RandomTalk: Beli Tiket Universal Studio Singapore di Traveloka Xperience

by - Saturday, October 12, 2019

Hai! Welcome back to Journey About Makeup!

Hari ini aku lagi nggak mau ngomongin makeup nih, karena udah bulan Oktober dan bau-bau liburan makin tercium nih. Yah, meskipun belum tau mau liburan kemana tapi rasanya udah mau berleyeh-leyeh di kasur sambil browsing-browsing tentang tiket dan tempat wisata.



Liburan dengan anak itu menyenangkan dan merepotkan, apalagi jalan-jalan dengan dua anak dan yang saru lagi itu masih bayi. Kadang niat liburan jadi terkendala karena mikirin kenyamanan anak-anak. Rasanya semuanya harus direncanakan dengan baik, mulai dari tiket, akomodasi yang nyaman untuk anak dan pastinya tempat wisata yang kids friendly. Tak lupa kewarasan mamake juga harus terjaga agar suasana liburan tetap nyaman. "Mamak waras, liburan jadi menyenangkan. Mamak tak waras, liburan jadi menyeramkan". Hahaha. Paling nggak mamak bisa ngerasain keramas santai plus pijet relaksasi di salon atau spa gitu kali yah. Atau nonton film bareng anak-anak gitu. Tapi terkadang mau merencakan semuanya itu ribet banget yah. Mesti mempersiapkan tiket transportasi , booking akomodasi, tiket tempat wisata, atau booking salon.

Untuk masalah pesan tiket transportasi dan akomodasi pasti udah tau lah yah, cara paling gampangnya itu pesan lewat Traveloka. Tapi untuk tiket tempat wisata gimana dong? Tetap harus satu satu gitu? Nonton juga harus tetap beli tiket on the spot? Kalau tiket nonton habis gimana? Kalo mau spa tapi nggak tau tempatnya gimana dong? Tenang sodara-sodara! Jadi Traveloka itu punya penawaran menarik di Traveloka Xperience. Apa itu Traveloka Xperience?

Jadi, Traveloka Xperience merupakan layanan terbaru dari Traveloka yang hadir menawarkan beberapa pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga yang terbaik. Proses pemesanan tiket lebih praktis dan efisien. Jadi proses pesan memesan tiket transportasi, akomodasi dan hiburan lainnya bisa kamu lakukan di satu tempat, yaitu di Traveloka. Apa saja yang bisa kamu pesan di Traveloka Xperience ini?


Source: Traveloka

Contohnya nih yah:
1. Spa dan Kecantikan



Nah ini pasti kesukaan dari mamak-mamaknya nih. Misalnya mau liburan ke Yogyakarta dan ingin merasakan Spa juga disela-sela liburan bersama keluarga. Bisa loh kamu pesan lewat Traveloka Xperience ini dan pastinya akan ada banyak diskon yang bikin liburan jadi lebih hemat. Contohnya ada Nest Family Reflexology & Spa Yogyakarta Spa Treatments. Ada beberapa paket yang ditawarkan, misalnya Javanese Massage selama dua jam. Harga normalnya itu Rp 140.000. Tapi pesan melalui Traveloka Xperience kamu bisa dapatkan paket massage tersebut dengan harga Rp 115.000 saja. Jadi lebih murah ya kan? Siapa sih yang nggak suka diskon. Hahaha.

2. Atraksi



Kalau atraksi ini pasti incaran setiap traveller yah! Rencananya tahun depan mau bawa si anak sulung ke Universal Studio Singapura. Karena selama ini kalau ke Singapura hanya untuk urusan kesehatan alias mainnya ke Rumah Sakit doang. Jadi mau bikin birthday trip untuk si anak sulung. Setelah tanya sana sini katanya kalau beli tiket on the spot di sana sering ramai, kehabisan dan lebih mahal. Mamak jadi mikir-mikir dong, ini yang pergi berapa orang kalo bisa lebih hemat kenapa nggak. Mulailah mamak browsing sana sini dan ketemu Traveloka Xperience yang menawarkan tiket Universal Studio Singapura dengan harga yang lebih miring. Untuk tiketnya dari mulai harga Rp800.000-an jadi mulai Rp700.000-an kamu juga bisa pilih tanggal kedatangan juga. Lumayan dong lebih murah seratusan ribu bisa buat makan burger. hihi.



Masih banyak lagi layanan dan promo yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience untuk membuat traveller merasakan #xperienceseru. Yang mau jalan-jalan ke dalam negeri maupun luar negeri, cepetan cek Traveloka Xperience supaya liburan kamu jadi makin seru. Eh, tapi kalau kamu nggak mau jalan-jalan ke dalam negeri maupun luar negeri dan mau cari promo di kotamu sendiri bisa juga loh. Liburan nggak perlu keluar kota juga ya kann? :) .

Selamat bersenang-senang!! #xperienceseru bersama Traveloka Xperience!

Thank you for reading!
xoxo
Liamelqha


You May Also Like

12 comments

  1. samaaaa hahaha gw juga donk suka beli tiket-tiket masuk wahana di traveloka, lebih murah karena diskonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa lebih murah ya ci. Kalo pergi rame-rame kan lumayan diskonnya. Haha.

      Delete
  2. Sekarang sebelum liburan aku ngecek dulu juga di Traveloka Cperience utk nyari diskon2 khusus kan lumayan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar liburan tetap hemat tapi tetap menyenangkan ya Olaa. Hihi..

      Delete
  3. Sekarang Traveloka semakin lengkap semenjak ada menu Xperience.
    Aku juga sering banget beli tiket hiburan di sana krn seeing diskon ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih. Nggak cuma terbatas ticket atraksi ajah. Hiburan lain juga banyak promonya ya. Hihi

      Delete
  4. kalau aku biasanya jadi tiket tiket pertunjukan seni gitu kak di traveloka dapetnya harga domestik tetep referensi bangetlah traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga domestik itu paling penting ya kak. Kadang kita liburan domestik kena ticket mancanegara. Huhu

      Delete
  5. iya kalau atraksi emang incaran banget ya, jadi gak perlu ribet udah sekalian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhh, biar ga ribet yaa. Sekaligus di Traveloka semuanya.

      Delete
  6. Siapa yang gak suka diskon? Pertanyaan apa itu? :D yang jelas para mamak dan calon mamak kalo udah liat tulisan "diskon" gitu signalnya langsung kuat.

    ReplyDelete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^