan? Produk-produk yang ada di dalam Happy Bag ini adalah produk asli KoreaBuys yang dipilih acak oleh pihak KoreaBuys.

Katanya pasang surut sama produk korea, tapi kok mau ikutan? Nah, jadi kenapa aku mau ikut event ini? Pertama, karena aku belom pernah belanja di KoreaBuys. Kedua, karena aku juga tetap mau mencoba produk korea. Kecocokan kita terhadap suatu barang kan beda-beda, jadi harus trial and error. Ketiga, ikutan biar bisa nambah isi blog aku, biar banyak isi tentang produk korea dan blog ku makin berguna buat teman-teman diluar sana sekalian nambah teman juga. Keempat,  aku nggak sering ikut event atau giveaway tapi kalo ikutpun ga pernah menang *hahaha, I ain't lucky enough*. Kelima, *kebanyakan gak sih alasanku. hahaha* bukan alasan sih ini tapi doa.. Hopefully, kali ini aku bisa menangin HAPPY BAG dari KoreaBuys.

Kalian mau ikutan? Syaratnya gampang ajah kok! Karena nama event-nya Happy Bag Blog Tester jadi syarat utamanya harus punya blog dan bikin post tentang event dan perkenalkan Happy Bag ini. Ini syarat lengkapnya.


Jadi, yang mau ikutan, buruan yahhh. Karena batas event ini, sampai tanggal 19 Juni. Doakan aku dapet juga yakk.. hehehe.. Oh iya, buat kalian yang nggak bisa ikutan. Setelah tanggal 20 Juni, Happy bag ini udah bisa dibeli lho.

See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^