BEAUDELAB EYELASH & BROW SERUM

by - Monday, February 07, 2022

 Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi guys!


Eye makeup selalu bisa bikin look kita kelihatan jadi berbeda. Apalagi kalau punya bulu mata yang lentik. Untuk mencapai look dengan bulu mata yang lentik ada 2 cara, yang pertama menggunakan bulu mata palsu dan yang kedua menggunakan maskara. Tetapi ada juga kondisi dan situasi yang membuat seseorang tidak bisa menggunakan bulu mata palsu, misalnya pemilik mata sensitif yang alergi dengan lem bulu mata. Solusi satu-satunya hanyalah penggunaan maskara.


Sayangnya pemilik bulu mata pendek akan merasa kurang maksimal jika hanya menggunakan maskara. Salah satunya sih aku, hehe. Untuk tipe mataku yang semi monolid dan memiliki bulu mata yang pendek, bulu mata palsu itu memiliki dampak yang besar. Dengan menggunakan bulu mata palsu, lipatan mataku jadi terlihat dan membuat mataku terlihat lebih 'hidup'. Tetapi ada kalanya aku ga punya cukup waktu atau bisa dikatakan cukup malas untuk memakai bulu mata palsu sehingga aku lebih memilih menggunakan maskara. 

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM-6

Lalu bagaimana aku mengatasinya? Jawabannya adalah berdoa dan berusaha. haha. Aku sering berdoa tapi sayangnya kurang berusaha merawat bulu mata dari luar. Kalau dari dalam yah pastinya dengan makan makanan yang bergizi tinggi yang dapat memicu pertumbuhan rambut/bulu mata kali ya. Kalau dari luar aku memilih serum bulu mata sebagai jalan ninja ku. Sama halnya seperti wajah yang perlu serum, sepertinya ada baiknya jika aku merawat bulu mataku dengan serum juga. Nah, belakangan ini aku sering menggunakan serum bulu mata lokal untuk perawatan, yaitu Beaudelab Eyelash and Brow Serum.  Jadi serum ini nggak cuma untuk bulu mata saja, tapi bisa juga untuk alis. Karena ini multifungsi makanya aku coba sekalian buat merawat alisku yang cukup tipis di bagian tengah hingga ujung. Terus hasilnya gimana? Kita bahas produknya dulu yuk!


BEAUDELAB  EYELASH & BROW SERUM

BPOM RI NA18201205510

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM

Deskripsi Produk:

Beaudelab Eyelash & Brow Serum dipersembahkan untuk kamu yang ingin mempercepat pertumbuhan alis dan bulu mata hanya dalam 3 minggu saja. Dikomposisikan oleh top scientist Indonesia, serta diformulasikan dengan standard global award winning eyelash serum, membuat produk ini efektif untuk menguatkan, menebalkan, dan memanjangkan alis & bulu mata.

Keunggulan Beaudelab Eyelash & Brow Serum:

- Efektif menguatkan, menebalkan, dan memanjangkan bulu mata

- Dapat menambah volume alis & bulu mata

- Difrormulasikan khusus oleh top scientist Indonesia berdasarkan globally award-winning eyelash serum standard

- Produk 100% aman dan tersertifikasi


Kemasan:

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM-3

Serum bulu mata dan alis ini dikemas dalah sebuah tube berwarna silver dan memiliki nama produk pada badan tube. Tubenya ini mirip seperti maskara tapi versi lebih kurusnya. Serum ini juga memiliki kemasan dus berwarna putih yang memiliki informasi di sekelilingnya. Tapi berbeda dengan maskara yang memiliki aplikator seperti sikat, serum ini memiliki aplikator seperti eyeliner brush. Serum ini juga dikemas dengan dus berwarna putih yang dilengkapi dengan informasi produk di setiap sisinya. Selain itu untuk menjaga kehigienisannya, produk ini juga disegel menggunakan plastik di bagian luarnya. 


Ingredients:

Purified Water, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Citric Acid, Disodium Phosphate, Myristoyl Hexapeptide-1 6, Myristoyl Hexapeptide-1 7 Complex, Cellulose Gum, Panax Ginseng Extract, Swertia Japonica Extract, Biotin.


Tekstur dan Aroma :

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM-5

Tekstur dari serum bulu mata lokal ini cair dan bisa dikatakan bening dan tidak memiliki aroma yang spesifik. Berbeda dengan serum bulu mata yang pernah aku coba sebelumnya yang mana bahannya itu mayoritas minyak, Beaudelab ini memiliki hasil akhir yang netral aja, mirip air yang kering di kulit tidak ada rasa lengket ataupun licin. Serum ini juga tidak memiliki aroma yang aneh.


Cara pemakaian:

Aplikasikan langsung Beaudelab Eyelash & Brow Serum pada area yang diinginkan seperti bulu mata atau alis.


Harga dan tempat beli:

Kalau Beaudelab Eyelash and Serum ini bisa dibeli langsung di official online storenya dengan harga promo IDR69.000. Official online store mereka sering mengadakan promo lohh. 


Kinerja:

Semuanya kalau dirawat dengan cara dan produk yang tepat hasilnya pasti akan memuaskan ya ga sih? Nah, sejak punya Beaudelab Eyelash & Brow Serum ini aku jadi rajin merawat bulu mata dan alisku. Kita bahas dari teknik pemakaian aku ya. Untuk bulu mata biasanya aku aplikasikan pada akar bulu mata atas dan bawah. Sementara untuk alis, aku aplikasikan dengan cara yang sama hanya saja aku aplikasikan lebih banyak  jadi seperti agak basah. Dengan aplikator seperti ini sangat mempermudah untuk memakaikan produk pada akar-akar alis atau bulu mata. Tapi jika kalian lebih suka mengaplikasikan produk perawatan alis dan bulu mata ini di bagian batang rambutnya aplikator seperti sikat maskara akan lebih tepat sasaran. Meskipun aplikasinya seperti eyeliner brush, tapi tidak serta merta membuat produk masuk ke dalam mata dengan mudah.  Lalu kalau pun nggak sengaja masuk ke dalam mataku masih aman nggak perih ataupun buram .

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM-4

Karena aku mendokumentasikan pertumbuhan bulu mata dan alisku sendiri, aku belum bisa menangkap progres yang terlihat detil. Tetapi ini real life selama pemakaian 3minggu aku melihat perubahan bulu mataku yang sedikit lebih panjang dan sedikit lebih rame terlebih untuk bulu mata bagian bawah. Alisku terlihat lebih panjang di bagian ujung luarnya, pada bagian yang botak abis, sepertinya akan butuh waktu yang lebih panjang agar bisa tumbuh kembali. Hal ini sangat aku rasakan ketika aku memotong atau merapikan alisku sebelum Chinese New Year. Setelah dirapikan, meskipun tidak menggunakan pensil alis, alisku terlihat lebih padat rambutnya. 


Rating:

4.5 out of 5 


Tips:

Kalau teman-teman lebih suka produk diaplikasikan seperti maskara, ada baiknya menyedikan reuseable atau disposable mascara wand. Sehingga produk dapat diaplikasikan sesuai keinginanmu. 

BEAUDELAB-EYELASH-SERUM-2

Teman-teman ada yang pernah cobain eyelash atau eyebrow serum seperti Beaudelab Eyelash& Brow Serum ini? Atau malahan udah langganan pake eyebrow serumnya sebelum aku kenal sama produk ini? Sharing yaa!!


Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^