Introducing Myself

by - Tuesday, July 15, 2014

Hai readers,
Ini post pertama aku di blog ini. Sebelumnya sih aku pernah nulis di tumblr, tapi udah jarang update karena kebanyakan di tumblr untuk upload foto. Jadi aku ini masih baru banget di dunia blog yang satu ini.

Perkenalkan nama ku Eka Meilinda Sari, tapi aku lebih sering menggunakan username Liamelqha. Jadi boleh dipanggil Eka atau Lia. Hehe.. Aku lahir di Batam, 19 Mei 1991.. Udah kehitung dong umurku berapa?? Yeappss!! I am 23 years old.. *seems like I am too old to start blogging.. but, who's care??* *kepedean mode on*. Hahaha.. Aku menyelesaikan gelar Sarjana Ekonomi dan diwisuda tahun lalu *menyelesaikan tanggungjawab terhadap orang tua* hihihi... Dulu aku kuliah di Universitas International Batam (UIB), Jurusan Akuntansi, Fakultas ekonomi. Jadi sekarang aku seorang Sarjana Ekonomi dan seorang pekerja. Perkenalan apalagi yah??

Aha!! Talking about relationship.. Aku sekarang sudah menjadi seorang istri, tepatnya baru menjadi seorang istri. Aku baru saja menikah 17 Juni 2014 lalu. Meskipun sudah menikah dan bekerja, aku masih tetap merasa ada waktu luang disela-sela kegiatan harianku. Dikarenakan aku juga hobby dengan yang namanya makeup dan sering lihat-lihat blog plus youtube baik yang di Indonesia maupun yang di luar negeri, aku jadi pengen buat blog juga untuk menuangkan isi pikiran dan hasil eksperimen makeup-ku. Sebenarnya udah lama sih pengen mulai nulis di blog, tapi ada sedikit rasa ketakutan. Takut tulisan ku ga bisa diterima sama readers. *kebanyakan nonton film korban bullying dunia maya*. Tapi aku niatin "kalau emang niat, ngapain musti di tunda-tunda atau ngapain musti mikirin apa kata orang lain. dalam hidup pasti ada yg pro dan ada yng kontra". Akhirnya jadilah blog ini.

Kenapa nama blog-nya "ITS ABOUT ME"?? Karena dalam blog ini aku akan menulis tentang apa yang ingin aku tulis, tidak ada spesifikasi tertentu. It can be about beauty product, makeup experiment, product review, or maybe about my life.. 

Aku berharap semoga apa yang aku tulis di blog ini dapat membantu untuk orang lain dan tidak merugikan orang lain.. *aminnn*... 

A long post for the first post. Mudah-mudahan readers nggak bosen bacanya dan aku rajin update blog ini..
See you in the next post..
Thank you for reading my first post...

XOXO
Liamelqha 

You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^