Review: Miliki Rambut Kuat, Lembut, dan Berkilau dengan Natur Conditioner

by - Monday, September 07, 2020

Welcome back to Journey About Makeup!


Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini?


Kalian tau nggak kalau aku memangkas rambutku sampai pendek banget beberapa waktu lalu? Hal ini aku lakukan karena rambutku sedang mengalami kerontokan yang cukup parah buat aku. Aku pernah bahas ini secara singkat di Instagram Story. Karena aku sedang rutin berolahraga, aku harus keramas setiap hari dan setiap kali keramas aku melihat rambutku yang jatuh dan menyumbat saluran air itu banyak banget. Kan sedih yah, rambut udah diwarnai cakep-cakep tapi rontok.

Makanya aku mencari produk perawatan rambut lain yang cocok untuk mengatasi masalah rambutku. Siapa sih yang enggak mau memiliki rambut kuat, lembut, dan berkilau ya kan. Jadi aku memutuskan untuk mencoba Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil. Kenapa aku mencoba hair conditioner baru? Jadi, sejak rambutku di bleaching dan gonta ganti warna, aku tidak pernah melepaskan kondisioner dan masker rambut, biasanya aku selang-selingin ajah. Kondisioner membantu untuk melembutkan rambutku yang telah rusak akibat proses bleaching, kalau nggak pakai kondisioner sama sekali, rambutku akan jadi susah diatur dan sering kusut. Kusut ini juga menyebabkan rambutku rontok dan patah dari batang rambut. Bahas kondisioner Natur yuk!


Deskripsi Produk:


Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ini memiliki dua kandungan minyak, yaitu minyak almond dan minyak zaitun. Kondisioner Natur ini membantu merawat kemilau rambut sehingga rambut kuat, lembut, sehat dan tampak segar berkilau. Buat yang belum tau Natur Conditioner ini bukan produk baru yah. Produk ini sudah ada lama dan memiliki 3 varian yaitu Aloe Vera, Ginseng dan Moringa yang aku pakai sekarang ini. Oh ya, kalian udah tau belum kalau samponya Natur yang varian Moringa ini bisa digunakan oleh anak mulai usia 7 tahun ke atas loh. Ibu dan anak pun bisa couple-an samponya nih. 


Kemasan:

 

Kemasan kondisioner ini mirip dengan kemasan kondisioner pada umumnya, yang berbentuk tube dan berbahan plastik dengan body hitam dan tutup berwarna gold. Tutupnya berbentuk flip top.


Cara pakai:

Setelah keramas, usapkan Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil hingga merata pada batang rambut. Bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik gunakan secara teratur dengan Natur  Natural Extract Shampoo Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil. Lebih baik jangan kena kulit kepala ya, cukup aplikasikan pada batang rambut saja.


Ingredients:


 Key Ingredients:

- Moringa & Olive Oil


Tekstur, Warna dan Aroma:


Natur Conditioner keluaran PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika ini memilik tekstur yang cukup kental dan padat. Pastinya terasa sedikit licin ketika kena air. Warna dari kondisioner ini pun hanya putih dan memiliki aroma yang wangi sekali. Aromanya ini lebih ke arah floral gitu.


Harga dan tempat beli:

Kalau kalian pengen coba kondisioner ini, kalian bisa coba cari di supermarket atau hypermarket sekitar rumah kamu. Ataupun kamu bisa beli online melalui Official Shopee Natur ataupun Lazada. Official price dengan ukuran 165ml harganya Rp 33.000.


How it works on my hair?

Sebelum menggunakan Natur Conditioner ini, aku nggak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi. Karena aku tau kondisi rambutku seperti apa, tidak semua kondisioner bisa cocok dengan rambutku. Lalu setelah aku pakai kondisioner ini di rambutku, aku merasa teksturnya tidak selicin ketika hanya kena air ajah. Rambutku juga terasa lebih padat pada saat sedang menggunakan kondisioner.

 

Ketika rambutku sudah kering, rambutku jadi terasa halus, mengembang dan mudah diatur. Aku nggak menyangka kalau ketika kering rambutku jadi seperti ini. Karena seperti yang aku bilang sebelumnya kondisioner dari Natur ini tidak terasa begitu licin di rambut. Selain itu ketika sudah dibilas, lantai nggak ikutan licin shay. hahaha. Kadang aku pake kondisioner rambut berakhir dengan rambut yang lepek keesokan harinya, tapi ketika menggunakan Natur Conditioner rambutku nggak begitu lepek padahal aku sengaja mengambil foto di hari kedua setelah keramas. Ketika disisir menggunakan jari, rambutku terasa lembut tidak lepek dan helai rambut pun jadi lebih kuat.


Rating:

4  out of 5

 


Natur Conditioner ini terbuat dari bahan yang alami. Kalau ada pilihan produk yang terbuat dari bahan alami, lebih baik pilih yang alami karena alami lebih baik bukan? Kalian udah pernah cobain Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil belum? Sharing dong pengalaman kalian selama pake kondisionernya. :)


Have a nice day!


Thank you for reading!


See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^