Revlon Cosmetic Hauls and Review

by - Saturday, October 17, 2015

Hai semua, beberapa hari lalu aku  baru beli beberapa produk dari Revlon. Sebenernya sih aku mau beli foundation ajah (karena akhir bulan ada undangan pernikahan), cuma karena di Matahari Dept Store lagi ada promo, belanja Rp 250.000,- dapet free lipstick dan diskon 10% untuk setiap produk jadi aku beli foundation  sama lip stain (dasar cewek, ga bisa denger kata free dan diskon).  Untuk free lipstick nya aku kasih ke mama mertua, karena pilihan warna nya nggak sesuai sama aku. Jadi nggak bisa kasih swatch gimana hasilnya. Karena nggak mungkin dong, udah di colek-colek baru si kasih ke mama mertua ku. hehehe..

Jadi produk yang aku beli adalah:

Revlon Color Stay Foundation Oily/Combination Skin Shade Ivory - Rp 126.000,- diskon 10% 
jadi Rp 113.400,-


Revlon Color Stay Moisture Stain Shade Rio Rush and Cannes Crush - Rp 184.000,- /2 pcs 
diskon 10% jadi Rp 165.600,-


Free Lipstick

Siapa sih yang nggak kenal foundation satu ini? Revlon Color Stay Foundation ini udah jadi andalan ku sejak aku masih kuliah, karena bagi aku foundation ini nggak berat dengan coverage medium - high dan nggak bikin wajahku breakout. Packaging dari botol kaca yang agak berat bikin meja rias kelihatan lebih berkelas (halah, ngomong apa sih aku), tapi tutup nya itu lho. Yang pernah pakai foundation ini pasti tau masalah tutup ini. Nggak ada pump, ga higienis dan kalo nutup tutup nya kurang bener bisa tumpah kemana-mana kalo bawa untuk travel. Meskipun aku belum pernah ngalamin, tapi udah kebayang ajah.   Cocok banget buat nutupin noda bekas jerawat. Hanya saja dulu aku salah beli shade, di wajahku foundation ini mengalami oksidasi. Dulu beli nya shade beige atau sand beige gitu, jadi sekarang aku beli shade yang paling terang yaitu ivory. Oh iya karena spf nya cuma 15, untuk pemakaian di siang hari aku aplikasikan sunblock dulu. Kalau untuk malam hari langsung ajah, supaya kalo yang selfie nggak ada white cast.  Teksturnya lebih kental dari yang sebelumnya pernah aku pakai. Kalau yang dulu, tekstur cair banget sering tuang kebanyakan. Nah yang sekarang ini, kental banget sampai agak susah mau di keluarin. Apa ini formula yang baru yah?? Ada yang ngalamin juga??


Rate:
Foundation : 4/5
Repurchase : Belum tau, soalnya ini ajah lama baru habis mana tau bakal nemu foundation baru.

Untuk Lip Stain, ini pertama kali nya aku coba merk Revlon, padahal produk ini sepertinya sudah lama. Agak kurang update sih sejak lahiran dan karena kondisi baby yang kurang sehat jadi ga mood sama make up. Aku suka sih sama lip stain ini, warnanya bisa makin intens dengan aplikasi yang berlapis-lapis. Kalau satu lapis ajah warnanya seperti lip gloss gitu, nggak bikin bibirku tambah kering (tipe bibir yang kering/ pecah-pecah) meskipun sebelum di aplikasikan dibibir nggak pake lip balm dulu. Tapi karena nggak pake lip balm, pas diaplikasikan agak terasa pedih-pedih dan agak pahit (ga sengaja kena lidah). Di aku lip stain ini bisa tahan beberapa jam kalau nggak makan dan minum. Lip stain ini warnanya transferable, bisa tercetak di gelas kalau kita minum ataupun sendok ataupun kulit. Packaging nya simple dan gampang buat dibawa kemana-mana. Teksturny agak kayak lip cream sih, cuma nggak sekental lip cream. 

 Rio Rush (Kiri) - Cannes Crush (Kanan)

Rate: 
Lip stain : 3.5/5
Repurchase : Nggak, karena mau coba lip product yang lain..


Hope it will be useful for all of you.
Maaf yah kalau bahasanya berantakan.. But, this is me..
See you in the next post..
Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^