Review: Beauty Glazed Eyeshadow Lemon Palette

by - Monday, January 04, 2021

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


HAPPY NEW YEAR! WELCOME 2021!! SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU!!


Hai semua! Gimana perayaan pergantian tahun 2020 menuju 2021 kalian? Dirayakan dengan sempurna? Semoga yaa! Semoga tahun 2021 ini semuanya jadi lebih baik dan kita semua sehat selalu. Sepertinya udah lama sekali yah sejak aku review makeup product terakhir kali? Yah, karena 2020 didominasi PSBB jadi jarang kemana-mana jadi males dandan juga. Tapi makin menuju akhir tahun 2020, makin mikir dandan ajah deh dirumah sekalian ngabisin produk ya kan? haha..


Di awal tahun 2021 ini, aku pengen sharing eyeshadow yang baru aku beli setelah GALAU SELAMA 6 BULAN. Bukan karena harganya tapi karena warnanya. Produknya adalah eyeshadow dari Beauty Glazed yang Lemon Palette. Warnanya kuning cerah gitu, kan lucu! Sama ga sih varian Lemon ini dengan varian Planets sebelumnya? Yay or Nay? Bahas yuk!!


Beauty Glazed Eyeshadow Lemon Palette 

Kemasan:

Beauty-Glazed-Eyeshadow-Lemon

Kemasannya masih sama seperti Beauty Glazed Planets Palette sebelumnya, masih berbahan dasar card box gitu. Cukup kokoh tapi ringan juga dengan magnet diujung sudut kemasan untuk menutupnya.


Ingredients:


Mica, Talc, Silica, Mineral Oil, Polyethylene, Boron Nitride, Magnesium stearate, Pentaerythrityl tetraisostearate,  Ethylhextl palmitate, Phenoxyethanol,  Triethoxycaprylylsilane, Ethylhexylglycerin. May contain (+/-): Yellows, Blue1, CI77499, CI77891, Chromium Hydroxide Green, CI77492.


Tekstur, aroma, dan warna:

Beauty-Glazed-Eyeshadow-Lemon-Palette

Beauty-Glazed-Eyeshadow-Lemon


Beauty Glazed Eyeshadow Lemon Palette ini didominasi warna kuning, gold, dan cokelat muda. Sedikit berbeda dengan Beauty Glazed  Planet Eyeshadow yang pernah aku bahas dulu, di palet Lemon ini di ada  5 matte eyeshadow, 3 shimmer eyeshadow dan satu pressed glitter berwarna gold.  Tekstur pressed glitternya ini agak basah yah, jadi gampang untuk diaplikasikan. Nggak ada aromanya sih. 


Baca juga: Beauty Glazed Eyeshadow Planets Palette


Cara pemakaian:

Apply gently with a brush. Foiled texture deliver their maximum pay-off when applied with fingertips.


Kinerja:

Pas liat palet ini pertengahan 2020 apa yah, aku langsung suka. IDK why, tapi kayak lagi seneng warna kuning dan liat palet ini jadi suka. Langsung gaskeun beli? Nggak dong, karena akupun merasa terintimidasi sama warna di palet ini. Agak bingung juga, warna kuning begini bakalan kepake ga sih? Setelah mikir hampir setengah tahun *sumpah lama banget yah* akhir tahun 2020 baru aku eksekusi beli, akhir tahun 2020 udah aku foto produk dulu lalu icip makanya baru rilis bulan Januari 2021. Pas pula Pantone Color 2021 Ultimate Grey 17-5104 dan Illuminating 13-0647 (bright yellow) *aku tau ini pas udah beli eyeshadownya. hahaha*.

Eyeshadow-Beauty-Glazed-Lemon

TERNYATA nggak seburuk yang aku pikirkan kok, warna-warna ini juga bisa dipakai untuk bikin look yang kalem atau bisa buat daily gitu sampai looks yang cetar. Karena adanya warna cokelat jadi masih bisa dibuat natural looknya gitu.

Eyeshadow-Beauty-Glazed

Aku sendiri nggak ada masalah sama tekstur dan warna eyeshadownya, smooth dan gampang dibaurkan semua. Nggak ada yang patchy di aku. Untuk pressed glitternya pun gampang diaplikasikan, memang agak banyak fall out untuk pressed glitternya. Aku personally lebih suka menggunakan flat brush yang agak kaku dan diaplikasikan dengan cara di 'tap'. Kalau pakai jari, glitternya jadi lebih banyak nempel di jari daripada di kelopak mata. Untuk warna shimmernya, masih tetap juara. Mau diapply pakai kuas atau jari tetap mantull.


EOTD:

EXTRA EOTD

NATURAL EOTD LOOK

PARTY EOTD (?)

Harga dan tempat beli:


Aku sendiri beli produk ini online melalui syopii ya. Harganya juga bervariasi, aku beli dengan harga 42ribuan. ini lebih mahal dari palet Beauty Glazed Planet series yang dulu aku beli, yang dulu itu 37ribu. Ya tapi itu kan duluuu, tapi masih good deal sih buat aku. Dengan harga di bawah 50ribu dapat 8 warna eyeshadow dan 1 pressed glitter


PRO/KONTRA:

+ Pigmented

+ Warnanya wearable

+ Mudah dibaurkan

- Kemasannya yang matte mudah kotor

- Pressed Glitternya gampang berjatuhan


Rating:

4.5 out of 5


Ke party pake EOTD dilengkapi look begini kece juga ya kann?


Pokoknya nggak pernah kecewa sih sama eyeshadow-nya Beauty Glazed yang isi 9 ini yah. Semua yang pernah aku coba hasilnya selalu memuaskan. Gampang dibaurkan dan super pigmented. Kamu udah pernah nyobain eyeshadow mereka? Favoritenya yang mana nih?


Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

1 comments

  1. Aku pikir harganya diatas seratus ribu ternyata murce yaa.. btw eotd nya baguss

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^