[Sponsored] Review: Starry Light Magic Tape and Lashes || Liamelqha

by - Friday, June 24, 2016



Aloha Cantik!!

Welcome back to my blog!

Di sini siapa yang mengalami kesulitan dalam membuat riasan mata karena matanya gak ada lipatan mata ataupun lipatan matanya kecil? Yang matanya imut-imut sipit kayak aku atau yang lipatan matanya kurang gede? Aku pastinya kombinasi keduanya. *Hahaha.. parah ih, jenis muka kombinasi lipatan matapun kombinasi*. Mata aku itu, kalo nggak pake bulu mata palsu lipatan matanya nggak bakal kelihatan. Kalo udah pake bulu mata palsu, kadang bulu mata palsunya kurang berat jadi nggak ngangkat lipatan mataku. Ngerti gak sama lipatan mataku yang gak jelas ini?? *hehehe*. Intinya mata aku monolid dahh.. *selesai*

Kadang, kalo lipatan mata lagi nggak mau kompromi padahal lagi ada ide buat bikin eye makeup atau lagi mau ada acara susah banget buat ngakalinnya. Tapi bahagianya aku karena ada yang namanya eyetape. Jadi, kita bisa tetep punya lipatan mata. Tapii,, ada tapinya nih, nggak semua eyetape sama, nggak semua eyetape cocok di mata kita, nggak semua eyetape memiliki kualitas yang sama. Cari eyetape juga harus trial and error. Aku udah nyobain bermacam-macam eyetape. Mulai dari yang murah sampai yang mahal. Mulai dari yang nggak cocok sama sekali sampai yang cocok. Meskipun aku jarang pake eyetape, tapi sekalinya perlu aku mau yang bener-bener pas dan 
nggak ngeganjal di mata.

Jadi, eyetape yang aku pakai saat ini bentuknya jaring-jaring. Kalian pasti udah tau dong eyetape yang ini. Cara pemakaiannya pun berbeda. Nah, supaya kita yang matanya monolid ini cantiknya merata seluruh dunia (ceileehh,, blog viewer ajah baru berapa.. haha) aku kasih tau nih, eyetape yang aku lagi suka banget. Aku jatuh cinta sama eyetape ini.  Plusss,, aku juga akan berbagi sedikit informasi tentang bulu mata dari merk yang sama. Penasaran gak sih?? *hahaha*. Ya udah, yuk langsung ajah!

Taraaaaa... Ini dia eyetape kesukaanku sekarang dan bulu matanya. 

 

 

As you can see. Foto yang kiri bentuk asli mataku. Foto sebelah kanan, setelah pakai Starry Light Magic Eyetape. Yeeess!! I'm in love with Starry Light Magic Eyetape. Eyetape ini bahannya berbeda dengan eyetape model sejenis. 

 

 
Jadi apa kelebihannya Starry Light Magic Eyetape ini?
- Bahannya lebih lembut
- Nggak pake ukuran
- Lebih kokoh waktu akan ditempelkan di kelopak mata
- Nggak nusuk lipatan mata
- Lem bawaannya cepet kering
- Potongan tiap eyetape rapi, nggak nyangkut-nyangkut
- Packaging-nya lucu
- Gampang pakenya
- Bisa dicuci asal pelan-pelan ajah nyucinya (idenya aku sendiri sih coba dicuci)

Terus, kekurangannya apa?
- Lem bawaannya kurang banyak (buat aku)
- Tidak ada aplikator

Rating: 4.5/5
Belinya dimana: Starry Light 

Bonusnya aku akan membahas sedikit tentang bulu mata dari Starry Light ini. Sebenernya nggak penting juga sih penjelasan dari aku, karena di masing-masih kotak bulu mata 
ada penjelasan tentang tipe bulu matanya. 

 

Disini aku punya semua tipe bulu matanya. yang aku pakai di makeup look ini adalah tipe Orion, aku juga pake eyetapenya. Bulu mata ini enteng nggak berat waktu di pakai.

 

Yang aku perhatikan tiap tipe bulu mata Starry Light ini sebenernya nggak cuma 1 tipe ajah. Ada 2 tipe bulu mata yang digabungkan tapi jadinya cantik. Tipe yang mereka punya ada yang untuk natural look, ada yang untuk dramatic look. Mereka punya 4 tipe bulu mata atas dan 1 tipe bulu mata bawah. Kalo mau buat dolly look eye makeup, coba dhe pake bulu mata bawahnya, pasti makin sempurna. Oh iya, bulu mata ini bisa digunakan berkali-kali. Asalkan dicuci, dikeringkan dan diletakkan kembali dengan benar. Hihihi.. Jadi ngiritkan dilashes. 


 

 

 

 

 
  
Kalian ada yang udah pernah nyobain produk Starry Light ini? Mind to share your experince here? Then comment in the comment box.
Mudah-mudahan post kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.  


See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk ini dikirimkan oleh Starry Light, tapi review diatas adalah jujur berdasarkan pengalaman saya.



You May Also Like

2 comments

  1. Mau liat bentuk tapenya. Tahan seharian kah tapenya?

    Jhosisnote.blogspot.sg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ersha, untuk bentuk tapenya boleh langsung ke instagramnya Starry Light yah. Bisa klik di link yang di atas. Soalnya. Aku nggak bisa ambil foto tape nya. Karena tapenya itu hampir nggak kelihatan. Belum pro foto nih aku..
      Maaf yah belum bisa kasih review yang detail.
      Kalau di aku, bisa tahan seharian (nggak keringat berlebihan).

      Thank u for reading.

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^