Alasan Dibalik Terlantarnya Blog Ini

by - Tuesday, January 13, 2015

Hai readers,,

Long time no see. Bener-bener lama banget yak, dari last post ku. Ada kali yak setengah tahun blog ini nganggur setelah my first post. Padahal katanya mau rajin-rajin nge-blog. Hadeuh. *ga komit banget deh daku*.


Tapi dibalik nganggurnya blog ini, ada kabar bahagia yang tersimpan lho. hahaha.  Beberapa bulan setelah postingan pertama, kondisi aku nge-drop, sakit-sakitan mulu, capek dan jadi males mau ngapa-ngapain. Akhirnya blog ini jadi korban tak terurus deh..


Tiba-tiba aku sadar kalau aku udah gak pernah kedatangan tamu bulanan selama 2 bulan. Aku dan suami berinisiatif ngecek sendiri di rumah pake testpack. Hasilnya meragukan, satu garis jelas dan garis satunya lagi abu-abu *nah loh*. Pada saat itu, udah mulai berubah nafsu makanku, mulai milih-milih makanan. Kemudian kami pergi ke dokter umum dan dokter bilang kalau aku POSITIF HAMIL *rasanya langsung pengen loncat kegirangan, tapi gak boleh*.

Akhirnya kami pergi ke dokter kandungan untuk melakukan USG, terus kelihatan deh itu si calon dedek bayi yang masih kecil banget *hihi*. Sekarang usia kandunganku mencapai 7 bulan (berdasarkan hasil pengecekan dan kata dokter), dan diprediksi akan melahirkan bulan Maret 2015 ini *doakan lancar sampai nanti waktu nya persalinan yahh*. Seneng banget rasanya udah mau jadi seorang ibu, tapi besarnya rasa senangku sama besarnya dengan rasa khawatir, cemas dan takutku. 


Sebenarnya, aku sempat membuat draft postingan mengenai review produk makeup plus curahan hati nungguin paket produk makeup itu.. Hanya saja draft-nya belum selesai, karena aku nggak berani menggunakan produk tersebut langsung (karena lagi dalam kondisi hamil). Tapi aku akan berusaha, menyelesaikan draft itu setelah melahirkan *disela-sela waktu jadi new mommy* dan segera diterbitkan *cieileehh, kayak majalah ajahh*. Pengen sih bikin postingan tentang makeup, tapi kayak nya nggak dalam waktu dekat ini karena aku lagi gak berani pake makeup macem-macem dan lagi gak ada niat buat makeup-an sihh.


Sekarang aku masih bekerja dan lagi menyicil membeli perlengkapan yang diperlukan sama si calon dedek bayi. Mudah-mudahan nanti aku bisa bikin postingan sendiri tentang keperluan untuk calon dedek bayi yang sudah aku persiapkan. Buat berbagi info dengan calon new mommy diluar sana. Oiyah, buat mommy-mommy diluar sana yang udah berpengalaman, mohon infonya donk dalam persiapan menanti calon baby sewaktu itu..

Maaf yah kalau bahasanya berantakan.. But, this is me..
See you in the next post..
Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..
Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^