Manisnya Warna Colorkey Soft Matte Lip Cream Yang Baru Dirilis

by - Monday, May 09, 2022

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!

Apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu ya. Kali ini aku au ngebahas salah satu produk baru dari merek kosmetik lokal nih. Kalian udah pernah dengar merek lokal COLORKEY belum? Mungkin masih ada yang belum tau ya, Colorkey ini merek lokal Indonesia loh. Produk perdana mereka itu Long Lasting Lip Tint.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-16

Setelah sukses dengan lip tintnya, Colorkey kembali menghadirkan produk bibir lagi, yaitu Soft Matte Lip Cream. Masih panas loh lip cream ini, karena baru ajah rilis tanggal 18 April 2022 kemarin. Aku berkesempatan nyobain lip cream barunya juga nih, cucok ga yah? Bahas yuk!


Deskripsi produk:

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream

Create your own ombre kissable lips with Colorkey Soft Matte Lip Cream. Non drying & sticky, light and covering your lips in a swipe, pigmented. Available ini 5 shades:

01. Waffle - NA18211302186

02. Cherry On Top - NA18211302189

03. Pancake - NA18211302190

04. Milkshake - NA18211302191

05. Maple - NA18211302192


Kemasan:

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-12

Colorkey Soft Matte Lip Cream ini dilengkapi dus luaran yang berwarna peach dengan garis abstrak di salah satu sisinya. Informasi tentang produk juga tertera dengan sangat jelas. Lip creamnya sendiri dikemas dalam sebuah frosted plastic tube yang transparan di bagian bawah dan berwarna orange kecokelatan pada bagian tutupnya.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-13

Aplikatornya sendiri menggunakan doe foot yang cukup nyaman digunakan untuk mengaplikasikan produk ke pinggiran bibir.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-9

Ingredients:

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-2

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Silica, Hydrogenated Polydecene, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12, Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Tocopherol. May contain: CI 77891, CI 77499, CI 77492, CI 77491.

Tekstur, aroma dan warna:

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-1

Nama-nama warna dari Colorkey Soft Matte Lip Cream ini lucu deh, seperti nama-nama menu makanan manis ala barat gitu, ada waffle, cherry on top, pancake, milkshake dan maple. Soft matte lip cream ini memiliki tekstur yang creamy dan thick tapi tetap terasa ringan ketika dipakai di bibir.  Aku sedikit mencium aroma vanila di lip cream ini. Sesuai namanya lip cream ini memiliki hasil akhir yang matte.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-10

Warna 01 Waffle memiliki warna cokelat sedikit keoren-an, warna 02 Cherry On Top akan lebih tepat kalau dibilang warna merah bata, dan 03 Pancake merupakan warna yang paling nude. Warna 03 Pancake ini akan terlihat sedikit berbeda di beberapa jenis skintone. Bisa terlihat pinky nude atau peach nude gitu. Aku suka menjadikan nomer 03 ini sebagai base color untuk ombre. Sementara warna 04 Milkshake lebih ke arah warna pink mauve gitu dan yang terakhir 05 Maple memiliki warna orange kecokelatan. Kalau kalian bingung antara Waffle dan Maple, aku bantu perjelas yaa. Kalau waflle warnanya lebih gelap/lebih cokelat daripada maple

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-15

Cara pemakaian:

Lip cream lokal ini dapat digunakan seperti lip cream pada umumnya. Bisa digunakan untuk full lips atau ombre.

Kinerja:

Colorkey Soft Matte Lip Cream ini terasa ringan di bibirku dan juga transferproof. Kalau dipake sambil maskeran juga minim banget transfernya. Maksudnya gini, akan sedikit transfer kalau pake lip cream ini bersamaan dengan pake masker dan banyak ngomong yang mana bibirnya kegesek masker. Tapi kalau pake masker terus nggak banyak ngomong, masker bakalan aman dari transfer-annya.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-18

Kalau dipakai untuk makan ngemil-ngemil ajah Colorkey Soft Matte Lip Cream ini akan memudar dengan santai. Kalau makan berat plus yang sangat berminyak sudah pasti akan hilang lebih banyak. 

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-Cherry-On-Top

Kalau dipake full lips dan mau dibersihkan menggunakan micellar water juga akan sedikit pake tenaga alias nggak gampang pudar karena air saja. Tapi kalau kena minyak masih tetap lumer ya. Jadi kalau sampai di akhir hari dan Colorkey Soft Matte Lip Cream ini masih nyaman dibibirmu, bersihinnya pake pembersih berbasis minyak yaa. Dari kelima warna Colorkey ini semuanya cakep-cakep ya, tapi ada satu warna yang jadi favoritku yaitu 02 Cherry On Top.

Harga dan tempat beli:

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-17

Nah ini yang bikin pengen beli, harga 1pc nya itu IDR59.000. Tapi kalau beli bundling 1 set (isi 5 warna komplit) harganya hanya IDR180.000, kalau dihitung-hitung 1 pc nya Cuma IDR30.000. Ini harga di Official Shopee Mall Colorkey ya.

Rating:

4 out of 5

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-11

Tips:

Karena lip cream ini cepat ngeset, proses pengaplikasian bisa dipersingkat dengan diratakan dengan mengatupkan bibir berulang kali atau dengan bantuan jari.

Colorkey-Soft-Matte-Lip-Cream-8

Kalian udah nyobain produk baru Colorkey Soft Matte Lip Cream ini? Kalau belum cuss, check out promonya!


Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^