I'm truly blessed!!

by - Sunday, November 29, 2015

Hai,, hai,, udah akhir tahun ajah sekarang. Cepet banget 1 tahun udah mai berlalu. Perasaan baru ajah lahiran awal tahun.. Hmm.. Bulan ini nggak banyak posting yang aku buat. Lagi nggak ada ide buat makeup, nggak ada ide buat review produk (produk nya ada, tapi males nya itu lhoo). Halah, bilang ajah intinya males.. Hahaha..


Hari ini mau cerita apa yah?? Gimana kalau tentang betapa bersyukurnya aku?? 

Aku lahir 24 tahun yang lalu di batam. Memiliki seorang abang dan seorang adek cowok. Orang tua ku bukanlah dari keluarga yang kaya, mereka juga harus bekerja keras untuk memberikan kami semuanya (dalam artian berkecukupan). Mulai dari kerja sama orang lain, jadi kuli, supir, sampai akhirnya bisa merintis usaha sendiri dan usaha tersebut masih ada meskipun sudah mengalami pasang surut ntah berapa kali. Dari usaha tersebut semua kebutuhan kami bisa tercukupi sampai akhirnya kami semua bisa kuliah. Abangku dan aku sudah lulus sarjana. Sekarang tinggal adikku saja, cuma jurusan yang diambil tidak ada program studi sarjana, jadi dia hanya mengambil program diploma.

Aku sudah mulai bekerja sejak lulus smk. Jadi, aku bisa menghemat pengeluaran orang tua ku (nggak perlu minta jajan sama ortu lagi). Sekian waktu berjalan di akhir semester perkuliahan. Aku bertemu dengan suamiku (temannya temanku). Kenal ga berapa lama, kita jadian dan pacaran 1 tahun lebih (aku sudah selesai kuliah) dan kami menikah. 

Lagi-lagi aku bersyukur kami langsung dikaruniai anak. Penantian 9 bulan nggak terasa sampai di hari kelahiran anak ku.  Lahir dengan sempurna bayiku yang kami beri nama Edward Frederich Teo. Meskipun ada ketidaksempurnaan pada ususnya sehingga dia harus di operasi. Tapi dia adalah anak yang kuat dan semangat. Karena dia juga aku harus kuat menjalani proses itu semua. Bayangin ajah, baru lahir aku harus terpisah jarak sama anak ku. Karena aku harus menjalani masa  confinement dan dia harus berada di rumh sakit. Hari demi hari kami jalanin dan dia makin sehat. Meskipun ada beberapa waktu dia down lagi. Tapi sekarang dia udah mau belajar merangkak (meskipun dikategorikan lambat untuk bayi seusia dia).

Aku tinggal bersama keluarga suami ku dan aku bersyukur dan memiliki 2 keluarga yang baik. Menjagaku dan anakku. Orang tuaku tiap hari datang untuk melihat keadaan anakku. 

Semoga setelah semua yang terjadi aku tetap bersyukur. 

Maaf kalau postingannya berantakan, soalnya dari gadget. Gak bisa rapi..

Sepertinya sampai disini dulu yah ceritanya!! Mudah-mudahan ga bosan yah sama postingan ku. 

See you in the next post!!

XOXO

Liamelqha 

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^