Jolly - Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening

by - Monday, December 06, 2021

 Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!


Hari ini aku mau bahas produk body care terbarunya Scarlett Whitening nih. Kalian pasti udah taukan kalau di awal peredaran produknya Scarlett, varian body carenya itu belum sebanyak sekarang. Dulu itu ada body lotion Romansa, Charming, dan Fantasia lalu untuk shower scrubnya ada Cucumber, Pomegrante, dan Mango. Makin ke sini makin banyak variannya sampai-sampai bingung mau beli varian yang mana ya kan?

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly

Nah, sekarang Scarlett itu mengeluarkan 3 varian baru untuk shower scrubnya, yaitu Charming, Jolly dan Freshy. Kalian merasa familiar dengan aroma ini? Yak benar sekaliii, sebelumnya Scarlett Whitening sudah pernah mengeluarkan body lotion dengan ketiga aroma ini. Supaya makin komplit dan makin wangi setelah mandi, kita bisa menggunakan shower scrub dan body lotion dengan aroma yang sama. Kali ini aku mau bahas shower scrubnya Jolly, kenapa Jolly? Karena, sebelumnya aku punya body lotionnya Jolly. Jadi aku bisa review-in ke kalian gimana sih aromanya kalo mandi pakai shower scrub lalu dilanjutin dengan body lotionnya. Nah, bahas ajah yuk!


Scarlett Whitening

Brightening Shower Scrub - Jolly

(BPOM NA 18210701146)

 

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-2

Deskripsi produk:

Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.


Kemasan:

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-5

Dari segi kemasannya, shower scrub Jolly ini sama persis dengan kemasan shower scrubnya varian lainnya ya. Shower scrubnya dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup flip top putih. Labelnya berwarna peach sama dengan label body lotionnya. Tidak lupa tetap ada embos di bagian badan botol dan tutup flip topnya. Seperti kemasan-kemasan produk lainnya, shower scrub Jolly ini juga dilengkapi dengan stiker hologram dan QR code, untuk memastikan keaslian produk Scarlett yang kamu beli.

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-3

Oh ya, waktu terima paket ternyata aku dapat shower scrub yang mini 3 varian terbarunya. Tapi aku kurang tau nih apa yang mini ini dijual terpisah apa nggak. Kalau dijual, kemasan mini ini cocok banget buat dibawa kemana-mana. Bisa buat travelling (kalau udah bisa travelling ya) atau mungkin bisa dijadiin hand soap ketika lagi keluar, biar habis cuci tangan wanginya tetap mewaahh. hihi..


Ingredients:

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-3

Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525. 

Star ingredients: Glutathione, Vitamin E, Collagen


Cara pemakaian:

Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. 


Tekstur, aroma dan warna:

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-4

Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki warna yang bening dengan sedikit hint peach. Teksturnya cair dan sedikit kental dengan butiran scrub dan butiran vitamin E. Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly ini memiliki perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla


Kinerja:

Brightening Body Scrub dari Scarlett mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Glutathione merupakan ingredients yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas. Vitamin E dapat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenarasi kulit dan mencegah kerusakan kulit. Collagen juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan. 

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-6

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly memiliki aroma yang wangi sama seperti aroma body lotion varian jolly, yang tercium itu sedikit maskulin dan sedikit feminin. Wanginya juga masih menempel meskipun sudah dibilas. Jadi ketika dipakaikan body lotion Jolly, aromanya jadi lebih awet lagi karena aromanya itu combo dari shower scrub dan body lotionnya.  Shower Scrub ini juga memiliki busa yang cukup banyak ketika digunakan bersama shower puff. Tapi aku sendiri lebih suka membusakannya langsung di tangan dan badan agar butiran scrubnya bisa langsung mengeksfoliasi ringan kulitku. Busa dari sabun cair ini juga tidak terlalu banyak dan mudah dibersihkan sehingga tidak menyisakan efek licin setelah dibilas. Meskipun tidak menyisakan efek licin setelah dibilas, sabun mandi yang wangi ini tetap cukup bisa melembapkan kulitku dengan baik. Shower scrub ini juga enak tidak membuat kulitku jadi kering karena eksfoliasi meskipun ada butiran scrub di dalamnya.

Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-7

Ketika digunakan bersama dengan Body Lotion Jollynya, wanginya nggak akan bentrok. Jadi badan terasa semakin wangi dan tahan lama. Kalau mau keluar nggak perlu pake parfum tambahan, karena udah wangi banget. 


Harga dan tempat beli:

Nggak susah kok cari Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly ini, udah banyak reseller resminya Scarlett. Tapi kalau kamu masih ragu dan ingin beli langsung dari Scarlettnya, kamu bisa banget langsung beli di Official Online Shop Scarlett atau langsung beli dari Scarlett di Instagram @scarlett_whitening.


Rating:

As usual 4.5 out of 5. 


Scarlett-Shower-Scrub-Jolly-1

Kalian udah cobain Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly ini belum? Atau kalian malah udah cobain si charming atau freshynya?


Thank you for reading!


Have a nice day!


See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^