Mini Haul Wardah + Mini Review || Liamelqha

by - Monday, April 11, 2016

Hai girls,,

Belakangan ini kulit wajahku itu lagi rewel banget. Banyak kulit mati di area t-zone, kemerahan di area cuping hidung dan area mulut. Setiap kali pake foundation pasti patchy gitu. Jadi aku berencana membeli produk baru untuk wajahku. Jadi, pas benget hari itu aku harus jemput suamiku pulang kerja, karena mobilnya lagi proses pengurusan surat apa gitu. Pas juga hari itu lagi ada diskon di Panties Pizza Kepri Mall Batam dan pas juga ngelewatin konter makeup di Matahari Dept. Store. *serba pas semua lah yah* hahaha. Karena dari sebelumnya udah survei-survei duluan, mataku langsung nyari konter Wardah dan kebetulan ada, langsung narik suami masuk. hehehe.

Sedikit cerita tentang makeup store di Batam, sepengetahuan aku nih. Di Batam masih minim banget makeup store dan yang ada di department store disini, merk makeupnya itu-itu ajah. Misalnya Maybelline, Loreal, Silky Girl, Wardah, Ultima, The Body Shop, Make Over (baru lihat cuma ada di 1 department store). Produknya juga nggak lengkap. Jadi kalo mau cari makeup yang lain-lain musti beli lewat online.

Kembali ke Wardah, aku langsung bilang sama mbak-nya, aku mau nyari Hydrating Moisturizer Cream (karena kulit yang kering dan mengelupas jadi aku cari skincare buat kulit kering untuk diaplikasikan di area yang kering ajah) *sambil colek-colek eyeshadow-nya warna yang ternyata pigmented bengeet*. Terus aku juga beli Everyday Luminous Liquid Foundation (no 01. Natural White), Everyday Luminous Compact Powder ( no. 03 Ivory), Eyeshadow L, dan Double Function Kit. Dari segi harga murah-murah kok produk Wardah ini (baru tau juga sih aku). Haha. Pas aku belanja lagi ada promo, belanja di atas Rp 150.000 dapet diskon 20%. Bayangin ajah, moisturizer seharga Rp 20.000 didiskon lagi 20%. Sayangnya aku nggak tanya promonya berlaku sampai kapan. Oh iya, di konter Wardah ini ada produk Emina juga lhoo.


Bonus Mini Review !!

Untuk foundation warnanya agak terlalu putih buat aku, bukan putih gimana juga sih. Natural White adalah warna paling putih di seri foundation ini, tapi putihnya itu mungkin lebih cocok ke mereka yang warna kulitnya cool tone, sedangkan aku warna kulitnya warm tone (putih tapi kuning bukan putih tapi merah gitu). Ngerti ga yah? aku agak kurang bisa kalo ngejelasin warna foundation gini.  Karena warna foundationnya terlalu putih buat aku, jadi aku beli compact powder-nya warna ivory yang agak kuning langsat (berharap mereka bisa bekerja sama). hehehe. Foundation dan compact powder ini ada aroma khas bedak gitu yang nggak masalah buat aku.





Untuk eyeshadow, aku beli yang seri L karena aku lihat dan colek waktu di konter warnanya itu bagusss, aku lagi nyari warna merah burgundy. Oiyah, eyeshadow ini nggak matte yahh..



Untuk hydrating cream - nya, teksturnya cream tebel tapi cepet meresap ke kulit. Tapi aplikasinnya jangan tebel-tebel. Karena kalo tebel-tebel bikin kulit di daerah yang tipis cekit-cekit gitu. Kalo kena air, ada efek licin kayak sabun gitu. Jadi kalo aku pake ini malem mau tidur ajah, karena kalo pake siang hari sebelum foundation, foundationnya nggak tahan lama. Yang aku kurang suka dari pelembab ini adalah aromanya yang agak mengganggu hidungku. 


Yang terakhir adalah Double Function Kit. Menurut keterangan yang ada di kotaknya, ini adalah concealer yang terdiri dari 2 warna dan eyeshadow base. Concealer nya lebih ke warna buat contouring kalo menurutku, karena warnya terang dan gelap. Ada yang unik dengan eyeshadow base-nya, tekturnya itu kayak wax doang. Kalo pake base ini, eyeshadow jadi lebih terang tapi agak susah di blend. Mungkin eyeshadow base nya akan aku coba jadi brow wax


 

 

That's is my mini haul and mini review! Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu-kamu yah girls!!

See you soon in the next post!
Thank you for reading..
XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^