RandomTalk: SERUNYA PESAN MAKAN BARENG, MAKAN BARENG, DAN BAYAR BARENG DI APLIKASI GOJEK! || Liamelqha

by - Monday, April 08, 2019

Hai semuanya!

Selamat datang kembali di Blog aku :)

Siapa di sini yang nggak suka makan sendirian? Akuuu! Pasti ada dong diantara kalian yang suka makan rame-rame bareng keluarga ataupun teman? Aku lagi! wkwk. Apa sih alasannya?

Kalau aku lebih suka makan rame-rame itu karena nggak berasa makannya alias bisa makan banyak sambil menikmati dan sambil ngobrol. Kan kalo sambil ngobrol sambil makan nggak berasa tuh, tau-tau nasi sepiring udah abis ajah. haha. Aku juga suka makan banyak macam tapi maunya sedikit-sedikit. Nah, beruntungnya aku teman-temanku juga suka makan begitu. Jadi kalo lagi makan bareng sukanya pesan beberapa menu terus sharing deh. Terus biayanya pasti dibagi rata, karena makannya bareng-bareng. Tapi terkadang ada yang lupa bawa cash, terus ngutang dulu sama teman. Mau ditagih ga enak kan temen sendiri, nggak ditagih juga kepikiran. Kalo lima ribu rupiah sih nggak masalah, kalo banyak kan kepikiran juga yah. Yang ngutang pun kepikiran belum bayar utangnya.



Nah, biasanya biar gampang pesan makanan itu lewat aplikasi GOJEK pakai fitur GO-FOOD. Jadi cari restoran atau tokonya terus pilih makanannya dan bayar mengggunakan GO-PAY. Ataupun makan di tempat yang menerima pembayaran dengan menggunakan GO-PAY. Terkadang saking banyaknya menu di restoran atau toko itu, jadi bingung mau pilih menu apa. Bolak balik diskusi, bolak balik buka aplikasi chat dan aplikasi GOJEK. Terus tau-tau ponsel udah mau habis baterai. Lelah adek, bang!

HARAP TENANG DAN SABAR!!!

Sekarang diskusi order makanan di GO-FOOD dan pembayarannya di GO-PAY jadi lebih mudah. Kenapa? Karena sekarang GOJEK memiliki sebuah terobosan/inovasi karya anak bangsa yang belum dimiliki aplikasi sejenis di Indonesia. Kini GOJEK telah meng-update aplikasinya dengan inovasi-inovasi baru yang pastinya akan memudahkan para pelanggannya.

Apa saja sih inovasi terbaru dari GOJEK? Inovasi terbaru GOJEK adalah mereka mengeluarkan fitur baru pada aplikasinya yang tersedia di Android maupun IOS, yaitu Chat Feature Sesama User.  Inovasi GOJEK ini memungkinkan kita untuk chatting dengan teman kita sesama pengguna GOJEK.


https://www.go-jek.com/blog/fitur-chat-gojek/

"Jadi cuma buat chat doang sama satu orang teman? Biasa aja dong jadinya?".

Oh tentu saja nggak teman-teman, kita juga bisa bikin grup seperti aplikasi chat lainnya. Jadi, kita bisa bikin grup yang isinya teman-teman nongkrong yang sering makan bareng meskipun sering nggak bawa cash dan bayar belakangan kemudian kelupaan. *upss.

"Wah, keren dong ya! Tapi masalah pembayaran teman yang nggak bawa cash masih belum ada jalan keluarnya nih."

Eitss, tunggu dulu! Inovasi produk Indonesia ini nggak cuma itu ajah. Kalau kamu punya temen yang seperti itu, ada solusi baru dari GOJEK. Ada fitur tambahan juga di dalam Chat Feature Sesama User, yaitu Split Bill Feature. Jadi, Split Bill Feature ini merupakan fitur tambahan yang memudahkan kita untuk mentransfer uang dalam bentuk GO-PAY kepada teman kita atau bisa langsung patungan sama semua anggota yang ada di grup chat tadi. Jadi, nggak bakalan ribet masalah pembagian tagihan makanan waktu nongkrong. Oh iya, pembagian tagihan pun bisa langsung dibagi rata atau berbeda-beda sesuai dengan nilai pesanannya. Caranya?



Jadi, fitur split bill ini menjadikan aplikasi GOJEK sebagai aplikasi patungan yang membuat patungan gampang dan tetap akurat. Fitur transfer via GO-PAY pun nggak cuma buat transfer pembayaran GO-FOOD aja loh. Kita juga bisa membayar hutang dalam bentuk saldo GO-PAY.



https://www.go-jek.com/blog/kemudahan-transaksi-dengan-go-pay/

Jangan lupa, untuk menikmati fitur-fitur terbaru GOJEK tadi teman-teman wajib hukumnya untuk meng-update aplikasi GOJEK dan meng-upgrade akun GO-PAYnya. Supaya proses transfer GO-PAYnya dapat digunakan dengan lancar. Ayo, segera upgrade GO-PAYnya dan nikmati fitur terbarunya.


Yang udah nyobain Chat Feature Sesama Users atau Split Bill Feature, sharing yuk pengalaman teman-teman di sini!

Thank you for reading!

Have a nice day!

See you in the next post!

XOXO
Liamelqha


You May Also Like

2 comments

  1. Yaw aku barusan nyoba pesan makan pakai fitur baru bareng temen kak. Praktis bgt ga perlu buka tutup wasap.. Lgsg bisa ngbrol lewat app gojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, jadi praktis banget. Nggak ngabisin banyak kuoya juga karena buka banyak aplikasi. Wkwk

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya.

Thank you. ^^