Bifesta Cleansing Lotion Review

by - Tuesday, November 24, 2015

Hai semuanya!!

Bulan November ini (udah mau berakhir sih) aku akan membuat review produk pembersih makeup. Kali ini aku akan membuat review mengenai Bifesta Cleansing Lotion (Sebum Cleansing Lotion). Bagaimana sih ceritanya aku bisa memakai produk ini? Padahal setelah googling, produk ini udah lama adanya. (hellow, kemana ajah lu selama ini?).


Awal mulanya aku mendapatkan sampelnya dari adik iparku, dia mendapatkan goodies bag pada waktu kunjungan ke kampus di Singapore. Karena adik iparku itu cowok dan adik iparku yang cewek gak suka pake skincare, jadi aku dhe yang dapet hampir semua isi goodies bag nya. Hehehe..

 Terus aku berminat banget sama Bifesta Cleansing Lotion ini karena jenisnya yang waterbased. Memang aku lagi nyari juga pembersih makeup dan wajah yang waterbased, karena sejak habis melahirkan jenis kulit wajahku jadi berubah. Dulu jenis kulitku itu berminyak banget dan sekarang jadi kombinasi. Kebetulan sampel yang aku dapet itu untuk jenis kulit berminyak/kombinasi. Tapi isinya cuma 2 pc kapas ajah. hahah.. namanya juga sampel yah. Jadi, karena aku tau tanteku yang tinggal di Singapore mau datang aku titip dhe full size nya. Full size nya 300ml, aku beli dengan harga SGD16.90 di Guardian. Cleansing lotion ini ada 5 tipe untuk jenis kulit yang berbeda. Ada yang untuk oily/combination skin, dry skin, dull skin, agecare, dan acne prone skin.





Cleansing lotion ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup tebal/tipis mulai dari wajah, mata, sampai bibir. Cleansing lotion ini juga bisa digunakan untuk membersihkan wajah sebelum tidur, sebelum olahraga, dan bisa juga bisa digunakan sambil menjaga anak (untuk mommy seperti aku).

Cara pemakaiannya: basahkan kapas dengan cleansing lotion ini, lalu usap pada wajah. Untuk membersihkan riasan mata, kapas yang sudah dibasahi dengan cleansing lotion ini ditempelkan di bagian mata untuk beberapa detik, lalu usap dengan lembut. 

Kalau aku, setelah membersihkan makeup dengan cleansing lotion ini, biasanya cuci muka pakai sabun lagi (karena ada yang kurang kalau bersihin muka gak pake air/efek kebiasaan ajah sih). Tapi kalau nggak pakai makeup cukup bersihin pake cleansing lotion ini ajah terus langsung tidur *tapi pastinya setelah si kecil tidur*. 

Setelah membersihkan wajah menggunakan cleansing lotion ini, wajah tidak terasa berminyak bahkan langsung merasa segar. Karena cleansing lotion ini waterbased bukan seperti oil based yang meninggalkan efek berminyak.

Rate: 4/5
Repurchase: Yes. Karena sampai saat ini nggak bikin wajahku tambah berminyak ataupun tambah kering.

Ada review yang terlewatkan oleh aku? kurang jelas atau ada yang mau ditanyain? Silahkan comment di bawah yah.
 
Mudah-mudahan review ku kali ini bermanfaat dan bisa nambah-nambah info buat kalian yang lagi nyari pembersih wajah yahhh!!

Maaf yah kalau bahasanya berantakan.. But, this is me..
See you in the next post..
Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..
Thank you for reading..
XOXO

Liamelqha

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^