Review: Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ | Liamelqha

by - Saturday, December 10, 2016

Hai,,hai,,

Welcome back to my blog!

Setelah minggu lalu me-review Pixy Lasting Matte Lipstick, hari ini aku mau me-review Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ shade Ochre. BB Cream ini dapet sepaket sama Pixy Lasting Matte Lipstick kemarin, yang belom baca klik disini yah.
 


Nah, berdasarkan info yang ada di kemasannya:


Pixy Bright Fix BB Cream diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tampa terkesan tebal. Dapet digunakan dengan atau tanpa bedak.
Dilengkapi dengan:
- SPF 30 & PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA
- Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, sebagai whitening agent.
Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.

Jadi, bagaimana kinerjanya dikulit wajahku? Yuk kita bahas sama-sama.

 Swatches:

 

 
 
 Packaging:
Aku suka kotak kemasannya. warna pink muda dengan ornamen lace di tengahnya itu. Ntah kenapa aku suka ajah lihat yang ada lace gitu. *hahaha* (gaje bener yah alasannya). Dikotak kemasaanya ada info tentang produk seperti biasa, ada info ingredients-nya, dan informasi lainnya. Nah kemasan Pixy Bright Fix BB Cream-nya sendiri bentuk tube warna putih dengan tulisan sama dengan kotaknya ada pink-pink nya gitu dan tutupnya pink. Tutupnya tutup ulir gitu, yang menurut aku kalo produk dengan tutup gini enak buat dibawa travel atau masuk ke makeup bag, karena kemungkinan kebocoran ditutupnya itu kecil. Tapi emang agak ribet dikit, karena kita harus pastikan benar-benar tertutup/ harus tutup baik-baik.

 

 
Product quality:
Tektur Pixy Bright Fix BB Cream ini cair tapi agak kental, kalo di tapi di punggung tangan nggak ngalir cepet. Aromanya khas Pixy, tapi nggak ganggu sih buat aku. Daya tutupnya sheer to medium. Bisa ditumpuk, tapi maksimal 2 kali ajah. Karena kalo kebanyakan kelihatan tebal. Hasil akhirnya nggak matte yah manteman, Pixy Bright Fix BB Cream ini hasilnya lebih ke dewy gitu. Oh, iya produk ini kalo nggak salah ada 3 shade yaitu Ochre, Cream, dan Beige.

Hasil pemakaiannya Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ ini di aku bisa dilihat dibawah ini. Aku mengaplikasikannya pake kuas yah.

 
 bare face

1st layer

2nd layers

Ini aku pake di hari yang berbeda dengan foto yang diatas yah. Aku lupa foto pagi setelah pemakaian, jadi ini foto akhir setelah dipakai kurleb selama 8 jam. Kegiataan waktu pake ini kegiatan outdoor kondisi keringatan parah (makanya alisnya mulai gaje gitu) dan ada kegiatan indoor (dalam ruangan ber-AC). 

 
after 8 hours

 Kesimpulannya, untuk kegiatan hari-hari yang nggak membutuhkan daya tutup yang tinggi boleh dhe coba Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ ini. Karena seperti yang ditulis dikemasannya, Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ ini nggak oksidasi, tetep cerah sampai akhir pemakaian (dalam percobaan aku). Meskipun daya tutupnya menghilang diakhir masa, eh diakhir pemakaian maksudnya. Buat yang wajahnya berminyak, mungkin kalian bakalan membutuhkan bedak setelah pengaplikasian dan kertas minyak. Karena oil control-nya agak kurang sih menurutku.
Price:
Aku nggak tau harga pastinya berapa, seperti yang kalian baca diatas. Tapi kalo lihat di mbah google Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ ini dijual mulai harga 30ribuan rupiah. Tergantung belinya dimana.

Tips memakai produk ini:
Untuk yang pengen hasilnya matte, harus pake bedak lagi yah setelah pake Pixy Bright Fix BB Cream SPF 30 & PA+++ ini. Bisa aplikasikan menggunakan jari, kuas ataupun sponge.

Rating: 3.5/5

 Repurchase: No.

 Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experince here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu. 

See you soon in the next post!

Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk ini diberikan sebagai hadiah, tapi review yang dibuat merupakan pengalaman saya sendiri dan mungkin berbeda untuk orang lain





You May Also Like

6 comments

  1. Aku malah nyesel baru cobain bbc ini, diaku hasilnya lumayan bagus sih hihi


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai isthi,
      Oh yah? Di aku yah seperti review diatas. Biasa ajah.
      Makanya yang namanya produk cocok-cocokan yah thi,
      Makasih udah mampir yah.

      Delete
  2. Di orang" bbc ini hasilnya beda" kak, makanya sampek skarang aku masih ragu mau beli ini apa nggak huhu

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih Nez,
      Untuk beberapa orang hasilnya bagus, sedangkan diaku biasa ajah sih ini. buat pake pergi belanja beberapa jam oke, cuma yah kalo sampe malem hasilnya gituu,,
      Makasih udah mampir yah Nez.

      Delete
  3. di aku hasilnya lumayan..cm shade nya agak kurang terang. jadi ak kasih ke kakak q hehe.

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tori,
      Iyah nih, diaku hasilnya so so ajah.. hehe.. tapi masih bsa dipake untuk hari2. Kalo masih kuliah, pasti aku pake kekampus..
      makasih udah mampir dear..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^