Beaudelab Premium Collagen Drink

by - Monday, April 11, 2022

Welcome back to Journey About Makeup!


Hi guys! Apa kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan yang terbaik ya!


Lagi-lagi kali ini aku mau bahas hal yang random. Beberapa waktu belakangan lalu aku sedang berada di fase nggak begitu semangat untuk skincare-an, mengatur pola makan dan olahraga. Skincare-an tetap skincare-an tapi seadanya saja. Nah, hal ini jadi sangat mempengaruhi kondisi kulitku juga. Aku merasa kulitku sedang berada di posisi yang tidak terlalu baik, kusam dan bekas jerawat jadi susah banget hilangnya meskipun udah pake produk yang biasa aku pake. Aku jadi berpikir, sepertinya ini masalah yang agak berat. Perlu dilakukan adjustment nggak hanya dari luar namun dari dalam juga. Akhirnya aku merubah pola makan aku dan aku menambah suplemen makanan di menu harian aku. Suplemen yang aku pilih itu sejenis collagen drink. Karena aku masih awam sama suplemen kolagen, aku mencoba dari yang paling mudah dicari dan aku menemukan BEAUDELAB PREMIUM COLLAGEN DRINK. 

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-8

Iya bener, ini brand yang sama dengan brand Eyelash and Brow Serum yang pernah aku review beberapa waktu lalu. Kenapa aku pilih ini, ya karena aku cari yang mudah ditemukan dan karena aku udah pernah lihat ini juga waktu liat-liat serum kemarin. Kali ini yang mau aku bahas adalah kolagen drink ini. Kita bahas yuk!

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink

Beaudelab Premium Collagen Drink merupakan suplemen makanan yang mengandung kolagen. Kolagen yang digunakan adalah premium Fish Marine Collagen. Selain itu juga mengandung L-Glutathione, strawberry extract, vitamin C dan Glutamic Acid. Aku sendiri tidak mencari produk untuk memutihkan kulit ya. Karena kulitku juga berada di kategori yang light, kalo mau putih lagi kayak tembok dong aku nanti. Haha. Aku mengkonsumsi suplemen seperti ini untuk membantu nge-boost tubuh aku agar lebih fit lagi sehingga bisa berfungsi seperti seharusnya tanpa ada beban karena rasanya minumannya yang ringan. Jadi bisa membantu proses regenerasi kulit dari dalam.

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-3

Minuman kolagen Beaudelab ini dikemas dalam sebuah pouch dan di dalam pouchnya ada kantong lagi. Mirip kantong susu bubuk gitu ya. Setelah dibuka ada baiknya ditutup dan disimpan dengan baik agar tidak terkontaminasi, karena kemasannya belum ada segel atau zip gitu. Hal yang aku lakukan setelah ku buka pouchnya adalah memindahkan isinya ke wadah kedap udara. Dikemasan luarnya juga tertera cara penyajian collagen drink lokal ini. Beaudelab Premium Collagen Drink ini dengan cara mencampurkan 2 sendok makan bubuk kolagennya kemudian dicampurkan dengan 150ml air. Satu pouch ini  dibanderol harga IDR149.000 dan bisa untuk 14 hari konsumsi. Produk ini juga udah lulus sertifikasi BPOM. 

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-5

Rasanya? Seperti yang aku bilang tadi rasanya itu ringan. Nggak terlalu manis dan memiliki aroma strawberry, lebih ke rasa asem manis seger gitu. Kalau dikonsumsi siang hari ini enak banget, apalagi kalau dingin. Dahlah lega banget rasanya tenggorokan ini. Meskipun menggunakan fish collagen, collagen drink ini tidak memiliki bau amis ataupun bau ikan gitu ya. Aromanya minuman ini lebih ke aroma strawberry yang asem manis gitu. Aku konsumsi kadang sehari sekali kadang sehari 2 kali. Ehehe, belum konsisten 2x sehari, tapi konsisten udah minum selama 1 bulan lebih dan udah mau buka pouch ketiga. Pencapaian baru sih, karena kalau suplemen gitu biasanya 2 minggu ajah aku udah mulai bosan, sering lupa dan merasa beban berasa kayak lagi minum obat terus-terusan.

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-10

Setelah sebulan lebih mengkonsumsi minuman kolagen begini, aku merasa wajahku nggak sekusam sebelumnya. Meskipun aku menggunakan produk skincare dan intensitas yang sama dalam menggunakan produk skincare dengan sebelum mengkonsumsi collagen drink ini. Oh ya, di dalam pouchnya itu ada kayak skintone tracker gitu. Cuma aku merasa warna skintone di kertas itu kurang sesuai sama warna kulitku, mungkin berbeda di undertone ya. Jadi aku kurang bisa memberikan patokan dari tracker itu. Tapi kalau kalian liat kulit wajahku jadi lebih cerah dan tidak sekusam sebelumnya ga sih? Sekali lagi, selama mengkonsumsi Beaudelab Premium Collagen Drink ini, rutinitas dan produk skincare aku tidak ada yang berubah ya. 

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-2

Karena kemasan yang aku terima saat ini nggak ada zipnya, aku sih berharap ke depannya Beaudelab Premium Collagen Drink ini bisa langsung dikemas di pouch yang ada zipnya. Jadi, aku nggak perlu pindahin ke wadah lain lagi. Kedepannya aku juga berharap Beaudelab juga bisa bikin kemasan per serving gituu. Jadi, kalau mau keluar kemana-mana, bisa bikin dan minum dimana ajah gitu. Selain itu karena aku pejuang hitung kalori makanan, Beaudelab Premium Collagen Drink ini pasti bisa lebih keren lagi kalau bisa menginfokan kalori per sajian collagen drinknya. Setuju nggak teman-teman?

Beaudelab-Premium-Collagen-Drink-6

Kalian ada yang udah pernah konsumsi collagen drink belum sih? Atau ada yang sama kayak aku masih awam? Kalau udah, pernah nyobain Beaudelab Premium Collagen Drink belum? Sharing dongg..


Thanks for reading.

Have a great day.

See you in the next post. 

XOXO

Liamelqha



You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^