Perawatan Tubuh Aroma Kopi dari SNP Prep Cafferonic

by - Tuesday, November 30, 2021

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!


Merawat diri itu nggak melulu hanya tentang wajah, bener ga? Kulit tubuh juga perlu dirawat pastinya. Kasian kulit tubuhmu kalau yang diperhatiin hanya kulit wajah, seakan-akan ada kesenjangan sosial. haha. Lalu, apa saja yang diperlukan untuk merawat kulit tubuh? Simpel, dasarnya hanya perlu dibersihkan, eksfoliasi dan moisturize! Produknya, kamu bisa pake produk apa saja atau kamu bisa pake produk perawatan tubuh yang baru rilis dari SNP.

SNP-CAFFERONIC-4

Menjelang akhir tahun ada produk baru nih dari SNP. Kalian pasti udah tau dong yah merek skincare asal Korea SNP. Nah, SNP itu punya banyak seri skincare, ada Peptaronic, Cicaronic, Vitaronic dan masih banyak lagi. Sekarang SNP merilis yang namanya SNP Prep Cafferonic yang berisi produk perawatan rambut dan tubuh, ada SNP Prep Cafferonic Shampoo, SNP Prep Cafferonic Treatment, SNP Prep Cafferonic Body Wash, SNP Prep Cafferonic Body Lotion, dan SNP Prep Cafferonic Body Scrub. Nah, kali ini aku mau bahas si Cafferonic ini khususnya untuk produk body carenya. Mari kita bahas!


Deskripsi produk:

SNP Prep Cafferonic Body Wash (500 mL)

BPOM: NA26210700029

SNP-CAFFERONIC-BODYWASH-3

Body wash dengan kandungan Ekstrak Biji Kopi Arabika, 5 jenis Hyaluronic Acid, dan 3 jenis probiotik efektif untuk membersihkan tanpa menjadikan kulit terasa kering. SNP Prep Cafferonic Body Wash juga mampu untuk merawat dan menjadikan kulit terasa lebih lembut. Formulanya yang bebas sulfat cocok digunakan untuk kulit sensitif. 


SNP Prep Cafferonic Body Lotion (310 mL)

BPOM: NA26210100332

SNP-CAFFERONIC-BODYLOTION-3

Body lotion yang mengandung Ekstrak Biji Kopi Arabika, 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 jenis probiotik, Shea Butter, dan Ceramide mampu membuat kulit lebih lembab, membantu menutrisi, dan menjaga kesehatan kulit. Formula hypoallergenic yang aman digunakan untuk seluruh tipe kulit, cepat meresap, dan tidak lengket.


SNP Prep Cafferonic Body Scrub (180 mL)

BPOM: NA26210700028

SNP-CAFFERONIC-BODYSCRUB-3

Mild exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada tubuh dengan kandungan Serbuk Kopi Arabica dan Serbuk Cangkang Kenari. Kandungan 5 jenis hyaluronic acid dapat menjaga kelembapan kulit dan mencegah terjadinya iritasi.


Kemasan:

 

SNP-CAFFERONIC-BODYWASH-1

SNP Prep Cafferonic Body Wash dan Body Lotion memiliki kemasan yang hampir sama, hanya berbeda di ukuran kemasan saja. Body wash dikemas dalam kemasan 500ml dan body lotionnya dikemas dalam ukuran 310ml. Kedua produk ini dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna cokelat kemerahan transparan dan dilengkapi dengan aplikator pump berwarna hitam. Kedua produk ini tidak memiliki dus kemasan luar tapi ada label yang melingkar di badan botol yang berisi informasi tentang produknya. 

SNP-CAFFERONIC-BODYLOTION-1

Sementara SNP Prep Cafferonic Body Scrub dikemas dalam sebuah tube plastik dengan tutup flip top berwarna hitam. Untuk scrubnya ada dus kemasan luar yang berisi informasi mengenai produk. Bagian dalam antara kepala tube dan tutupnya ada segel foil gitu ya. Jadi seharusnya nggak akan tumpah atau bocor. Tubenya juga memiliki warna yang senada dengan body wash dan body lotionnya. 

SNP-CAFFERONIC-BODYSCRUB-1

Ketiga produk ini memiliki informasi dengan tulisan Korea di kemasannya, tapi tenang saja. Buat kita-kita yang nggak bisa bahasa Korea, produk yang dijual di official shop SNP Indonesia dilengkapi dengan label informasi produk berbahasa Indonesia. 


Ingredients:

SNP-CAFFERONIC-BODYWASH-2

SNP Prep Cafferonic Body Wash: Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Lauryl Betaine, Sodium Chloride, Glycerin, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hexadecene, Tetrasodium EDTA, Butylene Glycol, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Xylitylglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Sodium Hyaluronate, Glucose, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceramide NP, Fragrance. Key Ingredients: Coffea Arabica Seed Extract, 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 jenis probiotik.


SNP-CAFFERONIC-BODYLOTION-2

SNP Prep Cafferonic Body Lotion: Water, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Polyglyceryl-3 Distearate, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Hydroxyacetophenone, Arginine, Glyceryl Stearate Citrate, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Xylitylglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Sodium Hyaluronate, Glucose, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceramide NP, Fragrance. Key Ingredients: Coffee Arabica Seed Extract, 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 jenis probiotik, Shea Butter, Ceramide NP


SNP-CAFFERONIC-BODYSCRUB-2

SNP Prep Cafferonic Body Scrub: Water, Juglans Regia Shell Powder, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Coffea Arabica (Coffee) Seed Powder, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Se, Microcrystalline Wax, Cetyl Alcohol, Palmitic Acid, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Cetearyl Olivate, Sodium Polyacrylate, Sorbitan Olivate, Xanthan Gum, Cetearyl Glucoside, Theobroma Cacao Extract, Myristic Acid, Arachidic Acid, Myristyl Alcohol, Butylene Glycol, Glucose, Stearyl Alcohol, Lauric Acid, Bifida Ferment Lysate, Lactobacillus Ferment Lysate, Streptococcus Thermophilus Ferment, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Xylitylglucoside, Pentylene Glycol, Anhydroxylitol, Xylitol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hyaluronate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Oenothera Biennis (Evening Primerose) Flower Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Disodium Edta, Dextrin, Silica, Fragrance. Key Ingredients: Coffea Arabica Seed Powder, 5 jenis Hyaluronic Acid, Walnut Shell Powder.


Cara pemakaian:

SNP Prep Cafferonic Body Wash: Basahi kulit dengan air, ambil sabun secukupnya, basahi sedikit untuk membuat busa, ratakan sabun ke seluruh tubuh, dan bilas dengan air sampai bersih.

SNP Prep Cafferonic Body Lotion: Ambil lotion secukupnya, ratakan lotion ke bagian tubuh yang diinginkan, dan berikan sedikit pijatan supaya lotion menyerap. 

SNP Prep Cafferonic Body Scrub: Basuh tubuh dengan air, ambil scrub secukupnya, ratakan dan gosok scrub pada kulit tubuh yang diinginkan, dan bilas dengan air sampai bersih. 


Tekstur, aroma dan warna:

SNP Prep Cafferonic body wash memiliki tekstur yang cair dan berwarna bening. SNP Prep Cafferonic body lotion berwarna putih terlihat seperti memiliki tekstur yang cukup thick, tapi ternyata nggak loh. Cafferonic body lotion ini memiliki tekstur seperti pelembab semi gel, yang terasa ringan dan ketika dibaurkan itu rasanya bukan seperti tersebar tapi lebih kayak rasa meleleh gitu loh. Sementara SNP Prep Cafferonic body scrub memiliki tekstur cream semi gel dengan 2 macam butiran scrub dengan warna krim cokelat gitu. 

SNP-CAFFERONIC-2

Untuk aromanya, ketiga produk body care SNP Cafferonic ini memiliki aroma yang sama. Ada sedikit aroma kopi dengan tambahan aroma manis dan disertai dengan aroma pahit diakhir. Aroma pahitnya bukan aroma pahit obat ya. Aromanya nggak menganggu, aromanya akan terasa saat digunakan dan bertahan beberapa saat setelahnya. Jadi kalau kalian mau keluar dan biasa mau pakai parfum, aromanya nggak akan bentrok sama parfum kalian. 


Kinerja:

Waktu pertama kali menggunakan ketiga produk SNP Prep Cafferonic ada rasa yang berbeda. Ini pertama kalinya aku pake sabun mandi yang berwarna bening, biasanya sabun cuci mukaku yang bening. Aku bisa bilang busa yang dihasilkan juga nggak terlalu banyak, which is good buat kamu yang punya kulit sensitif. Untuk satu badan aku perlu 2-3 pump SNP Cafferonic Body Washnya. Kulitku tidak terasa kering ketika menggunakan body wash ini.

SNP-CAFFERONIC-BODYWASH-4

Untuk SNP Cafferonic Body Lotion sangat mudah dibaurkan dan juga cukup melembabkan kulitku. Ketika digunakan, aku merasakan sedikit rasa minyak yang pelan-pelan meresap ke dalam kulit. Ini sepertinya karena ada kandungan shea butter di dalamnya. Rasa berminyak ini nggak menganggu sama sekali, nggak bikin kulit jadi licin ketika berkeringat. Nggak bikin gerah ataupun pliket. Super nyaman.

SNP-CAFFERONIC-BODYSCRUB-4

SNP Body Scrub ini memiliki tekstur yang sangat baru buat aku. Teksturnya itu sangat ringan tapi butirannya scrubnya itu cukup terasa dan masih masuk ketegori scrub yang nyaman di kulitku. Aku menggunakan scrub ini dalam kondisi kulit yang kering, karena teksturnya yang terasa ringan dan sedikit encer. Jadi gini, kalian tau kan kalo scrub itu kayak ada 2 bagian, bagian yang kayak cream sama butiran scrubnya. Nah, SNP Body Scrub ini kalau udah dipijat ke kulit dan mulai mengering bagian creamnya itu nggak jadi kaku dan numpuk banyak gitu. Jadi kayak semi menyerap tapi tetap ada gitu. Paham ga sih maksud aku? haha. Meskipun mengandung 2 jenis scrub, body scrub ini nyaman di kulitku nggak bikin iritasi dan nggak bikin kering.

SNP-CAFFERONIC-BODYLOTION-4

Harga dan tempat beli:

SNP-CAFFERONIC-1

Masing-masing produk body care SNP Cafferonic ini dibanderol dengan harga IDR180.000,-. Buat kalian yang ga sabar mau nyobain ini setelah baca ulasan aku tadi, kalian bisa segera checkout produk-produknya SNP Cafferonic ini di:

SNP Tokopedia Official Shop (Exclusive Launch): https://www.tokopedia.com/snpofficialstore

Selain itu, kalian juga bisa beli produk lain SNP di:

- Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop

- Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/

- Sociolla: https://www.sociolla/com/571_snp 

- iStyle: https://www.istyle.id/brandmall/SNP/000000136897/main.do#


Rating:

4.5 out of 5


Tips:

Aplikasikan SNP Cafferonic body scrub pada kulit yang kering kemudian disusul penggunaan SNP Cafferonic body wash setelah itu jangan lupa gunakan SNP Cafferonic body lotion

SNP-CAFFERONIC-3


Oh ya, supaya nggak ketinggalan informasi produk terbaru, promo atau giveaway dari SNP, jangan lupa follow Instagramnya SNP @snpofficial.id. Kalian udah cobain produk baru SNP Prep Cafferonic ini belum? Produk apa aja yang udah kalian coba? Sharing dong!

 

Thank you for reading!


Have a nice day!


See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^