REVIEW: Shopping With Sociolla

by - Friday, May 29, 2015

Haii girls,

Kalian yang sering shopping online pastinya udah tau donk sama Sociolla?  Sayangnya aku baru kenal nih sama online shop ini *hikss*. Tapi, online shop satu ini sekarang jadi online shop favorit aku nih. Beneran dhee, nagih banget belanja di Sociolla. *uppsss*. Produk makeup dan perawatan kulitnya banyak banget. Harganya juga bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahal, mulai dari yang lokal sampai yang internasional. Gampang belanjanya, customer care-nya cepat tanggap, dan gak ketinggalan mereka juga banyak diskonnya pluss pluss pluss GRATIS ONGKIR!!

Kurang dari 1 bulan aku udah belanja di Sociolla sebanyak 2 kali. Pertama aku pengen nyoba eyetape yang jaring itu lho dan nemu di Sociolla. Setelah ngobrak-ngabrik situs belanjanya, lihat dan klik masukin shopping cart. Jadi total belanjaan pertama Rp 700.00++ dann gratis ongkir. Aku beli beberapa tools, makeup dan skincare. Karena belanja diatas Rp 700.000 aku berhak memilih free sample dari mereka. Karena barang yang aku beli ada yang kosong, aku langsung dikabarin untuk proses selanjutnya. Jadi aku pilih produk lain yang harganya dibawah produk yang kosong tadi dan sisa uangnya dijadikan voucher.




Belanja kedua terjadi karena di belanjaan pertama dapet voucher diskon 15% (minimum puchase Rp 300.000) dan karena pas eyeliner aku abis. Jadi aku beli eyeliner, lipstik dan bedak padat. Total belanjaanku diatas Rp 300.000, jadi dapet diskon 15% dan tetep gratis ongkir. Yeayy!! ini yang ditunggu-tunggu, dapet diskon dan gratis ongkir pula. Tapi sayangnya, mungkin bagian yang bersangkutan lagi sibuk kali yah, bedak padat yang aku beli 1 bulan lagi udah mau expired. Nah, aku langsung email ke customer carenya (CC) beserta bukti. Langsung ditanggepin sama mereka (cuma akunya ga sabaran banget. maapkeun yah mbak). Mereka memberi solusi untuk mengirimkan kembali barangnya ke kantor mereka, dan karena stok barang yang sama lagi kosong jadi uangku di refund plus ongkir yang aku keluarkan untuk kirim balik ke mereka. Ga jadi dhe aku dapet diskon, karena total produk yang lainnya nggak nyampe Rp 300.000. hehehe..

 
  
 



 
 
Kesan belanja di Sociolla:
- Serba gampang. Gampang belanjanya dan gampang bayarnya.
- Customer care-nya bener-bener care.. haha.. Cepat tanggap dan sabar menghadapi aku yang ga sabaran dan banyak tanya. Makasih yah mbak Riri, mbak Ika, mbak Anjani dan mbak yang lain yang udah nanganin pertanyaankuu..
- Cepet sampe barangnya
- Terpercaya
- Packaging-nya aman, setiap produk dibungkus dengan bubblewrap dan packaging luarnya lucuuu. Seperti yang kalian tau mau goodie bag atau kotaknya, warnanya itu pink dan di bagian atas ada tulian Pretty Things Inside.
Pokoknya top dhe Sociolla...
Belanja lagi di Sociolla?? Pastinyaa, cuma nunggu dana dari Pak Bos (Suami) cair dulu.. hahaha.. Kalian udah pernah
See you in the next post..
Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..
Thank you for reading..
XOXO

Liamelqha
Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship. 

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^