Review: Make Over Shimmery Powder || Liamelqha

by - Tuesday, October 11, 2016


Hai,,hai,, 

Welcome back to my blog!

Sekarang ini siapa yang nggak tau highlighter/ highlight? Zaman sekolah dulu, cuma tau kalo yang namanya highlight itu nyoretin tulisan yang penting di buku panduan pake spidol neon. hahaha. Tapi kalo dipermakeup-an bukan itu yah maksudnya. Secara gampang, highlight itu kita membubuhkan warna terang/berkilau/ber-glitter/ber-shimmer dibagian-bagian yang mau kita tonjolkan. Biasanya di tulang pipi, ditulang alis, t-zone, diatas bibir dan di bagian dalam mata (tear duct). Nah produk yang kita pakai namanya highlighter. Nah, kali ini aku mau me-review produk highlighter lokal, yaitu Make Over Shimmering Powder. Pengen tau tentang produk ini? Yuk, lanjuuttt!!

 

 

 Swatches: 

 
 without flash

 
 with flash


 Packaging:
Seperti biasa, ada kotak luarnya warna hitam kilat. Tapi, di sisi samping kotaknya itu terbuka. Jadi, kita bisa lihat warna produknya dari samping. Shimmery powder ini terdiri dari 4 warna yang masing-masing warna dikemas dalam mini jar plastik dan disusun keatas (jadi 4 tingkat gitu). Sebenernya aku kurang suka dengan kemasannya dan untuk aku ini nggak bisa dibawa travelling. Karena si shimmery powder ini nggak ada tutup per individunya atau nggak ada penghalang ditutupnya (lubang ditutupnya itu gede), jadi isinya bakalan keluar-keluar kalo kita salah menempatkan produk ini. Kalo aku lebih suka kalo produk bubuk itu ada penghalang ditutupnya, kaya bedak anak bayi gitu lho. Pada tau kan? Jadi kita bisa tutup kemasannya sehinggak produknya nggak keluar-keluar.

 

 

 

 

 

 

Product quality:
Terlepas dari kemasannya yang aku kurang suka, kualitas dari shimmery powder ini aku suka. Apalagi kalo diaplikasikan pake jari. Kalo dipalikasikan pake kuas produknya akan terbang kemana-mana (ya iyahlah, namanya juga bubuk.. *mintaditampol*) dan makan banyak produk. Maksud aku, kalo diaplikasikan menggunakan kuas perlu menggunakan produk yang lebih banyak. Kalo menggunakan jari, dikit ajah langsung kelihatan. Jari selalu jadi alat yang terbaik. hahaha.. Oh iyah, produk ini nggak cuma bisa buat highlighter ajah lho. Kalian bisa pake ini buat eye shadow juga. Untuk mencegah produknya beterbangan di pipi, bisa pake brush yang udah dibasahin dengan air lalu ambil produknya, atau ambil produknya lalu semprot pake air. Atau, kalo pengen bikin makeup look yang nggak biasa, bisa dibubuhkan sedikit diatas lipstik.

Price:
Aku beli di konternya Make Over yang ada di Matahari Dept Store. Harganya 200ribu sekian gitu. Aku lupa harganya dan struknya udah kebuang. *huhuhu*. Termasuk murah kalo menurut aku, karena dapet 4 tingkat shimmery powdershimmery powder yang masing-masing tingkatnya itu banyak banget. Gak habis-habis.

Rating: 4.5/5

 Repurchase: No. Ini ajah ga tau kapan habisnya.

 Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experince here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.
See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.




You May Also Like

16 comments

  1. Wah ada yang reviewww, aku belum sempat colek-colek highlighter dari Make Over. Tapi penasaran swatchs-nya. Kalem-kalem semua ya warnanya, yang goldinx dan quanza aku naksir.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,
      Makasih yah udah mampir,,
      Iyah nih,, warnanya kalem2.. tapi ttp cantikk..

      Delete
  2. Highlighter powder kelatannya agak kurang nyaman ya kalau terbang-terbang. Hehe.

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,,
      Iyah nih, kalo powder agak kurang nyaman di terbang2 nya itu. Tapi bisa diakalin dengan pake jari lalu di blend pake brush..
      Makasih udh mampir yah..

      Delete
  3. Cc.. bronzer itu buat higlight bagian muka yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,
      Bronzer itu bisa jadi highlight buat yang warna kulitnya agak gelap cokelat2 gitu. Tapi kalo warna kulitnya nggak gelap atau cokelat bisa dijadiin eyeshadow, di tap pake jari diatas eyeshadow base. Atau, bisa di tap diatas lipstick polos, jadi lipstiknya ada shimmer nya gitu dear.

      Semoga membantu yah,
      Makasih udh mampirr..

      Delete
  4. jadi sepaket gitu ya mbak? aku kira bisa beli per-shade huhu padahal pengen nih :(((

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      Iyah ni thi, belinya kudu sepaket. Kalo mau share sma temen, agak ribet nih. Nanti salah satu ada dapet yang nggak ada tutupnya.

      Makasih udah mampir yah..

      Delete
  5. eeeeeeeh lia, itu syuseh yaaa mau dibawa travelling :/ mesti dibawa satu tempat. aku juga khawatir pada terbang semua bubuknya kalo misal pas ditaruh di tas, terus tasnya kebalik >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh sher,,
      Jangan buat travelling sher, waktu pake dirumah juga kadang2 lupa. Otomatis habis buka tutup langsung di balikin, keluar dhe tu bubuk stack yang atasnya..

      Delete
    2. etapi walopun travelling mah males aku Li bawa2 highlighter. huahahaha bikin repot. mending pake esedo aja

      Delete
    3. Hahaha,, iyah juga sher. Bawa palet inez quad udh cukup tuh.. hihi..

      Delete
  6. Hai...itu beli 1 pekejing isi 4 ya? aku suka highlighter bgt, sempet lirik si make over ini tapi ternyata gak bisa di beli satuan ya? kira2 ketahanan bisa sampe brp jam nih??

    https://savitrihutapea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah kakk,,
      1 packaging isi 4, ga bisa beli satuan..
      Di aku bisa tahan 3-4 jam gtu kak..
      😁😁
      Makasih udah mampir yah kak..

      Delete
  7. Haii.. Kalo dibandingin sama anastasia beverly hills glow kit hasilnya bagusan yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Agatha,

      Aku nggak tau say, soalnya belom nyobain ABH Glow Kit. Hehe..

      Makasih udah mampir yah..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^