Review: Make Up Revolution New-Trals vs Neutrals Eye Shadow Palette || Liamelqha

by - Sunday, July 17, 2016


Hai,,hai,, 

Welcome back to my blog!

Aku kembali dengan review. Ceritanya kan, aku udah lama nggak beli eyeshadow. Apalagi sekarang banyak banget eye shadow baru yang bagus. Jadi aku memutuskan untuk beli eye shadow baru. Karena budget nya terbatas jadi aku beli eye shadow dari merk drugstore, yaitu Make Up Revolution New-Trals vs Neutrals

 


Kenapa aku nggak beli eye shadow lokal saja? Katanya budget-nya terbatas. Tenang ajah, aku nggak meninggalkan produk lokal kok karena beberapa produk lokal ada dalam wish list aku yang mengantri minta dibeli *hahaha* (lagi-lagi karena budget-nya terbatas).

Aku beli ini karena pertama lihat palette­-nya aku langsung suka, karena warnanya peach gitu. Emang aku lagi nyari juga warna peach gini, karena Urban Decay Naked 3 yang aku punya kan lebih ke pink-pink gitu. Ada yang bilang ini dupe-nya Too Faced Sweet Peach Eye Shadow Palette lho. Tapi aku nggak bisa bandingin, karena nggak punya. *hehehe*. Make Up Revolution New-Trals vs Neutrals ini lagi jadi palette kesukaan aku belakangan ini. 

 

Aku gak tau mau ngomong apalagi nih. Daripada garing nantinya, mendingan langsung ke review-nya ajah yahh.

 Swatches: 

   
Left to Right: Bias-Neutral-Personal-Vogue-Trend-NewTral-Tone-Custom

 
 Left to Right: Cool-Style-Partial-Mode-Adapt-Buff-Suit-Strong

 Packaging:
Palette ini ada kotak luarnya warna hitam sama dengan warna palette di dalamnya. Palette ini sendiri terbuat dari plastik tapi nggak murahan. Warnanya hitam matte dan tulisannya warna gold. Aku suka kemasannya. Simple tapi nggak murahan. Sayangnya, karena kemasannya matte, kalo tergores akan berbekas. Jadinya, nggak mulus.


Product quality:
Palette ini terdiri dari 16 warna eye shadow dan ada dual ended brush (flat and fluffy). Eye shadow  ini hasilnya ada yang matte dan ada yang shimmery. Yang matte warna neutral, trend, cool, dan adapt, selebihnya shimmery. Tekstur eye shadow tiap warna di palette ini nggak sama. Warna-warna matte­-nya lebih powdery dibandingkan dengan warna yang lainnya. Ada yang pigmented  banget ada yang biasa ajah malah ada yang nggak pigmented menurut aku. Tapi semuanya bisa diakalin. Untuk warna-warna yang kurang pigmented kalian bisa aplikasikan menggunakan jari. Seperti swatches swatches yang kalian lihat di atas, semua warna terlihat pigmented kecuali warna cool karena aku menggunakan jari. Tapi pada saat di aplikasikan di kelopak mata menggunakan brush, 3 warna (style, partial dan mode) nggak pigmented. Tapi ketika aku menggunakan jari, warnanya baru kelihatan. 

  
 


Price:
Aku beli Make Up Revolution New-Trals vs Neutrals ini lewat online dengan harga Rp 195.000.

 Hasil pemakaian Make Up Revolution New-Trals vs Neutrals:

 
 
Tutorial eye makeup look ini bakalan ada di blog ini lho. Jadi, buat kamu-kamu yang mau tau gimana aku buatnya, dan warna apa ajah yang aku pake, tungguin yah.

Tips memakai produk ini:
Untuk warna Neutral dan Adapt aku gunakan sebagai warna transisi. Warna Adapt aku juga gunakan untuk mengkontur bagian hidung. Untuk warna Cool yang kurang pigmented aku gunakan di seluruh kelopak mata setelah menggunakan base, agar eye shadow lebih mudah dibaurkan.

Rating: 4.5/5

 Repurchase: No. Mau coba eye shadow lain.

 Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experince here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.
See you soon in the next post!
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.




You May Also Like

4 comments

  1. wah... cantik cantik ya warnanya.. beli di online shop mana kak?

    missarifina.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lu,

      Iyah, cakep2 warna nya..
      Aku beli lewat shopee, nama os nya lippie.junkie atau lippimoi kalo ga salah sist.

      Thank you udah mampir yah dear..

      Delete
  2. Beli di onlen mana sis? Bisikin donk...
    Gw lagi eyeing pallete dari MUR krna dia keluarin esedo yg cakep2x, tp gw jrg yg jual, hiksss


    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola Rifka,
      Aku beli lewat shopee. Nama OS nya lippie.junkie atau lippimoi sis. Warna eye shadownya cakep2, bikin mupeng terus. Hahaha..
      Iyah, masih jarang yg jual. Ada yang jual stok nya pun terbatas. Hehe..
      Makasih udah mampir yahh!!

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^