Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter - 01

by - Monday, August 16, 2021

Welcome back to JourneyAboutMakeup!


Hi Guys!


Kalau beberapa waktu lalu aku bahas Madame Gie Beauty Blink Fame, nah kali ini aku punya produk dekorasi lain dari Madame Gie yaitu, Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter. Ini aku belinya barengan sama si Blink Fame untuk menghemat ongkir. Aku beli produk-produk liquid begini karena lagi pengen coba sesuatu yang baru sih. Dari dulu ada liquid eyeshadow dan highlighter aku nggak terlalu into this hype. Kalau dulu kondisi kulit aku tu pori-porinya kelihatan jelas banget dan kalo dipakein jenis liquid highlighter kadang bisa membuat pori-pori terlihat lebih jelas. 

Madame-Gie-Lavalight

Tapi berhubung kulitku sekarang jauh lebih baik tekstur dan penampakan pori-porinya sudah jauh tersamarkan, nah aku mulai deh nyobain produk liquid gini. Lalu apakah produk ini worth it dengan harga yang cukup murah? Apa partikel shimmernya nggak akan membuat pori-pori di wajahku jadi lebih kelihatan? Mari kita bahas!


Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter

BPOM  NA11201200355

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-3

Deskripsi produk:

Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter adalah highlighter cair yang teksturnya liquid  creamy dan ringan untuk diaplikasikan di bawah tulang alis, tulang pipi, hidung, dagu dan di garis tepi bibir. Produk ini ada 3 warna yang blendable pada saat diaplikasikan dan hasil finishingnya lebih ke natural-shimmery.


Kemasan:

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-

Liquid highlighter dari Madame Gie ini memiliki kemasan yang mirip dengan Blink Fame Liquid Eyeshadownya. Memiliki kemasan dus berwarna putih dengan sedikit warna pink dan tak lupa ada gambar wajah Gisel.  Di bagian bawah salah satu sisi juga ada bagian yang terbuka sehingga kita bisa melihat warna produknya. Untuk isi produknya juga memiliki kemasan yang sama persis hanya ada perbedaan di warnanya saja. Aplikator tetap doe foot ya. 

 

Ingredients:

Aqua, Mica, Glycerin, Propylene glycol, C12-20 Acid PEG-8 ester, Hydrogenated polydecene, Ethylhexyl isopalmitate, Avocado oil PEG-11 Esters, Centella asiatica extract, Aloe barbadensin extract, Chrysanthellum indicum extract, Phenoxyethanol, Polyacrylic acid, Triethanolamine. May contain, CI 77891.


Tekstur, aroma, dan warna:

Madame Gie Lava Light Liquid Highlighter ini memiliki 3 pilihan warna dan aku beli warna nomor 01 karena aku merasa warna ini yang akan cocok sama kulitku. Dia warnanya putih rada silver dengan partikel shimmer silver. Kalau lihat swatchnya akan berpikir warnanya menantang sekali sebagai highlighter. Tapi tenang lihat dulu hasilnya setelah dibaurkan. Liquid highlighter ini memiliki aroma floral yang nggak begitu menganggu di aku, pas diaplikasikan di wajah pun biasa ajah. Teksturnya creamy seperti lip cream gitu.


Swatches:

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-1


Cara pemakaian:

Tidak ada instruksi khusus bagaimana liquid highlighter ini seharusnya digunakan. Tapi kita pake cara umum ajah ya, produknya diaplikasikan di area yang mau di highlight bisa tulang pipi, dagu, tepi bibir, hidung dan lainnya. Ada yang mengaplikasikannya menggunakan sponge, brush dan jari.


Kinerja:

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-5

Langsung ajah sekalian foto pemakaian aku yah, difoto ini aku menggunakan Madame Gie Lava Light ini disatu sisi wajahku saja. Ini dikondisi aku udah pake foundation tapi belum di set pake powder. Seperti yang bisa kalian lihat warnanya cukup blinding tapi nggak bikin pori-pori aku jadi makin kelihatan. Sementara di sisi sebelahnya aku nggak pake highlighter apa-apa.

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-6

Foto kedua ini, ada dikondisi aku set foundation dan liquid highlighter tadi dengan menggunakan matte powder. Hasilnya tetap masih ada shinenya meskipun nggak se blinding awal. Jadinya natural juga lebih ke glowing. (maafkan tone foto yang agak berubah).

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-7

Foto terakhir ini dimana aku udah full makeup. Aku udah tambahin bronzer, blush dan lainnya. Tapi aku nggak tambahin powder highlighter ya. Ini cuma pake Madame Gie Liquid Highlighter aja. Karena kena cahaya ringlight kelihatan sedikit blinding ya, tapi in real life hasilnya natural banget. Nggak berbeda sama sisi yang nggak aku pakein liquid highlighter.

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter-4

Aku mengaplikasikan liquid highlighter ini dengan menggunakan jari dan emang lebih suka menggunakan jari. Kalau menggunakan sponge, ntah kenapa jadinya patchy. Padahal sponge aku lembab. Kalau menggunakan brush hasilnya kurang natural. Aku juga coba untuk pake di salah satu inner corner of my eyes dan aku pakein powder highlighter juga. Demikian pula untuk menghighlight bagian tulang hidung. Karena aku timpa dengan powder highlighter warnanya jadi lebih blinding. 


Harga dan tempat beli:

As always aku beli lewat syopi ya kan dari Star Seller gitu dan dapat harga di bawah 25ribu. Kalau official pricenya 25ribu. 


Pro/Kontra:

+ Natural Finish

+ Murah

- Kurang cocok dibaurkan dengan menggunakan sponge


Rating:

4.5 out of 5

Madame-Gie-LavaLight-LiquidHighlighter

Untuk harga di bawah 30ribu liquid highlighter ini worth it sih untuk aku. Murah tapi nggak murahan, teksturnya juga creamy dan mudah dibaurkan. Warna yang aku pilih juga sesuai dengan skintoneku, jadi hasilnya pas sesuai klaimmnya natural shimmery. Kalian udah pernah nyobain Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter ini?


Thank you for reading!


Have a nice day!


See you in the next post!


XOXO

Liamelqha


You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^