[SPONSORED] Review: Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette || Liamelqha

by - Monday, August 28, 2017

Welcome back to JourneyAboutMakeup!

Hai semuanya! Apa kabarnya hari ini? Semoga baik selalu yah.

Siapa penggemar produk lokal? Akuu!! Siapa yang nggak pernah cukup hanya dengan 1 palette eyeshadow ajah? Akuu lagi!! *maafkan daku palette-palette eyeshadow-ku, aku tak bisa menetap di satu hati*. Barusan adalah drama hari ini tentang hubungan segitiga antara mata, hati dan eyeshadow palette.


Kali ini aku mau menebarkan *ciee, kayak jaring ikan* rekomendasi 2 eyeshadow palette dari Inez Cosmetics. Yes! Produk lokal gengs. Aku juga punya 5 alasan kenapa memilih Inez Cosmetics. Jadi, eyeshadow palette yang akan aku bahas kali ini adalah Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette. Buat yang ingin tau tentang palette ini, yuk baca sampai habis.

Kemasan:


Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini memiliki kemasan yang sama persis. Perbedaannya hanya pada informasi di bagian belakang palette. Kemasan palette-nya berwarna hitam dengan logo Inez Cosmetics di bagian kanan bawah. Aku suka ga suka sih sama kemasannya ini. Sukanya karena kemasannya itu simple, clean dan nggak macem-macem. Tapi bukan berarti aku ga suka sama kemasannya eyeshadow palette yang model lain yah. Kurang sukanya karena di bagian depan kemasan Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini nggak ada informasi lain untuk membedakan kedua seri palette ini. Harus lihat di bagian belakangnya.


Aroma, tekstur dan warna:
Aku nggak mencium aroma yang aneh dari Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini. Teksturnya eyeshadow-nya buttery, tapi ada 1-2 warna yang agak keras teksturnya. Warna apa ajah? Lanjut ke bawah yahh. Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette memiliki warna-warna yang natural, meskipun ada warna biru dan hijau tapi warnanya itu nggak gonjreng. Sementara Inez Cosmetics Professional Color Eyeshadow Palette warna-warnanya lebih gonjreng warna biru dan hijau yang ada di palette ini lebih nggak kalem daripada yang Natural Color Palette.

Swatches:


Nah, Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette warnanya lebih natural daripada Inez Cosmetics Professional Color Eyeshadow Palette kan?

Harga dan tempat beli:
Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini bisa di beli di websitenya Inez Cosmetics dengan harga Rp 275,000.-.

Performa:
Tak perlu diragukan lagi eyeshadow Inez Cosmetics ini sama pigmented-nya dengan yang quad palette. Warnanya cakep-cakep, pigmented, fall outnya sedikit (bagi aku) dan lumayan gampang dibaurkan. Meskipun ada beberapa warna yang agak keras/kasar teksturnya dan agak patchy.

Inez Cosmetics Professional Color Eyeshadow Palette

Eyeshadow yang teksturnya agak kasar ini aku temukan di Inez Cosmetics Professional Color Eyeshadow Palette shade Forest Green dan Crimson. Crimson teksturnya lebih kasar daripada Forest Green, tapi Forest Green nggak se-creamy yang lainnya juga. Meskipun teksturnya agak keras tapi masih enak di ambil menggunakan brush.

Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette

Eyeshadow yang aku rasa agak patchy saat di swatch kebanyakan adalah warna yang hampir matte di Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini. Dari Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette ada Egyptian Sable, Ruby dan Raw Chestnut. Sementara di Inez Cosmetics Professional Eyeshadow Palette ada Charcoal Black, Crimson, Egyptian Sable dan Raw Chestnut. Meskipun ada beberapa warna yang terlihat patchy tapi warna-warna tersebut masih pigmented. Nah, kalau aku sendiri aku aplikasikan sedikit demi sedikit. Kalau diaplikasikan banyak sekaligus warnanya akan sedikit susah dibaurkan. Buat aku hanya 1 kekurangan dari Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette, yaitu kurangnya warna matte sekaligus warna-warna transisi. Kalau ada warna matte untuk warna transisi, udah dhe komplit banget palette lokal satu ini.

Kelebihan:
- Kemasannya clean
- Eyeshadownya pigmented, creamy dan sedikit fall out
- Warnanya buildable dan gampang dibaurkan

Kekurangan:
- Ada beberapa warna eyeshadow yang patchy
- Ada beberapa warna eyeshadow yang tekstur di pan agak keras
- Kurang warna matte

Rating:
4 out of 5

Meskipun ada beberapa warna yang patchy dan kurangnya warna matte, tapi eyeshadow dari Inez Cosmetics masih tetap jadi eyeshadow lokal favorit aku. Untuk warna transisi masih bisa lah di cari dari palette lain, biar eyeshadow lain tetep kepake nggak cuma jadi pajangan di laci meja makeup aja. *hihi*. Gimana menurut kalian Inez Cosmetics Natural Color & Professional Color Eyeshadow Palette ini? Sharing yuk!


Have a nice day!

Thank you for reading!

See you in the next post!


XOXO

Liamelqha

Note: jangan lupa baca halaman Disclaimer yah cantik.. :D

You May Also Like

2 comments

  1. pengen ih sama esedonya karena pada bilang pigmented, tapi belum saatnya aku beli beginian XD
    nice review kak!

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bukan sekarang kapan lagi viniii?? Mampir ke eotd ku yahh, biar kamu makin termotivasi beli esedoo.. hihihi..

      *songongbangetsayahh..

      Makasih udah mampir Vinii..

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^