Review: Crown Brush 35 Neutral Eyeshadow Palette (35N) || Liamelqha

by - Monday, October 17, 2016


Hai,,hai,,

Welcome back to my blog!

Hari ini aku mau me-review eye shadow palette dari merk Crown Brush. Aku juga baru tau lho tentang merk Crown Brush ini. Pertama lihatnya ada di salah satu online shop yang aku ikutin di Instagram. Nah, kalo dilihat-lihat bentuk bentuknya itu mirip palette nya si Morphe tapi dengan harga dibawah Morphe. Berhubung aku nggak punya Morphe jadi aku nggak bisa bandingin yah. Menurut yang punya online shop dan setelah aku googling banyak yang bilang Crown Brush ini yang bikin palette-nya si Morphe (sepupuan gitu dhe ceritanya). Meskipun namanya Crown Brush, tapi mereka nggak cuma fokus di brush ajah. Mereka juga punya produk untuk wajah, mata, bibir dan peralatan makeup. Ada yang single product, ada yang per palette gitu. Banyak dhe produknya, kalo kalian mau lihat produk-produknya apa ajah bisa langsung ke websitenya Crown Brush.

Nah, aku beli 2 palette merk Crown Brush ini, yaitu 35 Neutral Eyeshadow Palette (35N)  dan 35 Color Eyeshadow Palette (35C). Aku akan bagi jadi 2 post yang berbeda. Karena bakalan panjang kalo digabungin dan nanti malah jadi bosen bacanya. Yang pertama akan aku bahas adalah 35 Neutral Eyeshadow Palette (35N). Penasaran? Yuk langsung ajah kita bahas.




Swatches:

 
Baris pertama

 
Baris kedua


Baris ketiga

 
Baris keempat (no 27 sama yah, cuma salah gores)

Baris kelima
Warna-warnanya nggak ada namanya yah, jadi aku nomorin ajah.

Packaging:
35 Neutral Eyeshadow Palette (35N) ini kotak luarnya warna hitam matte gitu. Di bagian depan ada warna-warna dari palette-nya dan di bagian belakangnya ada keterangan bahan-bahannya dan lain-lain. Untuk palette-nya sendiri terbuat dari bahan plastik standar warna hitam matte juga. Tapi untuk palette ukuran segini agak susah untuk dibawa travelling.

 

 

 


 Product quality:
 Warna-warna eyeshadow-nya ada yang matte dan shimmer. Untuk eyeshadownya sendiri menurut aku pigmentasinya nggak merata. Warna-warna yang gelap banget itu pigmentasinya oke banget dan agak menyisakan warna (waktu aku swatch). Untuk warna yang terang agak kurang keluar warnanya, tapi masih bisa diakalin dengan menggunakan eyeshadow base atau primer. Tapi, semua eyeshadow-nya nggak ada yang patchy, super gampang dibaurkan dan sedikit powdery. Meskipun pigmentasinya masih nggak rata tapi aku suka sama palette ini dan bisa banget dibangun warnanya. Buat pemula yang mau belajar di bagian mata, boleh coba dhe produk ini, karena warna yang kurang pigmentasi tapi masih bisa di bangun cocok buat pemula yang masih belajar untuk membaurkan eyeshadow dan mencocokkan warna-warna.



Price:
Murahhh.. Aku beli seharga Rp 280.000/palette (sebelum ongkir) dan 1 palette isinya 35 biji eyeshadow, ukuran sebijinya itu kira-kira segede uang 500 perak rupiah.  
Bonus hasil pemakaian 35 Neutral Eyeshadow Palette (35N):

 

 
 Ini blend nya effortless banget.

Tips memakai produk ini:
Untuk warna yang gelap harus hati-hati karena pigmentasinya tinggi dan nempel. Kalo untuk yang warna terang ambil banyak juga nggak apa-apa dan pake primer atau base dulu yah.

Rating: 4/5
Repurchase: Yes, another series. Lihat-lihat di web nya mereka ada brush and eyeshadow palette seri Rose Gold. 
Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experience here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.

See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.




You May Also Like

8 comments

  1. Murahnyaaa dan pigmeted. Masuk wishlist karena palette eyeshadow ku juga mau expired XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai vin,
      Mudah-an wishlistnya cepet tercapai yah...
      Makasih udah mampir..

      Delete
  2. Aku kira morphe!!! Murah banget >___<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai alo,

      Iyah nih, pertama juga kirain morphe...
      Murah banget ini..
      Makasih udh mampir yah..

      Delete
  3. wihh kayak morphe ya, perlu di coba nih kayaknya hihi

    Ray
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ray,
      Iyah mirip banget,
      Yuk mariii di belii..
      Hihi..

      Delete
  4. Replies
    1. Hai ros,
      Ini aku beli di os dejoymakeup,
      Makasih udah mampir,,

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^