barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum untuk Dapatkan Bibir Sehat dan Indah

by - Friday, March 24, 2023

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!


Aku kembali lagi dengan review post. Kali ini aku mau membahas tentang produk asal negara K-Pop, merek ini sih udah pernah aku review sebelumnyan di bulan Febuari. Hayo brand apa dan produknya apa? Produknya cocok buat yang bulu matanya tipis dan pendek loh. Mampir dulu deh di archive aku, itu di kanan bawah.  


Tapi biar nggak penasaran, aku spill deh. Aku mau bahas produk dari barenbliss lagi. Nah,  aku bahas sedikit lah ya tentang barenbliss ini, kenalan lagi  ceritanya biar nggak lupa. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, barenbliss ini merupakan merek K-beauty yang mana produk-produknya terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global. BNB ini merupakan inisiasi dari makeup artist ternama Korea, Jina Kim. Beauty brand ini memiliki tagline “Beauty in Joy” dan singkatan BNB juga memiliki arti yang unik sesuai dengan bahan-bahan yang digunakan dalam setiap produknya , yaitu Bare essentials, No Harm, dan Bliss moments. Selain itu seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly

barenbliss-lip-serum-14
1. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Nah itu dia, udah ingat kembali ya kan? ANW, kalian pernah ga sih mengalami bibir kering yang sampe berdarah dan biasanya berwarna gelap? Aku sih langganan ya, ga tau kenapa padahal udah di boost dari dalem, jarang pake lip cream yang matte tapi masih tetap. Terakhir aku nyobain barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum. Works well kah? Mari kita bahass!!

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

BPOM NA11221300688

barenbliss-lip-serum
2. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
Deskripsi produk:

barenbliss-lip-serum-11
3. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum merupakan serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis precious oils dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam. Filosofi BNB berlaku disemua produknya barenbliss, tak luput juga si lip serum ini, yaitu:

Bare Essentials: Vitamin E, 3 types of precious oil and Ceramide to nourish, moisturized and gradually brighten dark lips. 

No Harm: 0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% BHA/BHT, 0% Gluten, No-Animal Testing, Dermatology Tested.

Bliss Moments: Feel the peach-scented gloss with an airy finish on the lips, so moisturizing and looks so sweet. 

Kemasan:

barenbliss-lip-serum-12
4. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum dikemas dalam sebuah tube bening seperti produk bibir lainnya. Meskipun mirip tapi ada perbedaan pada bagian tutupnya. Bagian tutupnya ini lebih seperti pencetan dropper serum tapi nggak bisa dipencet karena keras. Keseluruhan kemasannya berwarna light pink. #BNBLipSerum ini juga dilengkapi dengan kemasan dus luar berwarna senada dengan informasi yang sangat lengkap. Kalau di tubenya hanya ada nama produk dan nama brand yang membuat kemasannya jadi simpel. 
barenbliss-lip-serum-13
5. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Aplikatornya ini juga unik loh. Modelnya itu bukan doe foot loh, mirip lembaran bunga tapi bagian ujungnya ajah. Jadi agak lebar nggak cuma bulat ajah. Aplikatornya ini sangat membantu mengambil produk bertekstur gel ini dan membantu meratakan produk di bibir.  

Ingredients:

barenbliss-lip-serum-1
6. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Hero ingredients:

- Vitamin E yang melindungi bibir seluruhnya, mempercepat regenerasi sel, dan menyembuhkan bibir kering untuk bibir yang halus lembut, ternutrisi dan lebih cerah.

- 3 Precious Nourishing Oils,  kombinasi dari minyak hazelnut, minyak biji Jojoba, dan minyak biji Macadamia yang mudah diserap, sangat melembabkan, menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi. 

- Ceramide, yang melindungi bibir pecah-pecah dari efek lingkungan yang buruk dan mencegah kekeringan dan iritasi dengan mengunci kelembapan dan melembutkan bibir. 

Tekstur, aroma dan warna:

barenbliss-lip-serum-10
7. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum  memiliki tekstur gel yang ringan. Ketika diaplikasikan di bibir nggak terasa berat sama sekali. Lip serum ini berwarna sedikit pink tapi yang transparan atau sheer dan dilengkapi dengan sedikit aroma buah persik atau peach  yang akan tercium jika kita cium dari dekat. 

Cara pemakaian:

Oleskan langsung pada bibir bersih. Ratakan lip serum  pada bibir hingga tampilan bibir terlihat halus. Lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembap. Aplikasikan kembali serum bibir sesuai kebutuhan.

Kinerja:

Teksturnya yang gel dan ringan membuat produk ini amat sangat nyaman digunakan sehari-hari ataupun pada malam hari. Penting banget sih buat lip serum yang nggak lengket, karena kalau lip serum itu lengket dan dipakai harian rambut bakalan nyangkut. Para cewek-cewek pasti tau gimana sebelnya kalo rambut lengket. Sebel kan ya.

barenbliss-lip-serum-18
8. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Sebelum nyobain barenbliss Ceramoist Glow Serum, bibir aku tu pecah-pecah dan kusam. Kusam atau lebih ke pucat tapi bukan pucat karena sakit gitu ya. Nah, aku cobainlah lip serum ini dan nggak disangka dalam 5 hari bibirku yang pecah-pecah berangsur membaik dan jadi lebih cerah. Bibirku jadi terlihat lebih sehat dan lembab #LipMoistAllDay. Aku pakenya 3 kali sehari ajah sehabis mandi pagi, sehabis makan siang dan malam sebelum tidur. Yang bikin aku makin demen itu kalo dipakenya malam, paginya kulit bibirku nggak bikin 1 lapisan yang mengelupas, happy banget ya ga? #BeautyinJoy. Kalo ada yang ngelupas kan bikin risih dan pengen dikopekin gitu. 

barenbliss-lip-serum-17
9. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Aku jarang banget pake barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum di atas lip cream atau lip tint, kalaupun lagi kering banget biasanya dipake sebelumnya dan dilap sebelum ditimpa. Karena aku nggak suka kalau aplikatornya dan produk serumnya jadi kotor sama warna lip cream atau lip tintnya. Haha. Yah, kalian kan tau aku kalo pake lip cream always the bold one. Tapi, aku tunjukin ke kalian deh gimana cakepnya kalo dipake di atas matte lip cream. Ini aku pakenya nggak langsung dari aplikatornya ya, aku taruh di telapak tangan dulu, lalu aku aplikasiin menggunakan jari. 

Harga dan tempat beli:

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini dibanderol harga IDR69.000 untuk ukuran netto 3.5g. Emang cuma ada 1 ukuran juga sih. Kalau kamu penasaran juga sama lip serum ini, langsung ajah beli di Shopee nya atau kalau kamu mau beli produk lainnya langsung ke Official Store barenbliss atau di Official Website barenbliss . Jangan lupa juga ceki-ceki Instagram barenbliss_id.

Rating:

5 out of 5

barenbliss-lip-serum-15
10. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Tips:

Kamu bisa pakai barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum sebagai perawatan sehari-hari atau sebagai perawatan bibir di malam hari sebelum tidur. Kamu juga bisa menggunakan lip serum dari #barenblissID ini sebagai lip gloss (lip topper) yang menutrisi bibir. Tapi jangan terus ngarep lip product kamu tetap matte atau ga geser, karena fungsi utama lip serum ini bukan buat produk bibir kamu jadi anti geser dan anti badai ya. 

barenbliss-lip-serum-16
11. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Kalian udah nyobain belum barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum atau malah aku yang telat ya?


Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^