Review: MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK || Liamelqha

by - Wednesday, April 06, 2016

Hai girls,
Pasti diantara kalian udah pernah denger merk kosmetik Make Over dong? Nah jujur, aku baru-baru ajah sih denger merk kosmetik ini. Awalnya, aku kirain produk ini produk luar lho. Tapi ternyata produk lokal Indonesia. Produk mereka udah lumayan banyak di review juga sama blogger dan youtuber Indonesia.

Nah, kali ini aku beli 3 lipstik dari Make Over. Mereka punya beberapa seri lipstik dan aku belinya yang seri Ultra Hi-Matte Lipstick. Warna lipstik yang aku beli adalah Baby Bombshell, Smooch, dan Outrageous. Jadi, mari kita mulai review-nya.

Packaging:
Waktu lipstiknya datang ada kotaknya, cuma sayangnya nggak sempet foto udah kebuang duluan. Kalo nggak salah inget, bagian bawah kotaknya ada lubang supaya kita bisa lihat nama warna lipstiknya apa. Untuk packaging lipstiknya sendiri warnanya hitam matte dan bagian tutupnya ada tulisan Make Over. Berat lipstiknya 2.5gr.



Swatches:
Seperti yang aku bilang sebelumnya, warna yang aku beli adalah Baby Bobmshell, Smooch, dan Outrageous. Yang pertama adalah Baby Boomshell. Warnanya Nude Pink ada hint  cokelat muda gitu sedangkan warna Smooch lebih ke Coral Pink dan warna Outrageous adalah warna hitam. Warna Outrageous ini warna yang paling aku cari. Kenapa? Karena untuk lipstik warna hitam yang nggak bakalan aku pakai keluar rumah *belumpede*, aku mau nyari yang murah ajah dan akhirnya nemu si Outrageous ini. Meskipun namanya Ultra Hi-Matte, entah kenapa kalau dilihat dari dekat hasilnya nggak matte, kayak semi matte gitu. Tapi kalo dilihat dari jauh kelihatan matte banget. Apa cuma perasaanku ajah yah?


swatches


swatches



outrageous on lips

Power:
Lipstik ini pigmented banget. 1 kali gores ajah warnanya udah keluar banget dan waktu aku gosok lembut menggunakan kapas+cleansing water, masih ada stain-nya. Tapi sayang lipstik ini transferable. Jadi kalo buat aku agak ribet kalo lagi gendong baby, suka transfer ke pipinya baby. Lipstik ini kalo di aku bisa tahan sekitar 5-6 jam, setelah itu memudar tapi nggak pecah-pecah. Lipstik ini juga nggak memberikan efek lengket seperti L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss yang pernah aku review disini.


 setelah aku gosok dengan kapas+cleansing water

 
transferring test

.
Price:
Termasuk murah kalo menurutku. Aku beli di Sociolla dengan harga Rp 89.000.

Rate: 4/5
Repurchase: Yes, pengen coba warna lain

Mudah-mudahan post ini bermanfaat yah buat kalian. Oh ya, buat yang pengen tau tentang apa ajah produk yang mereka punya bisa langsung lihat di situs resminya Make Over yahh.

See you in the next post..
Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship.

You May Also Like

4 comments

  1. Hahahaha yang warna hitam kalo dipake keluar rumah pasti bakalan banyak mata yang memandang :D

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,
      memandang aneh kali yah sher,
      kalo di daerah ku, bisa dikirain gila kali pake lipstick warna hitam.

      Delete
  2. Pengen yang warna hitam, nyari di toko offline agak susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nih, di toko offline agak susah nyarinya. huhu. Mungkin karena jarang ada yang nyari, makanya toko offline jarang nyetok.
      Makasih udah mampir Mba Fanny.

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^